5 Aksi Gempi saat berlatih balet, gerakannya lucu dan menggemaskan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Aksi Gempi saat berlatih balet, gerakannya lucu dan menggemaskan

5 Aksi Gempi saat berlatih balet, gerakannya lucu dan menggemaskan

KEPONEWS.COM - 5 Aksi Gempi saat berlatih balet, gerakannya lucu dan menggemaskan Si kecil Gempi tingkahnya memang bikin gemes. Putri dari pasangan seleb Gading Marten dan Gisel ini selalu berhasil mencuri perhatian warganet. Balita manis satu ini juga selalu mencoba hal baru yang...

Si kecil Gempi tingkahnya memang bikin gemes. Putri dari pasangan seleb Gading Marten dan Gisel ini selalu berhasil mencuri perhatian warganet. Balita manis satu ini juga selalu mencoba hal baru yang membuat kelakuannya semakin viral. Baru-baru saja, kedua orangtuanya mengunggah momen anaknya saat sedang berlatih balet.

Menggunakan baju balerina berwarna pink, Gempi tampak sangat lincah saat berlatih. Tampak juga si kecil ini sedang melompat riang mengikuti irama. Putri kecil yang lahir pada 16 januari 2015 ini gayanya memang selalu bikin penasaran.

Kedua orangtuanya juga tampak selalu mendukung aksi anaknya tersebut. Dalam salah satu postingannya, Gading menyemangati putrinya tersebut. "Jump baby jump!!," tulisnya. Gisel juga tak mau ketinggalan dengan menulis pesan semangat. "Happy aja dong ya Gem.. balerinaku sayang," ucapnya.

Nah, dilansir dari banyak sekali sumber, Sabtu (9/6), berikut lima aksi Gempi saat berlatih balet.

1. Momennya pas, Gempi terlihat sangat aktif ketika berlatih balet.

2. Tak sendirian, ada juga teman-temannya yang ikut berlatih.

3. Gempi terlihat riang bermain sambil memakai baju balerina pink tersebut.

4. Kira-kira apa yang dipikirin Gempi, ya?

5. Sebelum berlatih, pemanasan itu sangat penting.

(tin)

Comments