5 Alasan Mengapa Es Teh Manis Selalu Ada Dimanapun, Manis-Manis Adem

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Alasan Mengapa Es Teh Manis Selalu Ada Dimanapun, Manis-Manis Adem

5 Alasan Mengapa Es Teh Manis Selalu Ada Dimanapun, Manis-Manis Adem

KEPONEWS.COM - 5 Alasan Mengapa Es Teh Manis Selalu Ada Dimanapun, Manis-Manis Adem Kemanapun kita pergi untuk mengisi perut, entah itu warung makan pinggir jalan, warkop hingga resto berbintang, pastinya akan tersisip es teh manis pada menunya. Hal tersebut tak terbantahkan lagi. Ke...

Kemanapun kita pergi untuk mengisi perut, entah itu warung makan pinggir jalan, warkop hingga resto berbintang, pastinya akan tersisip es teh manis pada menunya. Hal tersebut tak terbantahkan lagi. Keberadaan minuman manis super segar ini memang menjadi oase ditengah majemuknya daftar minuman yang tersedia.

Untuk menelaah keberadaan es teh manis dalam daftar menu di banyak sekali tempat tersebut, kita telah menganalisisnya. Apa saja sih yang membaut es tehmanis selalu ada di banyak sekali tempat makan? Berikut paparannya.

1. Mudah Dibuat

es teh manis

opensnap.com

Suka atau tidak, minuman satu ini memang cukup mudah untuk dibuat. Kita hanya perlu menyiapkan teh, air panas, gula dan es batu untuk membuatnya. Siapapun rasanya akan bisa membuat minuman satu ini. selain itu, waktu yang terbuang untuk membuat es teh dirasa cukup singkat. Mungkin, inilah alasan utama mengapa es teh manis selalu ada dimanapun.

2. Pasti Dipesan Lagi

es teh manis

detik.com

Siapapun yang memesan segelas es teh, pasti ia akan memesan produk yang sama. Hal itu tak bisa dipungkiri lagi karena minuman satu ini bisa menimbulkan efek nagih. Pun jikalau customer memesan kembali es teh, omset penjualnya juga akan bertambah bukan?

3. Sesuai dengan Lidah Orang Indonesia

es teh manis

Dream.co.id

Seluruh tempat makan boleh saja menyajikan banyak sekali minuman terbaik, terfavorit, bahkan terngehits sampai hari ini. namun perlu diingat, tak semua minuman yang tersedia itu cocok dengan lidah orang Indonesia. Dan es teh manis merupakan opsi terbaik untuk dipilih karena rasa dan kesegrannya sudah bisa digambarkan para pecinta masakan.

4. Harga yang Kompetitif

es teh manis

zomato.com

Es teh manis dikenal memiliki harga yang cukup terjangkau. di warteg atau warkop, minuman satu ini dibandrol seharga tiga ribu rupiah. Cukup murah bukan? Bahkan untuk skala resto mauoun tempat makan elit lainnya, minuman ini hanya dibandrol di angka 15-20 ribu rupiah. Harga yang membuatnya naik tak lain tak bukan karena presentasenya yang unik karena disajikan dengan gelas berbentuk toples selai. Bukan begitu?

5. Sahabat Terbaik untuk Makan

es teh manis

rideralam.com

Kita mungkin pernah mendengar slogan iklan, apapun makanannya minumnya tetap teh. Hal itu mungkin memang cukup masuk akal mengingat teh (bersama air putih, tentu saja) merupakan minuman yang paling mungkin cepat dicerna tubuh dan tak akan menyebabkan kontraksi atau pemenuhangas dalam tubuh.

Comments