45 Motor Modifikasi Unjuk Gigi di Ajang CustoMaxi

Otomotif

News / Otomotif

45 Motor Modifikasi Unjuk Gigi di Ajang CustoMaxi

45 Motor Modifikasi Unjuk Gigi di Ajang CustoMaxi

KEPONEWS.COM - 45 Motor Modifikasi Unjuk Gigi di Ajang CustoMaxi BEKASI - Putaran pembuka tahapan semifinal ajang modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built berlangsung di Bekasi, Sabtu (18/1/2020). Sebanyak 45 motor terpilih untuk tampil, dari 106 pendaftar dari...

BEKASI - Putaran pembuka tahapan semifinal ajang modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built berlangsung di Bekasi, Sabtu (18/1/2020). Sebanyak 45 motor terpilih untuk tampil, dari 106 pendaftar dari wilayah Jabodetabek yang mengisi formulir melalui laman resmi CustoMAXI Yamaha.

Gelaran modifikasi ini membagi peserta ke dalam sejumlah kelas berdasarkan tipe motor MAXI Yamaha, yang digubah oleh pemiliknya. Pembagian kelas tersebut menjadi Master dan Daily Use untuk model Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi. Terdapat juga kelas baru, adalah Heritage Build untuk All New XSR 155.

Modifikasi motor

Yamaha menyebut penyelenggaraan acara ini memfasilitasi minat konsumen sepeda motor, yang mulai memperhatikan penampilan kendaraan dengan melakukan modifikasi. "Masyarakat pecinta modifikasi antusias mengikuti event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built dengan rancangan apik dan profesional untuk dipilih para juri," kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

Tahapan semifinal kali ini akan menghasilkan satu juara di kelas Master dan Daily Use, untuk tiap kategori motor tersebut, ditambah juara kelas Heritage Built. Khusus untuk juara kelas Master dan Heritage Built akan melaju menuju babak final, untuk berhadapan dengan juara dari tujuh kota penyelenggara lain di penjuru Indonesia.

Selanjutnya

Comments