5 Alasan ini bikin Ganindra Bimo & Andrea Dian disebut marriage goals

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Alasan ini bikin Ganindra Bimo & Andrea Dian disebut marriage goals

5 Alasan ini bikin Ganindra Bimo & Andrea Dian disebut marriage goals

KEPONEWS.COM - 5 Alasan ini bikin Ganindra Bimo & Andrea Dian disebut marriage goals Pasangan aktor dan aktris Ganindra Bimo dan Andrea Dian sah disebut salah satu marriagegoals masa kini. Keduanya kerap mengunggah foto dan piknik di banyak sekali negara yang bikin baper netizen.Sebel...

Pasangan aktor dan aktris Ganindra Bimo dan Andrea Dian sah disebut salah satu marriagegoals masa kini. Keduanya kerap mengunggah foto dan piknik di banyak sekali negara yang bikin baper netizen.

Sebelum menikah empat tahun lalu, keduanya cuma butuh waktu 9 bulan pacaran. Tak berlama-lama keduanya pun melangsungkan pernikahan. Hingga kini rumah tangga keduanya juga sepi gosip bahkan selalu dikenal sebagai pasangan 'hot'. foto mesra keduanya banyak ditemui di feed Instagram masing-masing.

Inilah lima alasan kenapa Andrea Dian dan Bimo sah disebut marriagegoals, menurut.

1. Pasangan apa adanya.

Semenjak menikah pasangan ini minim drama dan informasi miring. Ganindra Bimo juga tak masalah menikahi Andrea Dian yang dua tahun lebih tua darinya. Ketika menikah Usia Andrea Dian 28 tahun dan Ganindra Bimo 26 tahun.

2. Kompak jaga badan dan kesehatan.

Setelah menikah keduanya semakin jaga kesehatan. Keduanya kompak jaga badan dan kesehatan. Andrea Dian pun punya perut tak kalah rata sama sang suami.

3. Sering mengungkapkan kalimat romantis untuk pasangan.

Salah satu kunci kemesraan keduanya ialah 'selalu romantis dan menarik hati' pasangan. Keduanya tak segan memuji pasangan dan saling lempar kalimat romantis. Uhh, so sweet.

4. Tak membatasi karier pasangan.

Menikah bukan berarti karier tersendat. Justru setelah menikah pasangan ini makin eksis di dunia hiburan. Ganindra tak cuma jadi host saja tapi juga terlibat sebagai pemain utama film Jakarta Undercover. Sang istri, tak cuma eksis main FTV tapi juga model.

5. Belum dikaruniai momongan, keduanya malah asyik honeymoon terus.

Memasuki tahun keempat pernikahan, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Meski begitu bukan masalah dan tak mengurangi keromantisan mereka. Keduanya justru masih seperti pacaran dan honeymoon terus.

(del)

Comments