5 Alasan ada Wanita Membenci Wanita

Unik

Ragam / Unik

5 Alasan ada Wanita Membenci Wanita

5 Alasan ada Wanita Membenci Wanita

KEPONEWS.COM - 5 Alasan ada Wanita Membenci Wanita Kebanyakan wanita lebih merasa nyaman kalau berteman dengan pria dibandingkan dengan sesama wanita. Hal ini biasanya terjadi yang akan terjadi beberapa alasan yang membuat wanita membenci wanita. Rasa...


Kebanyakan wanita lebih merasa nyaman kalau berteman dengan pria dibandingkan dengan sesama wanita. Hal ini biasanya terjadi yang akan terjadi beberapa alasan yang membuat wanita membenci wanita. Rasa benci itu timbul bukan karena wanita merupakan musuh bagi wanita tetapi yang akan terjadi beberapa alasan lain yang membuat wanita saling membenci wanita.

Beberapa alasan ada wanita membenci wanita itu biasanya yang akan terjadi rasa iri dengki terhadap fisik, prilaku dan hal hal lain yang membuat wanita merasa tersaingi. Sehingga wanita lebih membenci wanita.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 alasan wanita membenci wanita.

1. Kecantikan

Salah satu alasan kenapa ada wanita membenci wanita ini salah satunya yang akan terjadi kecantikan. Biasanya wanita akan merasa tersaingi jik sahabat wanitanya itu lebih cantik dan lebih tepat. Karena pada dasarnya seorang wanita itu berlomba lomba untuk menjadi orang yang paling cantik agar lebih terlihat mengagumkan di mata orang.

2. Takut tidak dicintai

Alasan ada wanita membenci wanita juga dapat terjadi ketika di dalam suatu hubungan cinta kamu merasa tidak percaya diri yang akan terjadi takut tidak dicintai dengan hadirnya wanita lain yang lebih tepat.

3. Kurang percaya diri

Wanita yang merasa kalah dari segi penampilan , fisik dan perilaku ini biasanya lebih merasa kurang percaya diri kalau berada dekat wanita yang tepat itu. Dari sini wanita akan timbul rasa iri bagaimana bisa membuat dirinya lebih tepat untuk meningkatkan rasa percaya diri itu.

4. Kompetisi

Dalam hal kompetisi ini biasanya lebih berada di dalam suatu lingkaran cinta di mana wanita merebutkan hati seorang pria. Dari sini juga terkadang timbul wanita bisa membenci wanita itu dan terus berfikir bagaimana bisa terlebih dulu memikat hati pria itu.

5. Terlahir melankolis

Wanita yang terlahir melankolis juga lebih sering membenci sahabat wanitanya. Ini terjadi ketika ada wanita lain yang dianggap lebih baik dari diri mereka, mereka merasa terancam yang mengakibatkan adanya bulying diantara mereka.

Nah, itulah dia kelima alasan kenapa ada wanita membenci wanita.

Comments