5 Adegan Seks Yang Sangat Aneh di Film Hollywood

Unik

Ragam / Unik

5 Adegan Seks Yang Sangat Aneh di Film Hollywood

5 Adegan Seks Yang Sangat Aneh di Film Hollywood

KEPONEWS.COM - 5 Adegan Seks Yang Sangat Aneh di Film Hollywood Bila membahas perihal film hollywood pastinya tidak akan pernah terlepas dari adegan seks. Adegan seks ini ternyata sudah menjadi adegan yang wajib ada di dalam film hollywood sehingga, tidak ada satu...


Bila membahas perihal film hollywood pastinya tidak akan pernah terlepas dari adegan seks. Adegan seks ini ternyata sudah menjadi adegan yang wajib ada di dalam film hollywood sehingga, tidak ada satu pun film hollywood yang tidak menampilkan adegan seks didalamnya.

Bahkan film fiksi ilmiah pun terkadang juga menampilkan adegan seks. Adegan seks ini terdiri dari banyak ragam, seperti adegan seks yang lucu, adegan seks yang menegangkan, hingga adegan seks yang tak senonoh pun ada di dalam film hollywood.

Namun, berikut ini ada beberapa adegan seks yang sangat aneh di dalam film hollywood. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini seperti dilansir Jadiberita.com.

1. American Pie


Film ini menampilkan tokoh Jim Levenstein (Jim Biggs) dan teman-teman SMA-nya yang membuat perjanjian untuk melepaskan keperjaakannya sebelum lulus Sekolah. Namun, Jim merasa bahwa tidak ada satupun wanita yang mau bercinta dengannya sehingga ia memutuskan untuk bercinta dengan kudapan manis pie.

2. Wacthmen


Owl Man menjadi depresi karena gairahnya untuk bercinta hanya akan datang pada ketika ia menggunakan kostumnya tersebut, sehingga setelah Owl Man dan Silk Spectre selesai bereaksi, keduanya langsung memanfaatkan waktu untuk bercinta.

3. The Shining


Dalam film ini adegan seks bermula pada ketika Wendy yang melihat pada suatu kamar yang didalamnya ada seorang pria yang sedang di oral oleh pria berkostum beruang.

4. Howard The Duck


Film yang berjudul Howard The Duck ini juga menampilkan adegan seks yang sangat aneh. Anehnya, Howard yang merupakan wanita seks malah berhubungan seks dengan manusia bebek.

5. Killer Joe


Film Killer Joe ini menceritakan wacana seorang pembunuh bayaran yang memaksa seorang wanita untuk mengulum kaki ayam untuk memuaskan hasrat seksualnya. Sungguh aneh bukan?

Nah, itulah dia ke lima film hollywood yang menampilkan adegan seks yang sangat aneh.

Comments