5 Alasan Mengapa Harus Bercinta Setiap Hari

Trending

Fun / Trending

5 Alasan Mengapa Harus Bercinta Setiap Hari

5 Alasan Mengapa Harus Bercinta Setiap Hari

KEPONEWS.COM - 5 Alasan Mengapa Harus Bercinta Setiap Hari - Untuk pasangan suami-istri, berapa kali Kamu melakukan hubungan seksual dalam setiap minggunya? Seminggu sekali atau justru satu minggu tiga kali? Atau jangan-jangan justru melakukannya setiap hari...
5-alasan-seks-setiap hari

- Untuk pasangan suami-istri, berapa kali Kamu melakukan hubungan seksual dalam setiap minggunya? Seminggu sekali atau justru satu minggu tiga kali?
Atau jangan-jangan justru melakukannya setiap hari? Tidak masalah kok bila kamu melakukannya setiap hari, rupanya melakukan hubungan seksual setiap hari dengan waktu yang teratur bisa meningkatkan kesehatan Kamu.

Dikutip dari MensXP, ini #Alasan sehat Kamu harus berhubungan seksual setiap hari.

MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG

Bercinta tidak hanya bisa memproduksi hormon baik dalam jumlah yang besar, akan tetapi juga bisa membuat Jantung menjadi lebih sehat. Sebuah penelitian menemukan fakta bila dua sampai dengan tiga kali seminggu bercinta atau setiap hari bisa mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.
JAUH DARI KANKER
Tidak hanya mendapatkan kenikmatan semata, berhubungan seksual juga bisa menjauhkan Kamu dari risiko terkena kanker.
Penelitian di Jurnal American Medical Association memperlihatkan kalau seorang yang ejakulasi sebanyak 21 kali dalam setiap bulannya mempunyai risiko terkena kanker prostat lebih rendah daripada orang yang hanya 4-7 kali dalam sebulan.
TIDUR LEBIH NYENYAK
Bercinta akan menjadikan tidur kamu menjadi lebih nyenyak. Itu hal yang benar-benar adanya. Selepas melakukan orgasme, hormon oksitosin dan prolaktin diproduksi lebih banyak untuk membantu tidur menjadi lebih nyenyak.
Tidak heran kebanyakan pasangan setuju jikalau usai bercinta akan terasa mengantuk dan tidur pun menjadi lebih pulas.
JADI AWET MUDA
Kamu bisa dengan mudah untuk mendapatkan awet muda dan mengurangi 50% risiko kematian sekitar 10 tahun jikalau bercinta setidaknya sebanyak dua kali dalam seminggu, artinya kalau bercinta setiap hari tentu bisa lebih baik.
Ini disebabkan bercinta bisa meningkatkan kadar hormon anti-aging, testosteron yang berfungsi untuk melawan penuaan dan oksigen.
LEBIH HEMAT?
Berhubungan seksual setiap hari rupanya juga bisa membuat kamu lebih hemat, Lah bagaimana bisa? Penelitian memperlihatkan kalau hubungan seksual bisa menurunkan tekanan darah. Juga bisa mengurangi stres dan meningkatkan kepercayaan diri.
Kalau kamu sehat, maka kamu bisa menghembat tuh biaya untuk datang ke Dokter. Tidak ada salahnya kan bercinta setiap hari

Comments