40 Kata-kata sedih buat mantan terindah, bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata sedih buat mantan terindah, bikin baper

40 Kata-kata sedih buat mantan terindah, bikin baper

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata sedih buat mantan terindah, bikin baper Jatuh cinta berjuta rasanya. Sebuah kalimat yang menggambarkan bagaimana perasaan orang saat jatuh cinta. Saat kamu jatuh cinta, semua rela dilakukan untuk bisa membahagiakan pujaan hati. Terkadang ta...

Jatuh cinta berjuta rasanya. Sebuah kalimat yang menggambarkan bagaimana perasaan orang saat jatuh cinta. Saat kamu jatuh cinta, semua rela dilakukan untuk bisa membahagiakan pujaan hati.

Terkadang tanpa mempertimbangkan akal sehat dan emosi, cinta seakan membuat buta. Dilansir dari YourTango, ahli saraf Lucy Brown menggambarkan cinta sebagai ilusi positif seperti candu dan bisa membuat orang jadi lebih sehat.

Saat kamu sudah serius dengan pasangan, ada keinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Keinginan untuk menikah dan mempunyai anak, hidup bahagia bersama selamanya telah ada dalam bayangan. Kalau berjodoh, maka semua itu bisa terjadi. Kalau tidak, kamu harus mendapatkan nasib putus dari pujaan hati. Mengakhiri hubungan memang tidak mudah, dari pujaan hati berubah jadi mantan.

Namanya putus cinta pastinya sangat sedih. Sakit hati begitu menyakitkan, membuatmu jadi kalang kabut. Hidup seakan tak berati saat mengingat mantan terindah. Sosok dirinya yang selama ini ada untukmu, muncul menemani di kala senang maupun sedih sudah menghilang. Peribahasa pun muncul, hidup segan mati tak mau. Mungkin itu yang dirasakan oleh orang patah hati.

Nah, kamu yang masih sering memikirkan mantan dan ingin memperlihatkan perasaan yang terdalam, tak ada salahnya untuk membaca kata-kata sedih. Kamu juga bisa mengirimkan kata-kata sedih ini kepada mantan, apabila masih ada rasa untuk memulai hubungan lagi.

Orang bersedih akan selalu mencari sesuatu hal yang berkaitan dengan kesedihannya. Salah satu curahan hati bisa disampaikan lewat kata-kata sedih yang beredar di sosmed.

Berikut kata-kata sedih buat mantan terindah seperti rangkuman dari banyak sekali sumber pada Selasa (8/10).

- Kata-kata sedih buat mantan paling mengena.

40 Kata-kata sedih buat mantan terindah instagram

foto: Instagram/@katamantan7

Patah hati merupakan cara untuk belajar mendapatkan kenyataan. Dalam menjalani hidup manusia tidak hanya menemui kebahagiaan, tapi juga kesedihan.

1. "Cinta memang layak diperjuangkan, tapi menjadi tak layak kalau kamu memperjuangkannya sendirian."

2. "Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak bisa hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya." (Haruki Murakami)

3. Kukira melihatmu pergi ialah hal berat. Tetapi, mengetahui bahwa kau takkan pernah kembali merupakan yang terberat.

4. Kisah kita dahulu memang benar-benar tak akan bisa terlupakan. Namun, kan selalu kuingat dan kukenang, meski luka semakin terasa sakit saat mengenangnya.

5. "Aku pikir aku masih mencintaimu, tapi aku sadar aku hanya mencintai kenangan-kenangan perihal siapa kamu dahulu." (Morgan Hanthorn)

6. "Kenapa aku tidak melupakan masa lalu? Karena kenangan-kenangan itu dan aku tidak berubah ketika semua hal lain berubah, termasuk kamu." (Abhinav Sakalle)

7. "Kepergianmu membuatku belajar wacana mana yang benar-benar harus diperjuangkan dan mana yang tidak pantas untuk diperjuangkan."

8. "Menunggu itu membosankan. Apalagi berjuang hanya membuat lelah dan broken heart."

9. "Aku cemburu tapi tak sanggup berbicara, aku marah tapi tak bisa memarahi, aku ingin pergi tapi terlalu mencintai."

10. "Aku yang diam-diam memendam perasaan sampai akhirnya menyesal."

- Kata-kata sedih buat mantan yang sudah punya kekasih baru.

40 Kata-kata sedih buat mantan terindah instagram

foto: Instagram/@katamantan19

Dari patah hati kamu akan belajar memahami arti kehilangan. Rasa itu ialah cara terbaik untuk jadi lebih baik dan bijaksana menjalani hidup selanjutnya.

11. "Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu. Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu."

