5 Artis Cantik Jadi Perawat di Drakor, Ada Sooyoung SNSD dan YoonA SNSD

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Artis Cantik Jadi Perawat di Drakor, Ada Sooyoung SNSD dan YoonA SNSD

5 Artis Cantik Jadi Perawat di Drakor, Ada Sooyoung SNSD dan YoonA SNSD

KEPONEWS.COM - 5 Artis Cantik Jadi Perawat di Drakor, Ada Sooyoung SNSD dan YoonA SNSD Banyak profesi yang digeluti oleh para aktor dan aktris Korea di film maupun drama yang dimaikannya. salah satunya menjadi seorang perawat. YoonA SNSD menjadi salah satu artis yang bertransformasi j...

Banyak profesi yang digeluti oleh para aktor dan aktris Korea di film maupun drama yang dimaikannya. salah satunya menjadi seorang perawat.

YoonA SNSD menjadi salah satu artis yang bertransformasi jadi perawat tangguh di drama barunya bareng Lee Jong Suk, Big Mouth.

Selain itu ada Sooyoung SNSD juga akan menjadi perawat energik di If You Wish Upon Me, drama barunya bareng Ji Chang Wook yang akan rilis pada 10 Agustus mendatang.

Lalu siapa saja artis cantik jadi perawat di drakor? Yuk simak beberapa di antaranya sekaligus sinopsis drama yang dibintanginya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Terekam CCTV, Pria Diduga Keluarga Pasien di Tasikmalaya Pukul Kepala Nakes IGD sampai Tersungkur

1. Park Gyu Young di It's Okay to Not Be Okay (2020)

Artis Cantik Jadi Perawat di Drakor (Instagram/@lavieenbluu)Artis Cantik Jadi Perawat di Drakor (Instagram/@lavieenbluu)

Park Gyu Young membintangi drama hits It's Okay to Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji tahun 2020 lalu. Drama ini mengangkat kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Di sini, Park Gyu Young memerankan Nam Joo Ri, perawat cantik di bangsal psikiatri tempat Moon Kang Tae bekerja. Nam Joo Ri meninggalkan Seoul dan kembali ke kampung halamannya untuk merawat ibunya yang sakit. Dia menemukan pekerjaan sebagai perawat dan menjalin hubungan antara persahabatan dan cinta dengan Moon Kang Tae.

2. Go Min Si di Youth of May (2021)

Artis Cantik Jadi Perawat di Drakor (Instagram/@gominsi)Artis Cantik Jadi Perawat di Drakor (Instagram/@gominsi)

Peran Go Min Si di Youth of May tahun 2021 lalu sebagai perawat pastinya tak terlupakan. Drama ini berkisah soal Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) yang bertemu saat periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan pada Mei 1980.

6 Fakta Menarik Big Mouth, Siapa Sosok Big Mouse yang Sesungguhnya?

Go Min Si berperan sebagai Kim Myung Hee, perawat dengan pengalaman tiga tahun yang telah melalui banyak sekali macam kesulitan. Dia seperti seorang pejuang yang berpegang teguh pada mimpinya meski hidupnya tidak mudah. Suatu hari dia mendapat kesempatan emas, namun nasib tak terduga membuat hidupnya berubah.

Comments