5 Aktor ganteng FTV ini pilih tinggalkan dunia hiburan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Aktor ganteng FTV ini pilih tinggalkan dunia hiburan

5 Aktor ganteng FTV ini pilih tinggalkan dunia hiburan

KEPONEWS.COM - 5 Aktor ganteng FTV ini pilih tinggalkan dunia hiburan Pada awal tahun 2000-an, layar televisi Indonesia 'dibanjiri' dengan tayangan film televisi (FTV). Tayangan ini menjadi idola publik, khususnya anak muda. Terlebih lagi dengan durasi yang hanya sekita...

Pada awal tahun 2000-an, layar televisi Indonesia 'dibanjiri' dengan tayangan film televisi (FTV). Tayangan ini menjadi idola publik, khususnya anak muda. Terlebih lagi dengan durasi yang hanya sekitar satu jam hingga dua jam, membuat penontonnya tak penasaran. Jadi sekali episode, cerita pun tamat.

Banyaknya tayangan FTV memunculkan aktor pendatang baru. Tak jarang FTV ini menjadi lompatan bagi para pemainnya untuk mendapatkan peran di sinetron dan layar lebar. Selain itu juga menjadi 'lahan' bagi para aktor muda yang memang sudah terkenal untuk memaksimalkan bakat aktingnya.

Namun, berbeda dengan beberapa aktor FTV ganteng ini. Mereka malah memilih untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ada beberapa alasan mengapa mereka meninggalkan dunia hiburan.

Perubahan status, melanjutkan cita-citanya yang sempat terhenti, hingga berhijrah ialah beberapa alasan para aktor ini untuk vakum dari layar kaca. Atas dasar itu, mereka yang tadinya aktif di dunia hiburan Tanah Air kini rela tak lagi mengambil job tersebut.

Siapa saja mereka? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber aktor ganteng yang pilih tinggalkan dunia hiburan, Sabtu (23/5).

1. Ditmar Hadi

aktor ganteng pilih tinggalkan dunia hiburan instagram

foto: Instagram/@meityysahabuddin

Aktor kelahiran Jakarta yang dikenal karena perannya dalam banyak sekali judul FTV dan sinetron ini juga memilih vakum dari dunia hiburan. Diketahui, kalau pemeran Ganteng Ganteng Serigala ini telah menikah dengan Meity Sahabuddin pada 2017 lalu. Dari pernikahannya, Ditmar telah dikarunia dua buah hati. Kini, ia bersama sang istri sedang fokus membangun usaha.

2. Muhammad Gariz Luis Ma'luf

aktor ganteng pilih tinggalkan dunia hiburan instagram

foto: Instagram/@garizluis37

Nama Gariz Luis mencuri perhatian setelah keberhasilannya menangkap selebgram Ferdian Paleka yang membuat konten prank sampah. Diketahui sebelum menjadi seorang polisi, Garis Luiz diketahui pernah bermain di beberapa judul FTV.

Kariernya di dunia hiburan dimulai saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat. Namun, pria pemilik nama lengkap Muhammad Gariz Luis Ma'luf ini memilih vakum dari dunia hiburan untuk mencapai cita-citanya, menjadi polisi.

3. Egi John

aktor ganteng pilih tinggalkan dunia hiburan instagram

foto: Liputan6.com

Berkat banyak sekali judul (FTV) dan sinetron yang dibintangi, nama Egi John mulai dikenal publik. Ia pun sempat menyita perhatian lantaran kedekatannya dengan Marshanda. Namun kebersamaannya bersama Matshanda tak bertahan lama. Setelah putus, ia lalu memutuskan untuk mendalami ilmu agama dan menikahi perempuan cantik bernama Kamilia Yasmin pada 2017.

4. Rendy Septino

aktor ganteng pilih tinggalkan dunia hiburan instagram

foto: Instagram/@rendyseptinoo

Bagi pecinta sinetron maupun FTV tentu tahu sosok aktor berparas ganteng, Rendy Septino. Pria berusia 30 tahun itu mengawali kariernya sebagai model coverboy sebuah majalah.

Paras ganteng dan bakat akting yang ia miliki membuatnya dikenal sebagai artis seni peran. Kini, ia memilih meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ia pun telah menikah dengan Deacy Hayer Luawo pada 2015 lalu.

5. Gilbert Marciano

8 Potret terbaru pemeran Jason Inikah Rasanya Instagram

foto: Instagram/@rindymarciano

Nama Gilbert Marciano populer semenjak dia membintangi sinetron remaja Inikah Rasanya. Setelah ia juga melebarkan sayapnya main di FTV. Kini adik dari aktris Marissa Jeffryna ini memilih karier di luar dunia hiburan. Ia kini menekuni prfesi sebagai pengacara. Aktor yang kini berusia 32 tahun ini juga sudah berkeluarga dan mempunyai dua orang anak.

Recommended By Editor

Comments