40 Kata-kata sindiran untuk pacar yang cuek

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata sindiran untuk pacar yang cuek

40 Kata-kata sindiran untuk pacar yang cuek

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata sindiran untuk pacar yang cuek Menjalani hubungan dengan melibatkan perasaan hati memang tidak mudah. Masing-masing pasangan harus berkomitmen untuk saling peduli. Semua itu tentu bertujuan agar hubungan tetap berjalan baik dan ter...
Loading...

Menjalani hubungan dengan melibatkan perasaan hati memang tidak mudah. Masing-masing pasangan harus berkomitmen untuk saling peduli. Semua itu tentu bertujuan agar hubungan tetap berjalan baik dan tercipta suasana yang menyenangkan. Namun bagaimana kalau pacar kamu tipe yang cuek?

Pasangan yang cuek dianggap bikin penasaran. Tapi diakui atau tidak, pasti selalu terbersit harapan agar si cuek ini mau memberikan perhatian manis yang tidak biasa. Kalau sudah begitu, kita akan kesusahan mencari cara bagaimana menunjukkan keinginan itu.

Nah berikut ada kata-kata sindiran untuk pacar cuek, yang sudah kutip dari banyak sekali sumber, Jumat (18/10)

Sindiran sedih untuk pacar cuek

Kata Cuek © 2019

foto: Instagram.com/@quote.gado

Kadang punya pacar cuek memang bikin kita bertanya-tanya. Apakah sikapnya yang cuek memang murni, ataukah kita memang sedang diabaikan? Kalau sudah begini, kamu memang harus menunjukkan bahwa sikapnya yang cuek dan mengabaikanmu sudah cukup membuat sedih. Berikut kata-kata sindiran sedih untuk pacar cuek:

1."Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa sepi, dan mulai akrab dengan kesendirian"

2."Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kau bisa menyianyiakanku"

3."Aku tidak mengirimu pesan untuk melatih jariku, aku mengharapkan balasan darimu"

4."Apa masih ada ruang? kalau ada aku akan pulang. Kalau tidak ada, biarkan aku menghilang"

5. "Aku tidak mau ini jadi kebiasaan, kamu terbiasa mengabaikan, dan aku terbiasa memaklumi"

6."Sudah biasa kau mengabaikanmu, kuharap nanti kau tidak merasakannya. Karena itu sangat sakit"

7."Aku ada disini untukmu, tapi kamu tidak pernah tau, apa hatimu sudah buta?"

8."Aku tau rasanya diabaikan, jadi sesibuk apapun, aku akan berusaha terus mengabarimu"

9."Sedih ya, dulu kita saling peduli, tapi kini seperti orang yang tidak saling mengenal"

10."Jikalau kau mengabaikanku, apakah aku sudah tidak kau butuhkan seperti dulu?"

11. "Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu"

12. "Rasa sakit yang terburuk merupakan ketika seseorang membuatmu merasa istimewa kemarin dan membuatmu merasa tidak diinginkan hari ini"

13. "Ketika kamu cuek dan mengabaikanku, sungguh aku tidak peduli. Yang kupedulikan hanyalah bagaimana mencintaimu bila keadaanmu seperti itu"

14. "Bila aku memperlakukanmu sama seperti kau memperlakukanku. Kau pasti membenciku"

15. "Kita sama-sama sibuk, aku sibuk memikirkanmu, kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri"

Sindiran lucu untuk pacar cuek

Kata Cuek © 2019

foto: Twitter.com/@bayu_joo

Tapi kalau kamu ingin menyindirnya dengan kalimat yang lucu,kamu bisa memakai kata-kata ini. Kalau pacarmu benar-benar tipe yang cuek, kata-kata seperti ini bisa membuatnya lebih peka tanpa menyakiti perasaannya lho:

16. "Tips kalau chat didiemin, chat lagi aja bilang: kok didiemin? biar matengnya merata ya?"

17. "Sabar aja kalau dicuekin, hatiku kan kayak wafer tango. Berapa lapis? Ratusan"

18. "Cuekin aku bukan solusi, tapi bikin emosi"

17. "Aku sampai lupa kalau punya pacar, kamu gak pernah ada kabar"

18. "Tidak semua pria itu brengsek. Percayalah ada pria yang baik disetiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat"

19. "Mulai hari ini aku tidak akan menghina yang jomblo. Pacarku aja cuek dan selalu ngaku jomblo"

20. "Ngomong aja gak usah pakai kode-kodean, aku bukan ahli IT"

21. "Mungkin kamu cuek karena aku bukan prioritas. Rasanya mirip banget waktu aku pesen duluan, tapi meja sebelah yang makannya datang"

22. "Jangan cuek cuek donk. Nanti aku ngomong sama tembok kamu takut"

23. "Benar juga kata Mario Teguh, kalau sayang pasti gak cuek. Kalau cuek pasti gak sayang"

24. "Mau sok cek hp terus, padahal gak ada yang ngabarin"

25. "Ada yang pura-pura menjauh, padahal pengen deketin, ada yang pura pura nyuekin, padahal masih ngarepin"

Sindiran bijak untuk pacar yang cuek

Kata Cuek © 2019

foto: Instagram.com/@amor_quotez

Kalau ternyata pacarmu benar-benar tidak menanggapimu dan tetap cuek, mungkin saatnya berpikir lagi mengenai hubungan kalian. Namun masih ada beberapa kata-kata bijak yang mungkin bisa membantumu mengungkapkan perasaan:

26. "Pertahankanlah bila kuatmu masih pantas untuk diperjuangkan, tapi lepaskan kalau kuatmu tidak dipedulikan"

27. "Orang yang hari ini mengabaikanmu, suatu hari pasti membutuhkanmu"

28. "Kalau kesabaran tidak meyadarkan, mungkin kehilangan akan menyadarkan"

29. "Kenapa bersusah payah mengejar orang yang mengabaikanmu, jikalau dibelakang ada orang yang mengharapkanmu"

30. "Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan daripada dibenci merupakan diabaikan"

31. "Bila dia cuek kepadamu, itu bukti belum ada rasa sayang di hatinya. Karena kalau cinta, pasti akan ada perhatian bagaimanapun keadaannya"

32. "Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya"

33. "Kesepian bukanlah perasaan disaat kamu sedang sendirian, kesepian ialah perasaan disaat tidak ada orang yang peduli"

34. "Ketika perasaan sudah tidak dihargai seseorang yang disayang, maka jangan dipaksakan, lebih baik tinggalkan walau harus terluka"

35. "Ketika seseorang yang kamu perjuangkan justru malah sebaliknya, percayalah ada orang yang lebih tepat disana menunggu kamu melepaskannya"

36. "Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dalam hidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, kalau kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata :Dia orang yang selalu menyayangiku"

37. "Pada dasarnya kau hanya kesepian dan menemuiku untuk mendapatkan hiburan. Lalu, ketika kau mulai senang, kau kembali menghilang"

38. "Kita pernah sedekat urat nadi, tapi kini seperti mata yang tidak bisa melihat indera pendengaran"

39. "Jangan menjadikan prioritasmu bila orang itu hanya menjadikanmu sebagai pilihan"

40. "Kamu akan tahu suatu saat nanti, bagaimana perasaan orang yang selalu memperjuangkanmu"

mgg/deta jauda

Recommended By Editor
Loading...

Comments