5 Artis cantik pemeran Shan Cai, dari Barbie Hsu sampai Natasha Wilona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Artis cantik pemeran Shan Cai, dari Barbie Hsu sampai Natasha Wilona

5 Artis cantik pemeran Shan Cai, dari Barbie Hsu sampai Natasha Wilona

KEPONEWS.COM - 5 Artis cantik pemeran Shan Cai, dari Barbie Hsu sampai Natasha Wilona Dunia sinetron Tanah Air ketika ini tengah dihebohkan dengan sinetron baru yang merupakan adaptasi dari serial lawas Meteor Garden. Sinetron ini rencananya akan diperankan oleh Verrel Bramasta, Natash...

Dunia sinetron Tanah Air ketika ini tengah dihebohkan dengan sinetron baru yang merupakan adaptasi dari serial lawas Meteor Garden. Sinetron ini rencananya akan diperankan oleh Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief dan banyak lagi.

foto: DramaFever

Meteor Garden sendiri merupakan drama adaptasi dari Manga asal Jepang dengan judul Hana Yori Dango. Bahkan, pemeran Shan Cai di drama besutan Taiwan Meteor Garden Barbie Hsu kabarnya sampai memberi dukungan langsung proyek adaptasi ini lho.

Ngomong-ngomong soal Shan Cai, telah himpun buat kamu lima aktris pemeran Shan Cai dari banyak sekali versi. Siapa saja mereka?

1. Taiwan, Shan Cai

foto: Twitter/@berenike_denise

Ini nih yang paling terkenal di Indonesia: Shan Cai. Dengan lawan main angota F4 yang bikin cewek meleleh, Shan Cai yang diperankan oleh Barbie Hsu ini bikin cowok betah nongrong di depan TV.

2. Korea, Geum Jan Di

foto: polyvore.com

Kalau ini versi Koreanya. Dikenal dengan judul Boy Over Flowers, karakter Geum Jan Di diperankan oleh Ku Hye-sun. Dalam drama versi Korea ini, Ku Hye-sun tampil dengan rambut pendek.

Saking Banyaknya Orang, Balkon Rumah AmbrukNgeri nih, huhu kasihan orang-orang di bawahnya sampai kejatuhan.

3. India, Nandini Murthy

foto: Fuzion Productions

India juga punya versi Shan Cai loh. Nandini Murthy dalam sinetron yang disesuaikan dari Boys Over Flowers-nya Korea yang juga merupakan adaptasi Hana Yori Dango ini diperankan oleh aktris cantik Niti Taylor. Gayanya India sekali.

4. Jepang, Makino Tsukushi

foto: mirika02.wordpress.com

Nah kalau ini versi Jepang, negara asal manganya. Diperankan ole Mao Inoue, drama asal jepang ini cuma berjumlah 20 Episode yang terdiri dari 2 season. Kamu udah nonton belum?

5. Indonesia, Natasha Wilona

foto: Instagram/@bramastavrl

Ini yang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan di Indonesia. Shan Cai-nya Indonesia. Kabarnya Natasha Wilona dan Verrel Bramasta akan bermain bersama dalam drama terbaru yang merupakan adaptasi dari Meteor Garden.

(ton)

Comments