5 Aksi Pemenang Oscar di Film dan Serial Netflix Original

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Aksi Pemenang Oscar di Film dan Serial Netflix Original

5 Aksi Pemenang Oscar di Film dan Serial Netflix Original

KEPONEWS.COM - 5 Aksi Pemenang Oscar di Film dan Serial Netflix Original Guillermo del Toro memenangkan penghargaan Oscar 2018 untuk film The Shape of Water. Kali ini, sutradara papan atas tersebut akan memukau penonton lewat serial animasi Trollhunters di Netflix. Trollhu...

Guillermo del Toro memenangkan penghargaan Oscar 2018 untuk film The Shape of Water. Kali ini, sutradara papan atas tersebut akan memukau penonton lewat serial animasi Trollhunters di Netflix. Trollhunters bertempat di Arcadia, di mana Jim (Emile Hirsch) dan kedua sahabatnya menemukan adanya pertempuran tersembunyi antara troll jahat dan baik di bawah kota mereka selama ini. Hasil dari penemuan tersebut pun akan mengubah hidup mereka selamanya.

Trollhunters merupakan edisi pertama dari trilogi The Tales of Arcadia yang menyorot tiga dunia yang saling berkaitan, yaitu troll, alien, dan penyihir. Trilogi ini nantinya akan berujung pada sebuah pertarungan besar yang melibatkan ketiga dunia tersebut. Pada tahun 2017, Trollhunters berhasil mendapatkan enam penghargaan Daytime Emmy, di mana ini merupakan jumlah terbanyak dibandingkan program TV, animasi, atau live action manapun saat itu.

Gary Oldman - The Laundromat

Setelah sebelumnya memenangkan Oscar 2018 untuk kategori Best Actor, Gary Oldman muncul dalam tayangan drama-komedi Netflix The Laundromat sebagai J rgen Mossack, salah satu pengelola firma hukum di Panama City. Cerita dimulai dengan seorang wanita bernama Ellen Martin (Meryl Streep) yang kehilangan suaminya ketika sedang berlibur. Masih dipenuhi oleh rasa sedih, Ellen mulai menyelidiki sebuah polis asuransi palsu yang membawanya ke banyak sekali transaksi usaha yang mencurigakan.

Film yang terinspirasi dari salah satu kasus finansial terbesar di dunia ini disutradarai oleh Steven Soderbergh, otak di balik sekuel Ocean s Eleven, Ocean s Twelve, dan Ocean s Thirteen yang populer.

Emma Stone - Maniac

Siapa yang tidak kenal dengan Emma Stone. Sebagai artis multi-talenta, tidak heran apabila ia berhasil membawa pulang penghargaan Oscar 2017 untuk kategori Best Actress. Emma Stone akan kembali memukau penonton lewat aksinya di serial Maniac, di mana ia berperan sebagai Annie Landsberg, salah satu pasien yang mengikuti uji coba obat di sebuah klinik misterius untuk menghilangkan masalah pikiran, baik itu masalah kejiwaan ataupun patah hati. Diyakinkan oleh pencipta obat tersebut bahwa tidak akan ada komplikasi atau efek samping dari pil yang ditelannya, Anne pun mulai berkelana ke banyak sekali alam bawah sadarnya untuk mencari sumber permasalahannya. Pada saat yang bersamaan, klinik percobaan tersebut harus menghadapi sebuah konflik yang akan mempengaruhi para pasien mereka.

Mahershala Ali - House of Cards

Berlatar belakang Washington D.C., House of Cards ialah cerita mengenai anggota kongres Frank Underwood (Kevin Spacey) dan istrinya yang ambisius Claire Underwood (Robin Wright). Kecewa karena tidak mendapat posisi Menteri Luar Negeri, Frank dan istrinya membuat rencana besar untuk merebut kekuasaan. Serial ini mengangkat manipulasi, pengkhianatan, dan kekuasaan politik sebagai tema besarnya. Aktor juara Best Supporting Actor di Oscar 2019, Mahershala Ali, akan berperan sebagai Remy Danton, mantan Kepala Staf untuk Frank Underwood, sekaligus salah satu pion politiknya.

Pada tahun 2013, House of Cards menjadi serial original online pertama yang mendapatkan nominasi dari Primetime Emmy Awards. Serial ini juga mendapatkan delapan nominasi Golden Globe dan memenangkan dua di antaranya.

Alicia Vikander - Earthquake Bird

Alicia Vikander menyabet penghargaan Oscar untuk Best Supporting Actress di tahun 2016. Kali ini, ia tampil dengan aktingnya yang memukau di film thriller Earthquake Bird. Berlatar belakang tahun 80an di Tokyo, seorang ekspat wanita bernama Lucy Fly (Alicia Vikander) menjalin hubungan dengan seorang fotografer lokal yang bermasalah. Lucy pun akhirnya terjebak dalam sebuah cinta segitiga dengan temannya, Lily Bridges (Riley Keough), yang berujung pada hilangnya Lily dan dirinya sebagai terduga.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Comments