5 Alasan kamu wajib ke ICEFEST 2019, borong barang preloved branded

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Alasan kamu wajib ke ICEFEST 2019, borong barang preloved branded

5 Alasan kamu wajib ke ICEFEST 2019, borong barang preloved branded

KEPONEWS.COM - 5 Alasan kamu wajib ke ICEFEST 2019, borong barang preloved branded IIG Events dengan menggandeng BCA sebagai sponsor utama mempersembahkan untuk pertama kalinya The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019. Berada di area indoor mulai dari hall 5 hingga 10 Ind...

IIG Events dengan menggandeng BCA sebagai sponsor utama mempersembahkan untuk pertama kalinya The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019. Berada di area indoor mulai dari hall 5 hingga 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), ICEFEST siap memberikan hiburan kepada seluruh anggota keluarga dengan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga. ICEFEST diselenggarakan selama 11 hari mulai 19 Desember hingga 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

ICEFEST muncul mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village. Kisah ini diharapkan memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak.

Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung banyak sekali pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, masakan, dan belanja. Kami berharap ICEFEST dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, mulai dari orangtua hingga anak, ungkap Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian kepada media.

ICEFEST merupakan destinasi paket lengkap untuk liburan akhir tahun, ibu, ayah dan anak. Karena selain terdapat banyak sekali wahana bermain anak yang menarik, di ICEFEST juga banyak sekali tenant masakan dan ragam produk branded dengan diskon yang sangat menggiurkan.

Nah, penasaran ada apa saja di ICEFEST? Yuk, simak rangkuman Sabtu (21/12) berikut ini.

1. Happy Snow Park.

Hal menarik ICEFEST © 2019

Mengangkat konsep desa musim dingin, tentu tak lepas dari kehadiran salju. Ya, bagi kamu yang ingin menambah suasana semakin terasa berada di desa musim dingin, bisa menikmati wahana salju juga loh.

Wahana Happy Snow Park ini jadi salah satu wahana yang digemari oleh masyarakat. Berada di area seluas 300 meter persegi, wahana ini bisa menampung banyak orang pada satu kali permainan. Di wahana ini, anak-anak dapat melakukan eksplorasi serta melatih motorik mereka, untuk berkenalan dengan salju.

2. Shimajiro Playpark.

Hal menarik ICEFEST © 2019

Shimajiro Playpark memberikan pengalaman pendidikan dan hiburan untuk anak. Anak-anak dapat menikmati dan menjelajahi dunia Shimajiro yang dapat mengasah keingintahuan mereka di area Mr. Roarson s Wonder Lab.

Selain itu, juga ada permainan yang menstimulasi kemampuan motorik halus di area Flappie s House. Jangan lewatkan juga pengalaman bermain peran yang bisa didapatkan di area Mimi Lynne s Shopping Street. Sementara permainan untuk mengasah kekuatan fisik terdapat di area Nikki s Challenge Coast.

Mereka juga dapat bertemu dengan Shimajiro secara langsung, menari dan bernyanyi bersama loh.

Kami senang bisa bekerjasama dengan ICEFEST, kami ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk berpetualang di dunia Shimajiro dan nikmati pengalaman bermain dan belajar dengan cara yang berbeda dan tentunya menyenangkan," ungkap Shimajiro Playpark Producer, Sachiyo Nakura.

3. Winter Parade.

Hal menarik ICEFEST © 2019

Di tengah keseruan suasana desa musim dingin, pengunjung juga dapat dihibur dengan penampilan Winter Parade. Winter Parade sendiri sebagai mengambarkan perubahan AM to PM, di mana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience. Winter Parade ini akan membawa serta ILO dan Aiden serta warga desa Happy Village untuk berkeliling desa.

4. Sajian entertainment dari musisi Tanah Air.

Hal menarik ICEFEST © 2019

Sebagai event tematik Expo dan Festival, ICEFEST juga menghadirkan sajian entertainment, mulai dari konser Journey of ICE yang menghadirkan KLA Project dan Glenn Fredly, ada juga Charity Concert "HEART FOR MAMA", selain itu Naura akan menggelar Konser Dongeng Naura 4.

Konser Dongeng Naura 4 ini merupakan rangkaian konser terakhir penyanyi cilik Naura sebelum dirinya menimba ilmu di Amerika Serikat.

Konser kali ini tentunya dibuat berbeda dengan konser sebelumnya. Karena akan dibuat lebih meriah dan juga banyak kejutan menarik tentunya. Salah satunya ialah dengan mendatangkan teman-teman Naura yang mengikuti program pelatihan broadway di Amerika Serikat.

Selain itu, akan dibuat panggung yang super megah dengan luas panggung 45 meter berdasarkan data panggung besar untuk anak tiket 90 persen, atraksi penari dan Naura di lidah panggung 18 meter. Aransemen musik Indonesia seperti program pelatihan broadway di atas akan ditampilkan di ICEFEST. Konser Dongeng Naura 4 akan digelar pada 21 Desember 2019.

5. Belanja barang branded.

Hal menarik ICEFEST © 2019

Tak hanya menyenangkan anak-anaknya saja, datang ke ICEFEST juga bisa menjadi ajang belanja bagi para orang tua. Banyak sekali diskon yang ditawarkan. Mulai dari Toys Kingdom yang menggelar Crazy Sale Up To 80%, pakaian, hingga sepatu.

Selain itu, bagi kamu yang mempunyai kecintaan terhadap barang branded, salah satu bazaar barang preloved branded, Irresistible Bazaar juga muncul di ICEFEST.

Hadirnya Irresistible Bazaar di sebuah event lain seperti ICEFEST merupakan sesuatu yang baru. Biasanya Irresistible Bazaar menggelar sebuah acara sendiri di pusat keramaian seperti mall-mall besar daerah Jakarta.

Kendati demikian, founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan tak lantas pesimis dengan gelaran Irres di ICEFEST yang bukan digelar di mall. Marisa justru yakin ICEFEST mempunyai potensi besar untuk para peminat produk-produk preloved branded.

"Ini memang baru pertama kali kita bikin berada di dalam event lain. Sempat agak ragu, tapi pas saya lihat tenant-tenantnya oke dan konsepnya oke, ya saya yakin sih akan sesuai sasaran," jelas Marisa Tumbuan saat ditemui di ICEFEST, Tangerang.

Ada pun brand-brand yang dihadirkan di Irresistible Bazaar antara lain seperti halnya Hermes, Louis Vuitton, Gucci, Channel, Coach, Balenciaga, Bathing Ape, Supreme dan masih banyak lagi.

Recommended By Editor

Comments