5 Aktris cantik Bollywood ini pernah dijuluki 'bom seks', kenapa ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Aktris cantik Bollywood ini pernah dijuluki 'bom seks', kenapa ya?

5 Aktris cantik Bollywood ini pernah dijuluki 'bom seks', kenapa ya?

KEPONEWS.COM - 5 Aktris cantik Bollywood ini pernah dijuluki 'bom seks', kenapa ya? Menjadi seorang publik figur nggak cuma bermodal paras indah, namun haruslah juga bertalenta. Seperti para selebriti cantik Bollywood berikut ini. Tentunya, kamu sepakat para selebriti berikut ini tak...

Menjadi seorang publik figur nggak cuma bermodal paras indah, namun haruslah juga bertalenta. Seperti para selebriti cantik Bollywood berikut ini. Tentunya, kamu sepakat para selebriti berikut ini tak hanya cantik, tapi juga jago akting dan membuat film mereka laris di pasaran, bahkan ada yang menembus pasar film dunia.

Namun, rupanya beberapa aktris di bawah ini pernah dijuluki 'bom seks' di masa jayanya, lho. Wah kok bisa? Penasaran apa alasan mengapa para seleb cantik yang jago akting ini sampai dijuluki 'bom seks'?

Intip yuk daftarnya siapa-siapa saja aktris cantik tersebut yang dirangkum dari Bollywood, Kamis (20/4).

1. Sushmita Sen

Sushmita Sen ialah seorang model dan pemenang Miss Universe tahun 1994. Dia merupakan wanita India pertama yang memenangkan gelar serta mahkota Miss Universe. Dia memulai kariernya dengan bermain film yang berbahasa Hindi, Dastak.

Sebutan 'bom seks' ditujukan kepadanya bermula ketika ia memainkan film kontroversi, yang berjudul 'Chingaari'. Film ini dibintanginya bersama Mithun Chakraborty. Yang membuat ia dijuluki 'bom seks' karena dalam film ini ia melakukan adegan bercinta dengan Mithun dengan cara kekerasan.

2. Ayesha Takia

Ayesha Takia ialah aktris India kelahiran Mumbai, Maharashtra, India, 10 April 1986. Ia mengawali karier sebagai bintang model dan juga akting dalam serial Im a Complan Boy! Im a Complan Girl! dan menjadi model untuk video klip Falguni Pathak dalam lagu Meri Chunar Udd Udd Jaye.

Ayesha juga bermain di film 'Taarzan: The Wonder Car'. Di film tersebut, Ayesha memakai pakaian super mini ketika menyanyikan lagu 'O Sajan'. Semenjak ketika itu julukan 'bom seks' melekat dalam dirinya.

3. Amisha Patel

Ameesha Patel lahir dengan nama Amisha Amit Patel pada tanggal 9 Juni 1975. Ia merupakan seorang aktris India yang muncul dalam sejumlah film Bollywood hits.

Ia membuat debut aktingnya di blockbuster 'Kaho Naa Pyaar Hai' (2000). Amisha juga berperan di film 'Race 2', dan adegan panasnya di film tersebut menuai kontroversi sepnajang tahun 2013 lalu di Bollywood.

4. Bipasha Basu

Bipasha Basu merupakan aktris dan model India sekaligus istri dari Karan Singh Grover. Selain jadi aktris, ia juga merupakan seorang model yang diperhitungkan juga di Bollywood.

Ia pernah akting yang kelewat seksi di film 'Raaz'. Dalam film 'Jism', Bipasha semakin mengukuhkan diri sebagai artis 'bom seks' lewat aktingnya bersama John Abraham.

5. Katrina Kaif

Katrina Kaif ialah model sekaligus aktris Inggris-Bollywood. Pada tahun 2009 Katrina mendapat predikat sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India.

Ia termasuk aktris yang berani mendapatkan tawaran untuk bermain di film yang terdapat adegan panas. Karena hal itulah, ia dijuluki aktris 'bom seks'.

(ton)

Comments