40 Kata-kata ucapan Natal 2019, terbaik & penuh makna

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata ucapan Natal 2019, terbaik & penuh makna

40 Kata-kata ucapan Natal 2019, terbaik & penuh makna

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata ucapan Natal 2019, terbaik & penuh makna Tahun 2020 hanya kurang hitungan hari, nah di bulan ini biasanya juga ikonik perayaan Natal pada tanggal 25 Desember. Natal merupakan perayaan umat Kristen di Indonesia dan juga dunia. Biasanya tradis...

Tahun 2020 hanya kurang hitungan hari, nah di bulan ini biasanya juga ikonik perayaan Natal pada tanggal 25 Desember. Natal merupakan perayaan umat Kristen di Indonesia dan juga dunia. Biasanya tradisi perayaan yang dilakukan selain berdoa atau kebaktian di Gereja, juga dihabiskan dengan berkumpul dengan keluarga. Umumnya tak lupa juga mengucapakan selamat Natal pada keluarga, saudara maupun sahabat terdekat.

Ya, mereka akan mempersiapakan pernak-pernik Natal seperti pohon natal, kado, hingga kartu ucapan Natal yang akan menambah kesan berarti bagi yang merayakannya. Selain diberikan dan bertemu langsung, ucapan selamat Natal juga bisa dimasukkan dalam kado natal.

Namun, di era digital seperti saat ini, memungkinkan kita mempunyai sahabat yang tak hanya berada di dekat lingkungan kita. Tetapi sahabat kita juga bisa dari seluruh dunia. Oleh karena itu lewat pesan SMS atau inbox baik WhatsApp, Facebook, Instagram atau media lainnya bisa mewakilkan ucapan lisan untuk bisa saling memberikan kata-kata ucapan Natal dan Tahun Baru.

Tentunya kata-kata ini bermakna dan bisa menjadi renungan bagi yang merayakannya. Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (24/12) 40 kata-kata ucapan Natal dan Tahun Baru 2020, terbaik & penuh makna.

Kata-kata ucapan Natal 2019, terbaik & penuh makna

40 Kata-kata ucapan Natal 2019, terbaik & penuh makna freepik.com Instagram/@bless_lashes

foto: freepik.com

1. "Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Tenang di bumi, tenang di hati. Merry Merry Christmas."

2. "Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2019 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

3. "Iman membuat semua hal menjadi mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat semua hal menjadi indah. Semoga kamu mempunyai ketiga untuk Natal ini. Selamat Natal."

4. "Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2019 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

5. "Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua."

6. "Sebuah senyuman kecil, serangkaian kata penuh makna dari orang yang kita cintai, dan hadiah sederhana dari orang-orang spesial merupakan harapan dan kegembiraan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru."

7. "Hadiah yang membawa cinta, hadiah yang memberi kedamaian, dan hadiah yang menghadirkan kebahagiaan, semoga semua menjadi miliki di hari Natal."

8. "Semoga mimpi semua mimpimu akan terwujud. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020."

9. "Natal ialah saatnya masa lalu seseorang dilupakan, dan kehadirannya hari ini dikenang. Selamat Natal."

10. "Plastik emas berlapis baja

Dibungkus pakai kain kasa

Merry Christmas untuk Kamu

Moga bahagia sepanjang masa."

11. "Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua."

12. "Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru."

13. "Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, tenang dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya."

14. "Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru."

15. "Natal membawa Tenang, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal."

16. " Setiap saat dalam sehari mempunyai arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru."

17. "Natal merupakan saat ketika kita mendoakan yang terbaik untuk orang-orang yang telah menyentuh hidup kita. Terima kasih telah menjadi sahabat / saudara yang luar biasa. Selamat Hari Natal."

18. "Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama. Selamat Hari Natal."

19. "Saat kita mengingat hari Natal yang spesial, bukan hadiah yang membuatnya istimewa, tapi tawa, perasaan cinta, dan kebersamaan sahabat dan keluarga itulah yang membuat Natal spesial. Selamat Hari Natal."

20. "Semoga kesuksesan selalu bersamamu dan semua yang kamu lakukan, Selamat Natal dan Tahun Baru!"

Kata-kata ucapan Natal 2019 dalam Bahasa Inggris.

40 Kata-kata ucapan Natal 2019, terbaik & penuh makna freepik.com Instagram/@bless_lashes

foto: freepik.com

21. "Heart with love, home with joy, and life with laughter. May all these be yours at Christmas." (Hati dengan cinta, rumah dengan kebahagiaan, dan hidup dengan canda tawa. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal)

22. "May God bless you with the gift of love and the gift of peace not just on Christmas, but for the entire year!" (Semoga Tuhan memberkatimu dengan karunia cinta dan karunia kedamaian tidak hanya di Hari Natal saja, tetapi juga di sepanjang tahun)

23. "Wishing all of you a very peaceful Christmas and all the best for the New Year!" (Semoga Hari Natal kalian semua penuh tenang dan segala yang terbaik untukmu di tahun baru!)

