5 Anak artis ini meninggal dunia saat usianya masih belia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Anak artis ini meninggal dunia saat usianya masih belia

5 Anak artis ini meninggal dunia saat usianya masih belia

KEPONEWS.COM - 5 Anak artis ini meninggal dunia saat usianya masih belia Kematian ialah salah satu ketetapan Illahi yang pasti akan dialami setiap makhluk yang bernyawa. Kapan dan dimana datangnya ajal tak ada yang bisa mengetahui. Usia dan kesehatan badan nggak bisa jadi...

Kematian ialah salah satu ketetapan Illahi yang pasti akan dialami setiap makhluk yang bernyawa. Kapan dan dimana datangnya ajal tak ada yang bisa mengetahui. Usia dan kesehatan badan nggak bisa jadi patokan karena nyatanya banyak orang yang sehat dan berusia muda pun meninggal dunia.

Ajal pun tak kenal status seseorang. Ketika takdir sudah bicara, maut datang kapan saja. Mirip yang menimpa lima anak artis Indonesia yang rangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (2/2) ini. Mereka meninggal dalam usia yang relatif muda, bahkan ada yang hanya berumur hitungan menit.

1. Galang Rambu Anarki.

Putra musisi legendaris Iwan Fals ini meninggal pada 25 April 1997 di usia 15 tahun. Tabir misteri menutupi alasannya adalah kematian anak remaja yang diabadikan sang ayah lewat sebuah lagu berjudul sama dengan namanya itu.

2. Fatimah.

Putri kedua dari gitaris Noah, Uki Kautsar dan artis Metha Yunatria ini meninggal lima menit setelah dilahirkan pada 30 Juli 2015 lalu.

3. Cantika Alhayu Aldi.

Putri dari komedian, Komeng, meninggal pada 27 Agustus 2016 lalu. Caca, panggilan akrabnya meninggal di usia 10 tahun setelah terbatuk dan tersedak ketika berada di dalam mobil.

4. Muhammad Ridzky Khalid.

Putra presenter kenamaan Farhan ini meninggal di usia 16 tahun yang akan terjadi penyakit leukemia stadium 4 pada 20 Desember 2015 lalu.

5. Kenward Athar Indrabekti.

Yang paling gres, putra ketiga artis serba bisa Indra Bekti meninggal dunia, 23 menit setelah dilahirkan. Ia meninggal pada 31 Januari 2017.

(pep)

Comments