5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort Bali

5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort Bali

KEPONEWS.COM - 5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort Bali Jakarta - Long weekend Paskah enaknya dinikmati dengan liburan bersama keluarga. Inilah 5 alasan kenapa hotel The Trans Resort Bali menjadi pilihan tepat.Hari Paskah yang jatuh pada Jumat (30/3) membu...

Jakarta - Long weekend Paskah enaknya dinikmati dengan liburan bersama keluarga. Inilah 5 alasan kenapa hotel The Trans Resort Bali menjadi pilihan tepat.

Hari Paskah yang jatuh pada Jumat (30/3) membuat kita punya akhir pekan yang panjang. Dalam rilis The Trans Resort Bali kepada detikTravel, Rabu (28/3/2018), mereka sudah menyiapkan beberapa kegiatan menarik untuk wisatawan yang menginap bersama keluarganya.

Ada apa saja? Ini dia keseruannya:

5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort BaliFoto: (The Trans Resort Bali)

1. Prasmanan China & Dim Sum yang Unik

Yum Cha merupakan tradisi China yang unik dimulai ribuan tahun yang lalu untuk berkumpul keluarga menikmati banyak sekali makanan lezat dan minum teh. The Restaurant di The Trans Resort Bali, memberikan Yum Cha untuk para tamu.

Pesta makan dimulai dengan kreasi khusus buatan tim masakan, yang mencakup banyak sekali macam Dim Sum, yang paling lezat merupakan siomay ayam dan seafood. Kemudian tamu bisa melihat pembuatan mie Lamian atau minta koki untuk mengajari menarik-narik mie Lamian.

Ada juga bebek peking dan masakan tradisional Cina lainnya. Para traveler pasti akan minta tambah.

5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort BaliFoto: (The Trans Resort Bali)

2. Lavish Seafood BBQ di tepi kolam renang

Hanya selama liburan panjang Paskah, tim masakan hotel menyiapkan BBQ khusus di tepi kolam renang. Dari makanan laut hingga makanan yang menenangkan, semuanya dipanggang secara langsung dan tersedia untuk kesenangan para tamu.

Sementara, anak-anak bisa bermain di White Sandy Beach Pool atau melakukan kegiatan Paskah yang diadakan oleh hotel. Pastinya asyik!

5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort BaliFoto: (The Trans Resort Bali)

3. Ada Trans Easter Bunny

Sesuatu yang tidak ingin dilewatkan anak-anak ialah bertemu dengan Trans Easter Bunny yang paling lucu dan paling baik. Dia akan membawa anak-anak untuk petualangan Egg Treasure Hunt di sekitar resor dan menembak kelinci dengan balon air di kolam renang. Anak-anak pasti suka.

4. Aktivitas khusus Easter

Ada sejumlah aktivitas untuk mengembangkan kreativitas anak sebagai bagian dari kegiatan liburan long weekend Paskah. Anak-anak bisa melukis di Telur Paskah, menghias kudapan manis, mewarnai, koki kecil, dan masih banyak lagi. Kegiatan ini ialah cara yang menyenangkan bagi mereka untuk belajar menjadi lebih kreatif dan membangun kepercayaan diri.

5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort BaliFoto: (The Trans Resort Bali)

5. Akses gratis ke Kids Club dan White Sandy Beach Pool yang ramah anak

Kolam air biru tanpa ujung, pantai berpasir, air terjun yang menjulang, dan kolam renang anak-anak, kolam renang ini asyik sekali. Saat anak-anak menjelajahi kolam kecil yang dirancang khusus untuk mereka, Anda dapat berjemur di bawah kursi santai minum kelapa segar atau minuman dingin lainnya.

Sedangkan The Kids Club ialah tempat yang menyenangkan dan banyak kegiatan kreatif. Anak- anak anda dapat menjelajahi Area Arts & Crafts, Lego Station, Ship Playground, Perpustakaan anak-anak, Area multimedia dengan konsol Wii, Xbox, Kinetik & PS4, Rumah Pohon, Air Hockey & Baskin & Robbins Counter. Apa lagi yang ditunggu?

Wisatawan yang berminak bisa memesan paket makan spesial pada hari Minggu, 1 April 2018 dari pukul 12.00-15.00 Wita di The Restaurant, The Trans Reort Bali. Easter Yum Cha hanya seharga Rp 350.000 ++ per orang. Diskon 50% untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Ada juga diskon 30% untuk pemegang kartu kredit Bank Mega. Untuk berita lebih lanjut atau membuat reservasi bisa cek langsung di situs resmi, Facebook, Instagram dan nomor telepon resminya. (fay/msl)

Comments