5 Artis cantik ini jatuh ke pelukan pria yang kerap dicap playboy

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Artis cantik ini jatuh ke pelukan pria yang kerap dicap playboy

5 Artis cantik ini jatuh ke pelukan pria yang kerap dicap playboy

KEPONEWS.COM - 5 Artis cantik ini jatuh ke pelukan pria yang kerap dicap playboy Ada banyak seleb Indonesia yang lekat dengan predikat playboy. Ada yang karena perannya di sinetron atau film, tapi juga ada yang karena memang punya banyak mantan pacar. Beberapa di antaranya akhirny...

Ada banyak seleb Indonesia yang lekat dengan predikat playboy. Ada yang karena perannya di sinetron atau film, tapi juga ada yang karena memang punya banyak mantan pacar. Beberapa di antaranya akhirnya menemukan wanita yang cocok hingga jenjang pernikahan.

Tentu saja menjadi tantangan sendiri bagi wanita yang mendapat suami yang kerap dicap playboy. Yang terang apapun masa lalunya yang penting kan setia setelah menjadi suami. Setuju?

Nah, berikut lima wanita yang jatuh ke pelukan pria yang kerap dicap playboy yang dirangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (3/11).

1. Nagita Slavina.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad memang lekat dengan label playboy. Dari Laudya Chintya Bella sampai Yuni Shara pernah singgah di hati Raffi. Tapi, semenjak menjalin hubungan dengan Nagita, keduanya tampak langsung serius. Kini, mereka telah dikaruniai seorang putra, Rafathar.

2. Herfiza Novianti.

foto: Instagram/@rickyharun

Herviza menikah dengan Ricky Harun semenjak tahun 2013 dan keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Ricky juga mendapat label playboy lho, salah satunya karena ia kerap berperan sebagai cowok yang banyak digilai cewek di sinetron. Mantannya juga cantik-cantik, Chelsea Olivia salah satunya.

3. Gisella Anastasia.

foto: Instagram/@gisel_la

Gading dulu kerap gonta-ganti pacar sebelum akhirnya bertemu Gisell dan memutuskan menikah pada tahun 2013. Semenjak bersama Gisell, keduanya tampak sangat berbahagia dan saling mencintai satu sama yang lain.

4. Wina Natalia.

foto: Instagram/@winatalia

Anji juga salah satu seleb yang kerap dianggap playboy. Rini Idol dan Sheila Marcia sering disangkutpautkan dengannya. Anji akhirnya menikah dengan Wina pada tahun 2012.

5. Natasha Rizky.

foto: Instagram/@desta80s

Sebelum menikahi Natasha Rizky, Desta pernah menjalin hubungan dengan Gisell dan Alissa Soebandono lho. Kini Desta dan Cacha, sapaan akrab Natasha, telah memiliki dua anak yang lucu.

(pep)

Comments