5 Aplikasi Android ini dapat melacak keberadaan pasanganmu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

5 Aplikasi Android ini dapat melacak keberadaan pasanganmu

5 Aplikasi Android ini dapat melacak keberadaan pasanganmu

KEPONEWS.COM - 5 Aplikasi Android ini dapat melacak keberadaan pasanganmu Rasa curiga memang kerap menghantui seseorang, baik curiga terhadap sahabat, keluarga dan yang paling sering terhadap pasangan. Khawatir dan berpikir negatif terhadap pasangan akan muncul ketika sang...


Rasa curiga memang kerap menghantui seseorang, baik curiga terhadap sahabat, keluarga dan yang paling sering terhadap pasangan. Khawatir dan berpikir negatif terhadap pasangan akan muncul ketika sang kekasih memperlihatkan sikap berbeda sebelumnya.

Misalnya saja, ia kerap keluar rumah tanpa memberi tahu ke mana tujuannya, atau hal-hal lainnya. Sebenarnya ini bukan masalah besar, ini hal wajar yang dialami oleh seseorang. Namun kalau rasa curiga terus menyelimutimu tanpa ada solusinya itu akan berdampak buruk pada dirimu sendiri.

Di era digital saat ini, semua pekerjaan akan terasa sangat mudah dan apapun bisa kita lakukan. Berkat kemajuan teknologi, kita dapat berhubungan dengan orang banyak bahkan dalam satu waktu yang sama di banyak sekali belahan dunia. Sampai-sampai kita bisa mengetahui keberadaan orang tersebut.

Cara mudah dan praktis melacak HP yang hilang

Nah, bagi kamu yang suka curiga alias posesif banget pada pasanganmu, kamu bisa memakai beberapa software berikut untuk melacak keberadaan pasanganmu. Dijamin ketahuan doi selalu ada di mana. Ups!

Namun harus diingat, segala sesuatu harus dipergunakan dengan semestinya, jangan sampai menyimpang apalagi sampai merugikan orang lain. Penasaran kan, software apa saja itu?

Berikut 5 software yang bisa kamu unduh untuk melacak keberadaan pasanganmu, seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (12/2). Eh, tapi khusus pengguna Android ya!

1. Family Locator - GPS Tracker

Aplikasi Android istimewa

foto: technoworldnews.com

Kamu bisa memakai jasa software Family Locator untuk mengetahui keberadaan pasanganmu. Caranya cukup mudah, kamu tinggal unduh saja software ini di smartphone kamu.

Software ini dapat melacak smartphone dengan sistem operasi iOS, jadi kamu bisa bekerja secara leluasa tanpa harus repot-repot.

Menariknya, Family Locator - GPS Tracker dapat merekam lokasi-lokasi yang pernah dikunjungi oleh seseorang selama 7 hari belakangan.

2. Zenly

Aplikasi Android istimewa

foto: dribbble.com

Cara lain untuk mengetahui keberadaan seseorang ialah dengan memakai software Zenly. Menariknya di software ini kamu bisa membuat grup dan kamu dengan mudah bisa mengecek keberadaan seseorang termasuk pasanganmu. Dengan begini kamu tidak akan bisa dibohongi di mana pasanganmu berada.

3. FAMY

Aplikasi Android istimewa

foto: apkmonk.com

Software buatan Korea Selatan sangat membantu kamu melacak seseorang. Sebenarnya software ini diperuntukkan bagi keluarga saja, namun bila kamu ingin melacak keberadaan pasanganmu dengan software ini, rasanya tak ada yang salah, selama itu masih dalam batas wajar ya.

Sama seperti software pelacak lainnya, software ini juga mempunyai keakuratan dalam dalam menentukan titik lokasi. Menariknya, software ini dapat merekam dan menyimpan jejak lokasi seseorang saat kamu melacaknya, nah kamu bisa jadikan itu sebagai bukti.

4. Friend Locator: Phone Tracker

Aplikasi Android istimewa

foto: appsapk.com

Software ini kabarnya bekerja dengan baik dan lebih mudah dibandingkan yang lainnya. Hal yang menjadi unggulan dari Friend Locator: Phone Tracker ini merupakan dapat bekerja di luar jangkauan GPS.

Jadi jikalau GPS kamu bermasalah atau mati, dengan sendirinya software ini kan beralih memakai jaringan data seluler, sehingga kamu tetap bisa melacak keberadaan pasanganmu.

5. Glympse

Aplikasi Android istimewa

foto: phonearena.com

Untuk bisa melacak keberadaan pasanganmu, pastikan bahwa pacar mu juga mempunyai software yang sama. Cara kerja software ini layaknya sosmed, jadi kamu harus saling follow dengan pasangan, baru bisa melacak keberadaannya.

Kamu juga bisa memakai software ini untuk saling chatting. Nah, kalau si doi ketahuan bohong dan kamu berhasil melacak keberadaannya, tinggal di chat aja langsung.

Recommended By Editor

Loading...

Comments