5 Anak seleb ini sejak belia sudah kenakan hijab, tuai pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Anak seleb ini sejak belia sudah kenakan hijab, tuai pujian

5 Anak seleb ini sejak belia sudah kenakan hijab, tuai pujian

KEPONEWS.COM - 5 Anak seleb ini sejak belia sudah kenakan hijab, tuai pujian Umat muslim khususnya wanita memiliki kewajiban untuk menutup auratnya. Bagian-bagian tubuh yang dimiliki seorang wanita harus dijaga dengan pakaian tertutup dan hijab. Hal tersebut telah menjadi tunt...

Umat muslim khususnya wanita memiliki kewajiban untuk menutup auratnya. Bagian-bagian tubuh yang dimiliki seorang wanita harus dijaga dengan pakaian tertutup dan hijab. Hal tersebut telah menjadi tuntunan darlam ajaran agama Islam.

Memiliki buah hati perempuan, bukan perkara mudah mengenalkan ajaran agama ke anak. Tentu harus dengan pendekatan yang pas agar bisa dipahami. Salah satu hal yang mulai dikenalkan orangtua kepada anak perempuannya merupakan perihal hijab.

Sederet selebriti Tanah Air mulai mengenalkan hijab semenjak usia buah hatinya masih kecil. Banyak orang memberikan apresiasi terhadap selebriti yang telah mengenalkan hijab pada anaknya. Anak-anak seleb ini jadi pusat perhatian warganet. Siapa saja mereka?

Berikut deretan anak selebriti yang berhijab semenjak masih muda dihimpun dari banyak sekali sumber pada Sabtu (16/6).

1. Maryam Nusaibah dan Khadeejah Faatimah.

Dua putri Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio telah dikenalkan dengan hijab semenjak kecil. Kedua orangtuanya memakai hijab saat usianya masih muda. Tak jarang mereka sering kembaran baju dan jilbab.

2. Kana Sybilla Bramantyo.

Anak sulung dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah berusia 7 tahun. Usianya boleh terbilang muda tapi dirinya belajar mengenakan hijab saat bepergian ke luar rumah. Meski belum sepenuhnya berhijab dalam banyak sekali kesempatan, aksi Sybil menuai banyak kebanggaan.

3. Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, dan Raina Hakim.

Presenter Irfan Hakim memiliki empat anak, tiga di antaranya ialah perempuan. Dikenal sebagai selebriti lulusan perguruan tinggi Islam, Irfan Hakim telah mengenalkan hijab kepada anak-anak putrinya. Aisha, Rakana, dan Raina dalam banyak sekali kesempatan terlihat tertutup dengan gamis imutnya.

4. Adiba Khanza Az-Zahra & Ayla Azuhro.

Dikenal sebagai anak dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, kedua anak perempuan bernama Adiba Khanza dan Ayla Azuhro telah menggenakan hijab semenjak kecil. Faktor lingkungan agamis mendukung mereka tampil tertutup.

5. Wirda Mansur.

Satu lagi anak dari ustaz ternama di Indonesia, Wirda Mansur. Cewek yang kini sedang menempuh pendidikan di Oxford. Semenjak kecil, ia telah dikenalkan untuk menutup aurat dengan hijabnya.

(guf)

Comments