40 Kata-kata quote bijak Ika Natassa, tegas dan penuh makna

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata quote bijak Ika Natassa, tegas dan penuh makna

40 Kata-kata quote bijak Ika Natassa, tegas dan penuh makna

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata quote bijak Ika Natassa, tegas dan penuh makna Kesuksesan memang bisa datang dari mana saja. Terkadang dari hal sederhana yang kita sepelekan, bisa menuntun kita untuk mencapai keberhasilan. Kadar kesuksesan masing-masing orang tidak bisa disamaka...
Loading...

Kesuksesan memang bisa datang dari mana saja. Terkadang dari hal sederhana yang kita sepelekan, bisa menuntun kita untuk mencapai keberhasilan. Kadar kesuksesan masing-masing orang tidak bisa disamakan. Setiap orang tentu mempunyai titik kesuksesan untuk masing-masing dirinya. Yang pasti, setiap orang akan mempunyai jalannya sendiri dalam mencapai hal yang diinginkan.

Bahkan melalui kata-kata yang sekilas tampak sederhana juga bisa menuntun seseorang untuk sukses. Bukti ini bisa dilihat dari karya-karya tulis yang sudah dihasilkan oleh Ika Natassa.

Yaps, penulis asal Medan ini berhasil menyihir banyak penggemarnya melalui rangkaian kata yang ia buat. Bahkan kesuksesannya terus terlihat di setiap tulisan yang ia cetak menjadi sebuah buku. Antologi Rasa, Divortiare, A Very Yuppy Wedding, dan Underground ialah sebagian karya Ika yang sukses diburu para pembaca.

Dari sebuah tulisan, bahkan bisa mengantarkan Ika Natassa untuk membawa karyanya menjadi sebuah film. Terbukti karya Ika, "Critical Eleven" dan "Twivortiare" yang diangkat menjadi film tak kalah sukses dari novelnya. Hal ini menjadi bukti karya Ika terus dicintai para penggemar.

Kata-kata yang dihasilkan Ika tak sedikit yang mempunyai makna cukup dalam. Pesan yang ia sampaikan seakan terasa dekat dengan apa yang dialami pembacanya.

Kamu penasaran seperti apa kata-kata yang ditulis Ika Natassa? Cek yuk rangkuman dari banyak sekali sumber, Jumat (17/1) berikut ini. Mana tahu ada yang bisa memotivasi kamu jadi lebih bijak.

Quote Ika Natassa wacana perasaan.

Kata-kata Ika Natassa © 2020

foto: pixabay.com

1."Air dingin nggak bisa membunuh kenangan. Demikian pula dengan pisau, pistol, parang, celurit, api, granat ataupun rasa benci."

2. "Hujan dan kenangan bukan perpaduan yang sehat untuk seseorang yang sedang berjuang melupakan."

3. "Berani menjalin hubungan berarti berani menyerahkan sebagian kendali atas perasaan kita kepada orang lain. Mendapatkan fakta bahwa sebagian dari rasa kita ditentukan oleh orang yang menjadi pasangan kita."

4. "Kalau kita sudah memilih yang terbaik, seperti Ayah memilih Ibu dan kamu memilih istri kamu, seperti kita memilih biji kopi yang terbaik, bukan salah mereka kalau rasanya kurang enak. Salah kita yang belum bisa melakukan yang terbaik sehingga mereka juga menunjukkan yang terbaik buat kita."

5. "Dalam hal berurusan dengan sedih, waktu justru sering menjadi penjahat kejam yang menyiksa tanpa ampun, ketika kita terus menemukan dan menyadari hal baru yang kita rindukan dari seseorang yang telah pergi itu, setiap hari, setiap jam, setiap menit."

6. "Kalau memang benar-benar sayang dan cinta sama perempuan, jangan bilang rela mati buat dia. Justru harusnya kuat hidup buat dia. Rela mati sih gampang, dan bego."

7. "Orang yang membuat kita paling terluka biasanya merupakan orang yang memegang kunci kesembuhan kita."

8. "Tuhan memang penulis cerita cinta yang nggak ada duanya."

9. "Waktu akan menyembuhkan semua luka, namun sedih tidak semudah itu bisa terobati oleh waktu."

10. "Cinta itu untuk dirasakan sendiri kan, bukan untuk dijelaskan ke orang lain?"

