5 Aktivitas Bebi Silvana usai menikah, mulai ikut Opick dakwah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Aktivitas Bebi Silvana usai menikah, mulai ikut Opick dakwah

5 Aktivitas Bebi Silvana usai menikah, mulai ikut Opick dakwah

KEPONEWS.COM - 5 Aktivitas Bebi Silvana usai menikah, mulai ikut Opick dakwah Kabar pernikahan Opick dan wanita pilihannya sampai saat ini masih banyak diperbincangkan. Selain isu wacana Opick, hal yang yang membuat heboh ialah sosok yang menjadi istri ketiga dari pelantun lagu...

Kabar pernikahan Opick dan wanita pilihannya sampai saat ini masih banyak diperbincangkan. Selain isu wacana Opick, hal yang yang membuat heboh ialah sosok yang menjadi istri ketiga dari pelantun lagu Tombo Ati tersebut. Perempuan yang mempunyai paras cantik ini bernama Bebi Silvana.

Sebelumnya Opick dan Bebi lebih dulu dikabarkan telah menikah siri beberapa bulan sebelum menikah secara sah di Kantor Urusan Agama (KUA). Keduanya memang tak pernah terdengar kabar kedekatannya. Bebi Silvana sendiri merupakan seorang mantan model sekaligus pebisnis yang bergerak di bidang material alam.

Setelah menikah dengan Opick, segala aktivitas Bebi Silvana saat ini kerap menjadi sorotan dan pemberitaan di media massa, terutama di media daring. Wanita yang dinikahi Opick pada 17 Desember 2018 di Bandung tersebut semakin dikenal publik. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan bertambahnya follower Bebi Silvana di akun Instagram miliknya.

4 Penyanyi seksi Indonesia yang kini mantap hijrah dan bercadar

Dalam akun Instagramnya Bebi kerap membagikan segala aktivitasnya. Tak hanya diam di rumah, ia justru semakin produktif usai menikah dengan Opick. Baru-baru ini ia membagikan potret butik yang baru dibuka. Selain membuka butik baru ia juga aktif di kegiatan kemanusiaan.

Tak hanya sendiri, Bebi kadang bersama Opick kompak menjalankan tugas kemanusiaan. Berikut beberapa aktivitasnya pasca menikah dengan Opick, seperti dihimpun dari akun Instagramnya, Jumat (1/2).

1. Bebi kompak bersama Opick mengunjungi Panti Pengungsi Korban Perang Suriah dan Palestina yang ada di Istanbul, Turki.

Aktivitas Bebi Silvana © 2019

2. Tak hanya mengunjungi barak pengungsian di Istanbul, Opick dan Bebi juga langsung berkunjung ke Gaza, Palestina untuk menyalurkan bantuan dari donasi yang telah dikumpulkan.

Aktivitas Bebi Silvana © 2019

3. Bahkan kini Bebi mengikuti jejak Opick untuk berdakwah melalui media daring. Bebi kerap membagikan ilmu wacana agama Islam.

4. Melalui Instastory akun Instagram-nya, Bebi membuat gerakan Juber (Jumat Menyebarkan) dengan membuat akun Instagram @sahabat.jannahku. Tak hanya gerakan Jumat Membuatkan, dalam akun tersebut juga banyak pesan moral.

Aktivitas Bebi Silvana © 2019

5. Baru-baru ini ia membuka butik baru bernama Bebi Silvana Boutique.

Aktivitas Bebi Silvana © 2019

Recommended By Editor

Comments