5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup, Tak Hanya Naruto

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup, Tak Hanya Naruto

5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup, Tak Hanya Naruto

KEPONEWS.COM - 5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup, Tak Hanya Naruto Anggota klan Uzumaki. Berikut ini ialah lima anggota klan Uzumaki yang masih hidup sampai sekarang. Karakter anime ini kebanyakan tokoh utama dalam serial Naruto. Klan Uzumaki menjadi salah satu klan...

Anggota klan Uzumaki.

Berikut ini ialah lima anggota klan Uzumaki yang masih hidup sampai sekarang. Karakter anime ini kebanyakan tokoh utama dalam serial Naruto.

Klan Uzumaki menjadi salah satu klan yang terkenal di serial Naruto. Mungkin, ketenaran klan ini memang tidak sementereng klan Uchiha atau Hyuga, namun klan Uzumaki dikenal kuat.

Anggota dari klan ini dikenal ahli terutama dalam hal teknik segel dan juga jumlah chakra dalam tubuh mereka. Klan Uzumaki sendiri berasal dari Uzushiogakure.

Namun karena satu dan lain hal, desa mereka itu dihancurkan dan membuat banyak anggota klan mati.

Namun tetap saja, ada beberapa anggota klan Uzumaki yang masih hidup sampai sekarang, malah beberapa di antaranya jadi tokoh utama.

Berikut ini merupakan lima anggota klan Uzumaki yang masih hidup:

Naruto UzumakiHinata UzumakiHimawari UzumakiBoruto UzumakiKarin Uzumaki

Selain daftar, tim juga telah merangkum sedikit berita perihal anggota klan Uzumaki yang masih hidup sampai sekarang tersebut.

1. Naruto Uzumaki

Hokage ketujuh - Naruto Uzumaki. (fandom)Hokage ketujuh - Naruto Uzumaki. (fandom)

Tentu saja dia sangat populer, Naruto ialah tokoh utama dari serial Naruto. Siapa yang tidak mengenal karakter anime satu ini. Naruto Uzumaki merupakan putra Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki.

Naruto membawa darah Uzumaki ibunya dan mempunyai vitalitas yang besar dan cadangan chakra yang didorong oleh Ekor-Sembilan.

Sebagai seorang ninja, Naruto telah tumbuh menjadi ninja terkuat yang pernah ada. Saat ini, dia ialah Hokage Ketujuh Konohagakure dan merupakan orang yang membawa perdamaian ke seluruh dunia ninja.

2. Hinata Uzumaki

Hinata Hyuga. (Fandom)Hinata Hyuga. (Fandom)

Hinata lahir dalam Klan Hyuga, khususnya Keluarga Utama. Selama bertahun-tahun, seni shinobi dari klan Hyuga diajarkan kepadanya dan membuat Hinata sangat terampil dalam hal itu.

Beberapa waktu setelah Perang Ninja Besar Keempat, Hinata menikahi Naruto Uzumaki dan resmi menjadi anggota klan Uzumaki.

Bersama-sama, mereka mempunyai dua anak di Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki.

3. Himawari Uzumaki

Himawari Uzumaki. (Fandom)Himawari Uzumaki. (Fandom)

Himawari merupakan adik dari Boruto dan putri dari Naruto dan Hinata. Seperti kakaknya, dia ahli melakukan Byakugan, bahkan sebelum masuk akademi.

Himawari akan tumbuh menjadi Kunoichi yang luar biasa, terbukti dengan fakta bahwa dia bisa melumpuhkan ayahnya hanya dalam satu pukulan ketika Byakugannya terbangun untuk pertama kalinya.

4. Boruto Uzumaki

Dia dikenal sebagai anak yang terampil yang sering digambarkan oleh orang lain sebagai anak ajaib.

Chakra cadangan Boruto sangat mengesankan karena dia bisa membuat beberapa klon bayangan dengan sedikit atau tanpa kekurangan, semua berkat darah Uzumaki-nya.

5. Karin Uzumaki

Karin Uzumaki. (Fandom)Karin Uzumaki. (Fandom)

Karin diperkenalkan kepada para fans Naruto sebagai salah satu bawahan dari Orochimaru. Namun pada akhirnya, karakter memilih berpetualang dengan klan Uchiha.

Karin juga merupakan seorang ninja sensor yang dahsyat, di mana dia bisa mendeteksi keberadaan seseorang hanya dengan melihat sedikit bagian chakra mereka.

Itulah lima anggota klan Uzumaki yang masih hidup sampai saat ini. Dari karakter anime di atas, ada yang belum kamu ketahui?

Kontributor: Tenang Lestari

Comments