5 Aplikasi Online Dating yang Bisa Bantu Cari Jodoh di Tengah Pandemi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

5 Aplikasi Online Dating yang Bisa Bantu Cari Jodoh di Tengah Pandemi

5 Aplikasi Online Dating yang Bisa Bantu Cari Jodoh di Tengah Pandemi

KEPONEWS.COM - 5 Aplikasi Online Dating yang Bisa Bantu Cari Jodoh di Tengah Pandemi DI tengah pandemi, kita susah bertemu dengan orang baru untuk mencari jodoh. Apalagi kondisinya selalu dibatasi dengan adanya banyak sekali atura jaga jarak, jangan ke luar rumah. Namun, Kamu yang sin...

DI tengah pandemi, kita susah bertemu dengan orang baru untuk mencari jodoh. Apalagi kondisinya selalu dibatasi dengan adanya banyak sekali atura jaga jarak, jangan ke luar rumah.

Namun, Kamu yang single jangan putus asa. Karena semakin berkembangnya teknologi banyak tersedia software online dating yang dengan mudah didapatkan hanya melalui smartphone.

Kehadiran software kencan online ini bisa menjadi penyelamat bagi Kamu yang masih single dan merasa sulit untuk mencari pasangan.

Terdapat 5 software kencan online populer yang bisa digunakan oleh mereka para pencari jodoh, berikut daftarnya:

Tinder

1. Tinder

Software ini pasti sudah tak asing lagi di kalangan pengguna software kencan online. Tinder ialah software layanan pencarian sosial berbasis lokasi memakai profil dari Facebook dan layanan fasilitas GPS di ponsel yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik.

Jikalau suka dengan profile seseorang, pengguna hanya perlu melakukan swipe ke kanan atau swipe ke kiri kalau tidak tertarik. Jikalau saling match, Kamu bisa mengobrol satu sama lain lewat chat. Tapi hati-hati, di sana banyak buaya darat maupun buaya betina berkeliaran cari mangsa untuk berhubungan seksual, jangan sampai salah pilih ya!

2. Bumble

Sama seperti Tinder, Bumble juga menyediakan fasilitas swipe bagi profile yang dirasa cocok. Namun bedanya, di Bumble pengguna perempuan yang memulai percakapan terlebih dahulu di chat kalau mereka match.

Profile yang disedikan Bumble jauh lebih detail dibanding Tinder, misalnya agama, tinggi, zodiak dan lainnya. Ada juga batas waktu 24 jam untuk membalas pesan ini di kolom chat.

3. OkCupid

Dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan Tinder, di OkCupid, Kamu bisa menulis profil yang lebih detail. Bila memakai software ini akan diminta mengisi sederet pertanyaan yang mirip seperti personality test.

Berdasarkan jawaban yang diberikan, akan membantu menemukan pasangan yang sekiranya cocok dengan Kamu.

4. Coffee Meets Bagel

Coffee Meets Bagel ialah layanan kencan dan jejaring sosial berbasis di San Francisco. Software ini memberikan penggunanya match yang lebih berbobot dengan mengirim match harian, atau yang mereka sebut sebagai bagels .

Selain itu, di awal match pengguna juga akan mendapat saran kalimat untuk memulai perkenalan dan profil yang dimiliki software ini juga lebih mendalam dari Tinder.

5. TanTan

Tantan merupakan sebuah software iOS dan Android kencan asal Tiongkok. Pengguna hanya perlu mengisi profil dan math untuk bisa melakukan obrolan lebih lanjut dengan orang yang dipilih.

(DRM)

Comments