5 Anime Baru Siap Tayang di Netflix.

Internasional

News / Internasional

5 Anime Baru Siap Tayang di Netflix.

5 Anime Baru Siap Tayang di Netflix.

KEPONEWS.COM - 5 Anime Baru Siap Tayang di Netflix. Netflix sepertinya benar-benar serius mengenai dunia perfilman. Sang platform streaming ini sudah berhasil meyakinkan penggunanya bahwa dirinya dapat menghasilkan film juga. THE IRISHMAN, EXTRACTION,...

Netflix sepertinya benar-benar serius mengenai dunia perfilman. Sang platform streaming ini sudah berhasil meyakinkan penggunanya bahwa dirinya dapat menghasilkan film juga. THE IRISHMAN, EXTRACTION, dan MARRIAGE STORY merupakan beberapa contoh betapa seriusnya Netflix mengenai hal ini. Belum lama ini mereka juga mengumumkan sudah siap menayangkan film animasi OVER THE MOONlyang dinilai sekelas film produksi kenamaan Disney dan Pixar, bahkan digadang-gadang melebihi keduanya. Kali ini pada melebarkan sayapnya ke film animasi khas Jepang, anime.

1. Baru, Orisinil dari Netflix

Netflix mengumumkan lima proyek anime terbaru pada acara Festival Anime Netflix 2020 yang tayang livestream secara global, memperkuat deretan konten-konten anime Netflix yang digemari di seluruh dunia. Kelima proyek yang baru diumumkan tersebut diantaranya, Rilakkuma s Theme Park Adventure, Thermae Romae Novae, High-Rise Invasion, Thus Spoke Kishibe Rohan, dan The Way of the Househusband - masing-masing akan memperkaya katalog cerita yang sangat beragam dan belum pernah dilihat para penggemar sebelumnya, langsung dari markas kreatif Netflix di Jepang.

Poster Resmi Rilakkuma's Theme Park Adventure

Hanya dalam kurun waktu empat tahun yang singkat semenjak meluncurkan tim kreatif kami di Tokyo, Netflix telah memperluas jangkauan dan jumlah total penonton anime - sebuah kategori yang secara konvensional dipandang sebagai niche. Melihat kesuksesan banyak sekali tayangan seperti Seven Deadly Sins dan BAKI, kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk menantang diri sendiri dalam mengembangkan program anime inspiratif untuk para penggemar di seluruh dunia.

Untuk dapat melakukannya, kami akan terus berinvestasi kepada talenta baru dan mempromosikan keberagaman dari dalam. Dengan senang hati kami menyambut Anand Varna, murid Gobelins Fellowship kedua kami, ke dalam tim Kreatif berkat kesuksesan program kerjasama kami dengan institusi Perancis yang telah berlangsung bertahun-tahun, kata Taiki Sakurai, Chief Producer, Anime, Netflix.

2. Disertai Banyak Anime Baru Lainnya

Berawal dari game, kini Resident Evil kini segara tayang di NetflixBerawal dari game, kini Resident Evil kini segara tayang di Netflix

Selain 5 anime orisinil milik Netflix, mereka juga mengumumkan akan menayangkan 11 anime baru. Anime-anime tersebut merupakan EDEN, RESIDENT EVIL: INFINITE DARKNESS, VAMPIRE IN THE GARDEN, YASUKE, GODZILLA SINGULAR POINT, PACIFIC RIM: THE BLACK, TRANSFORMERS: WAR FOR THE CYBERTROH TRILOGY, TRESE, B:THE BEGINNING SUCCESSION, BAKI HANMA, DAN SPRIGGAN. Hal ini dilakukan melihat anime di Netflix berhasil menembus banyak sekali kategori di platformnya. Hingga saat ini judul anime masuk di setiap Top 10 Film di 100 negara.

Penulis: Iqbal Laduni

Comments