5 Aplikasi Convert PDF ke Word Gratis, Mudah!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

5 Aplikasi Convert PDF ke Word Gratis, Mudah!

5 Aplikasi Convert PDF ke Word Gratis, Mudah!

KEPONEWS.COM - 5 Aplikasi Convert PDF ke Word Gratis, Mudah! Mengubah PDF ke Word. (SmallPDF) Berikut ini software convert PDF ke word gratis yang bisa kamu coba untuk mengubah file PDF kamu menjadi file Word dengan cepat. Bagi kamu yang terbiasa sehari-hari me...

Mengubah PDF ke Word. (SmallPDF)

Berikut ini software convert PDF ke word gratis yang bisa kamu coba untuk mengubah file PDF kamu menjadi file Word dengan cepat. Bagi kamu yang terbiasa sehari-hari memakai laptop atau komputer untuk kegiatan belajar maupun bekerja, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan aktifitas merubah dokumen?

Beberapa format file yang sering diubah ialah PDF dan Word karena kedua format tersebut paling sering digunakan dalam pembuatan dokumen.

Oleh karena itu kegiatan convert PDF ke word maupun sebaliknya merupakan kegiatan yang paling sering dilakukan. Kegiatan convert PDF ke word biasanya dilakukan untuk merubah file PDF menjadi dokumen word agar lebih mudah diedit. Sedangkan convert word ke PDF biasanya dilakukan untuk memudahkan proses pertukaran dokumen secara digital.

Untuk memudahkan kamu dalam kegiatan convert PDF ke word, maka diharapkan software convert PDF ke word gratis yang wajib ada pada perangkat kamu.

Saat ini mencari software convert PDF ke word gratis tidaklah mudah karena beberapa software convert PDF ke word mengharuskan kamu untuk membayar apabila ingin menikmati banyak sekali macam fasilitas yang disediakan oleh software tersebut.

Layanan pdf2doc. (pdf2doc)Layanan pdf2doc. (pdf2doc)

Nah agar kamu tidak resah saat ingin merubah file pdf ke word, berikut ini rekomendasi software convert PDF ke word gratis yang bisa kamu pilih :

1. Wondershare PDFelement

Software convert PDF ke word gratis yang satu ini dirancang khusus untuk mengelola file PDF di perangkat kamu. Software ini sangat memudahkan untuk melihat dokumen, membuat dan mengedit file PDF. Kamu bisa menjalankan aplikaasi ini untuk mengkonversi dokumen dengan cara yang cukup sederhana karena user interface yang disediakan oleh software ini mirip dengan software Microsoft Office.

Selain sebagai software convert PDF ke word gratis, Wondershare PDFelement juga bisa digunakan sebagai editor PDF untuk memodifikasi file PDF secara langsung tanpa terlebih dahulu memodifikasinya. Gunakan fasilitas Windows PDF Editor untuk menambahkan gambar, mengedit teks, memberikan tanda tangan, dan banyak lagi.

2. DOC CONVERTER

Doc Converter dari HelloPDF merupakan software convert PDF ke word gratis yang akan memberikanmu cara yang efektif dan mudah untuk mengkonversi file PDF ke dalam format Word langsung dari desktop kamu.

Kamu bisa mengambil halaman PDF penuh atau bagian tertentu saja dari halaman PDF dan menjaga tata letak sesuai dengan tata letak asli. Namun Free PDF to Word Doc Converter ini tidak bisa digunakan untuk mengkonversi file PDF yang diproteksi password ya.

3. Some PDF to Word Converter

Some PDF to Word Converter merupakan software convert PDF ke word gratis yang dijamin akan memberikan kepuasan kepada kamu dalam mengonversi file PDF menjadi file Word.

Selain itu software ini juga bisa kamu gunakan membantu kamu mengedit konten file PDF dan menyesuaikan tata letaknya. Kamu bisa mengunduh software Some PDF to Word Converter secara gratis untuk digunakan mengkonversi file PDF ke Word.

4. Nitro PDF

Nitro PDF merupakan software convert PDF ke word gratis yang bagus digunakan untuk file PDF berupa teks, tetapi bukan pilihan yang baik untuk dokumen yang banyak gambarnya sehingga untuk kamu perlu memperbaikinya secara manual.

Software ini mudah dipelajari dan digunakan untuk membuat, mengedit, dan mengkonversi file PDF kamu menjadi dokumen Word. Dengan Nitro PDF converter, kamu bisa mengunggah kumpulan file yang dikonversi melalui email.

5. Suite Converter PDF

Kamu bisa mendapatkan software convert PDF ke word gratis yang satu ini di Microsoft Store. Selain bisa digunakan untuk mengkonversi file PDF ke Word, software Suite Converter PDF ini juga memberikan banyak sekali macam format dokumen untuk diubah atau diconvert pada format tertentu. Software ini juga bisa diinstal di Windows 10.

Itulah software convert PDF ke word gratis yang bisa kamu gunakan. Nah dengan adanya software convert PDF ke word gratis ini, kamu jadi tidak perlu khawatir lagi ya apabila ingin merubah dokumen. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

Comments