11. "Ingatan itu sesuatu yang liar ya? Apa adanya kita sekarang, apa yang kita lakukan, reaksi kita terhadap sesuatu, semua produk dari kumpulan ingatan-ingatan kita."

12. "Langsung gue tubruk dan gue peluk tubuhnya. Seerat-eratnya. Karena beginilah dari dulu gue mencintai Anya. Tanpa rencana, tanpa jeda, tanpa terbata-bata."

13. "Melamar itu kan udah grand gesture. Kalau kita nggak cinta setengah mati kan nggak kita lamar juga."

14. "Sebagai laki-laki, tugas utama kita ialah mengambil pilihan terbaik untuk diri kita sendiri dan orang-orang yang dekat dan tergantung pada kita."

15. "Seharusnya kalau lo memang benar-benar sayang, lo rela mengorbankan apa saja demi istri lo, tapi lo juga harus berjuang supaya lo tetap hidup dan tetap ada buat dia. Itu baru bener."

16. "Tidak ada yang bisa mengerti kecuali pernah mengalami rasanya saat kebahagiaan orang lain justru mengingatkan kesedihan diri sendiri."

17. "Hati itu bisa disetel kayak AC."

18."Karena kecanggungan tidak pernah ada di antara dua orang yang tidak ada apa-apanya.

19. "Senang definisi gue: elo tertawa lepas.

20. "Mudah menemukan orang yang bisa kamu ajak tertawa, tapi sulit menemukan orang yang mau kamu ajak sedih bersama."

Quote Ika Natassa wacana kehidupan.

Kata-kata Ika Natassa © 2020

foto: unsplash.com

21. "Kadang hidup lebih menyenangkan saat kita tidak punya ekspektasi apa-apa."

22. "Namun jikalau sudah takdir, nggak akan ada yang bisa menghentikan seluruh semesta ini berkonspirasi untuk membuat yang harusnya terjadi itu terjadi."

23. "Hidup memang tidak pernah sedrama di film, tapi hidup juga tidak pernah segampang di film."

24. "Kata orang, saat kita berbohong satu kali, sebenarnya kita berbohong dua kali. Bohong yang kita ceritakan ke orang, dan bohong yang kita ceritakan ke diri kita sendiri."

25. "Ada banyak hal dalam hidup ini yang mungkin tidak akan dimengerti orang-orang yang belum mengalaminya."

26. "Nasib selalu terbang sendiri."

27. "Nggak semua kebetulan itu punya makna."

28. "Apakah di surga nanti kita bisa memperoleh semua hal yang kita inginkan yang tidak bisa kita alami dan rasakan di dunia?"

29. "Hal-hal terbaik dalam hidup justru seringnya harus melalui usaha yang lama dan menguji kesabaran dulu."

30. "Waktu merupakan satu-satunya hal di dunia ini yang terukur dengan skala sama bagi semua orang, tapi mempunyai nilai berbeda bagi orang yang sedang sesak napas kena serangan asma, dengan orang yang sedang dimabuk cinta."

31. "Adanya kita tidak utuh tanpa ingatan. Kita sebenarnya tidak punya kendali untuk memilih mana yang bisa terus kita ingat, dan mana yang bisa kita lupakan."

32. "Hidup ini jangan dibiasakan menikmati yang instan-instan, jangan mau gampangnya saja. Hal-hal terbaik dalam hidup justru seringnya harus memulai usaha yang lama dan menguji kesabaran dulu."

33. "Kalau kamu mau sesuatu, kamu akan perjuangkan habis-habisan."

34. "Kita pasti punya batas kebetahan."

35. Kerja itu harusnya hanya pengisi waktu di antara weekend

36. "Hidup itu untuk dijalani dan dinikmati, bukan untuk dipikirkan"

37. "Kamu kalau ngelapor sama bos ga pernah telat. Ya ngelapor sama Tuhan jangan ditunda-tunda juga dong."

38. "Komitmen merupakan sesuatu yang lucu, seperti halnya memasang tatto. Kamu berpikir berulang kali sebelum memutuskannya dan setelah itu terpatri sangat dalam padamu"

39. "Setiap detik yang kamu habiskan untuk marah atau kecewa ialah detik kebahagiaan yang tak akan bisa kamu dapatkan kembali"

40. "Tidak ada musik yang paling pas untuk menyatu dengan kota New York selain jazz dan klasik dan blues

Recommended By Editor

Comments