12. "Banyak orang yang tidak sadar apa yang mereka punya sampai ia kehilangan. Tapi, itu bukan berarti mereka harus mendapatkannya kembali." (Stephan Labossiere)

13. Gimana aku mau move on, kalau aku masih sering stalking sosmed kamu."

14. Aku akan lebih memilih tuk dipandang dingin olehmu, daripada aku harus memandangmu berderai air mata.

15. Bagaimana aku bisa membuang kenangan, lantas dirimu selalu ada dalam bayang ingatan."

16. "Saya yang terluka dan sepertinya kamu biasa saja."

17. "Kamu ialah alasan mengapa hati ini tidak bisa mendapatkan siapapun."

18. "Kita hanya perlu jeda untuk tidak lagi merasakan luka."

19. "Kadangkala seseorang memutuska untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang melindungi dirinya dari luka."

20. "Karena bagiku, mencintaimu saja ialah hal istimewa."

- Kata-kata sedih buat kamu yang ingin berbalikan dengan mantan.

40 Kata-kata sedih buat mantan terindah instagram

foto: Instagram/@katamantan19

Sulit untuk melupakan semua kenangan dengannya? Wajar saja. Mungkin kamu ingin bisa meraih hatinya kembali dengan kata-kata sedih berikut ini.

21. "Semua sudah berakhir, Sayang. Di manakah dirimu? Sekarang kita tinggallah kenangan. Aku bahagia, jangan lupakan aku. Mari kita bertemu lagi." (Winner,Empty)

22. Bisakah dirimu menungguku sejenak, paling tidak hingga hati ini sembuh dari luka yang menganga ini.

23. Aku lebih memilih tidur dan tidak terbangun lagi karena terlalu sakit kalau harus membuka mata tanpa dirimu di sisiku.

24. "Entah di mana, dirimu berada, hampa terasa hidupku tanpa dirimu."

25. "Jikalau dia bisa membuatmu tertawa di saat dirimu tak ingin tersenyum, maka jangan lepaskan dirinya."

26. "Hadirmu masih tetap di sini, ini sungguh akan membunuhku. Aku mencoba untuk menunjukkan bahwa aku tidak akan berbalik lagi kepadamu,tetapi ini membunuhku."

27. "Suatu hari nanti, kamu akan ingat kepadaku dan betapa besarnya aku mencintaimu. Lalu, kamu akan mulai membenci dirimu sendiri karena sudah melepaskanku."

28. "Sebagian orang bilang, sangat menyakitkan menunggu seseorang. Sebagian lagi bilang, menyakitkan itu ketika harus melupakan. Tapi yang paling sakit merupakan ketika kau tidak tahu, apakah harus menunggu atau melupakan."

29. "Katanya cinta itu tidak boleh egois. Bukankah hati akan egois, kalau separuh darinya meninggalkan tangis?" (Fiersa Besari)

30. "Kita memang tak pernah tahu apa yang dirindukan sampai sesuatu itu tiba di depan mata." (Dee, Supernova: Akar)

- Kata-kata sedih buat mantan yang ingin kamu lupakan.

40 Kata-kata sedih buat mantan terindah instagram

foto: Instagram/@kutubuku_ngawi

Bila hati sudah tak sanggup lagi menahan perihnya patah hati, relakan ia untuk pergi. Hidup kan terus berjalan, buka matamu dan bangkitlah kembali.

31. "Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja, terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama." (Boy Chandra)

32. "Dan sekarang, kamu hanyalah orang asing yang tahu segala rahasia-rahasiaku."

33. "Mantan kekasih yang hilang, datang ungkapkan besarnya penyesalan bagaimana dia menghancurkan aku. Percayalah kau tak aku sesali. Awan hitam menghantui langkahmu. Bagaimana mungkin jikalau itu pilihanmu. Di sini tak lagi jadi rumahmu." (Sheila on 7, Mantan Kekasih)

34. Hanya karena kamu merindukan seseorang, bukan berarti kamu membutuhkan mereka kembali di hidupmu. Merindukan hanyalah bagian dari melupakan."

35. "Dahulu kita saling mempertahankan, sampai pada akhirnya kini kita harus saling melepaskan."

36. "Dari banyak hal yang pernah ku pegang dengan tanganku, sejauh ini dirimulah yang terbaik."

37. "Mengingatmu sangat menyakitkan dan membuatku kehilangan kosakata. Terdiam ketika aku tersadar, aku bukan lagi pemilik hatimu."

38. "Tak ada yang bisa mengubahku. Bagaimana kabarmu tanpaku sekarang? Sejujurnya ketika aku tidak di sampingmu. Aku ingin kau bersikap seperti orang lain."

39. "Ketika mantanmu bilang, Kau tidak akan pernah menemukan seorang pun sepertiku. Tersenyumlah dan katakan padanya, Itulah intinya ."

40. "Aku tidak terlalu memikirkan perihal para pria di masa laluku. Aku senang mengenal mereka, tapi ada alasan kenapa mereka tidak berhasil menjadi masa depanku." (Lorraine Zago Rosenthal)

Recommended By Editor

Comments