24. "Merry Christmas! May God bless you richly throughout this holiday season."(Selamat Natal! Semoga Tuhan memberkatimu dengan penuh berkah sepanjang musim liburan ini)

25. "The best present one can hope for this year is to spend time together. I can t wait to celebrate the holidays with you." (Hadiah terbaik yang bisa diharapkan tahun ini merupakan menghabiskan waktu bersama. Saya tidak sabar untuk merayakan liburan bersama kamu)

26. "Heart with love, home with joy, and life with laughter. May all these be yours at Christmas." (Hati dengan cinta, rumah dengan kebahagiaan, dan hidup dengan canda tawa. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal)

27. "May you have the gift of faith, the blessing of hope, and the peace of His love at Christmas and always." (Semoga kamu mempunyai karunia iman, berkat harapan, dan kedamaian kasih-Nya saat Natal dan selalu)

28. "Wishing you a wonderful Christmas season creating special memories with your beautiful family. With lots of love from the (insert family name)." (Semoga kamu mempunyai musim Natal yang indah dengan menciptakan kenangan indah bersama keluarga kamu yang cantik. Dengan penuh cinta dari keluarga (Masukkan nama keluarga)

29. "pecial wishes and thanks to you on this Xmas. Merry Xmas to our wonderful parents. Both of U mean so much to us. Hugs and kisses from your handsome son & beautiful daughter." (Doa serta ucapan terima kasih khusus buat kalian pada Natalan ini. Selamat Natal untuk orang tua kami yang luar biasa. Kalian berdua sangat berarti bagi kami. Pelukan & ciuman dari putra putri yang ganteng cantik.)

30. "The magic of Christmas never ends and its greatest of gifts are family and friends." (Keajaiban Natal tidak pernah berakhir dan hadiah terbesarnya ialah keluarga dan sahabat.)

Kata-kata ucapan Natal 2019 dalam Bahasa Inggris untuk orang tua.

40 Kata-kata ucapan Natal 2019, terbaik & penuh makna freepik.com Instagram/@bless_lashes

foto: freepik.com

31."Shopping, wrapping gifts, cooking nothing will make me feel tired when I m with you, my best parents. Wishing you a happiest & joyful Christmas ever!" (Belanja, membungkus kado, memasak tak ada yang membuatku merasa lelah ketika aku bersama kalian, orang tua terbaik. Selamat merayakan Natalan paling bahagia & menyenangkan!)

32. "Mom, you re a true friend who always listens to my story as well as understands my feelings. Dad, you re a real hero who teaches me how to be tough and strong. I celebrate this special day to thank God for blessing me with parents like you both. Merry Christmas to my amazing parents!" (Ibu, kau ialah sahabat sejati selalu mendengar ceritaku serta mengerti perasaanku. Ayah, kau ialah pahlawan sejati mengajariku bagaimana menjadi tangguh serta kuat. Aku merayakan hari istimewa ini untuk berterima kasih kepada Tuhan karena memberkati saya dengan orang tua seperti kalian berdua. Selamat Natal kepada orang tuaku yang luar biasa!)

33. "Being with you my dear parents, is the only thing in my wish list for Santa. Merry Christmas to both of you. You re the best parents." ( Bersama orang tuaku tersayang merupakan satu-satunya daftar keinginanku untuk Santa. Selamat Natal untuk kalian berdua. Kalian merupakan orang tua terbaik.)

34. "Hopefully Dad, Mom, and you all feel the excitement in the Christmas season and in the new year given good health." (Semoga ayah, ibu, dan Saudara semua merasakan kegembiraan pada musim Natal dan di tahun baru diberikan kesehatan yang baik)

35. "Mom, your love is far more precious to me than all of the gifts beneath the Christmas tree. Merry Christmas!" (Ibu, cinta kamu jauh lebih berharga bagiku daripada semua hadiah di bawah pohon Natal. Selamat Natal!)

36. "I want you all to shake hands, but whatever the power distance separating us. May the Peace of Christmas this year accompanying you. Merry christmas Mom and Dad." (Ingin aku jabat tangan kalian semua, tapi apalah daya jarak memisahkan kita. Semoga tenang natal di tahun ini menyertai kalian. Selamat natal ayah dan ibu.)

37. "My Father, I hope you have a wonderful christmas . Hopefully santa will be extra good to you." (Ayah, semoga Engkau mempunyai Natal yang indah. Dan semoga Santa selalu memberikan terbaik untuk engkau.)

38. "I m so blessed to have a mom who works so hard to make the holidays meaningful. Thank you for all you ve done for me. Merry Christmas, Mom!" (Aku sangat diberkati untuk mempunyai ibu yang bekerja begitu keras untuk membuat liburan bermakna. Terima kasih untuk semua yang telah ibu lakukan untuk saya. Merry Christmas, Mom!)

39. "You are all the wonderful things a great dad should be. You are wise, brave and funny. You made all our family Christmases magical. Merry Christmas to the greatest Dad in the world." (Engkau ialah hal Ayah yang terhebat. Engkau bijaksana, berani dan lucu. Engkau membuat suasana natal keluarga sangat istimewa. Selamat Natal kepada Ayah yang terhebat di dunia.)

40. "I am thankful to God for blessing me with such understanding parents! I love you both. Happy Xmas, Mom & Dad!" (Saya bersyukur kepada Tuhan karena diberkati dengan orang tua yang memahami! Aku mencintai kalian berdua. Selamat Hari Natal ibu & ayah!

Recommended By Editor

Comments