429 Gram Ganja Disimpan di Rumah Mewah Kawasan Bekasi

Nasional

News / Nasional

429 Gram Ganja Disimpan di Rumah Mewah Kawasan Bekasi

429 Gram Ganja Disimpan di Rumah Mewah Kawasan Bekasi

KEPONEWS.COM - 429 Gram Ganja Disimpan di Rumah Mewah Kawasan Bekasi Barang bukti ganja seberat 429 gram yang disita dari terduga Pepeng. Foto: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah BEKASI - Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi meringkus Stepen Arie alias Pepeng (36) denga...
Loading...

Barang bukti ganja seberat 429 gram yang disita dari terduga Pepeng. Foto: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

BEKASI - Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi meringkus Stepen Arie alias Pepeng (36) dengan barang bukti 429 gram ganja yang disimpan di kediamannya Perum Victoria Permai, Jalan Raya Timaha, Blok D6 Nomor 2, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Ganja 429 gram itu dibungkus dalam enam paket masing-masing seberat 83 gram, 23 gram, 86 gram, 86 gram, 85 gram, dan 66 gram.

"Paket itu dibungkus dengan plastik bening hingga kertas coklat dan lakban coklat," kata Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kompol Sunardi, Selasa (14/1).

Sunardi memaparkan, pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba ini berawal dari berita yang diperoleh petugas dari masyarakat terkait adanya peredaran barang haram tersebut di wilayahnya.

Berbekal berita itu, petugas kemudian melakukan penelusuran ke lokasi dan mendapati aktivitas terduga yang dicurigai warga mengedarkan narkoba jenis ganja merupakan benar adanya.

Saat dimintai keterangan petugas, awalnya Pepeng enggan mengakui kalau dirinya mengedarkan ganja namun setelah dilakukan penggeledahan akhirnya terduga tidak dapat mengelak.

"Kami menemukan paket ganja siap edar di kediaman terduga. Dia menyembunyikan barang haram itu balik tempat tidurnya," kata Sunardi.

Selain barang bukti ganja, petugas juga menemukan sebuah timbangan digital warna hijau merek camry yang biasa digunakan terduga untuk menimbang dan membuat paket ganja yang akan dijualnya. Petugas juga mengamankan sebuah ponsel merek Samsung yang kerap digunakan terduga dalam bertransaksi.

429 Gram Ganja Disimpan di Rumah Mewah Kawasan Bekasi

Comments