40 Kata-kata mutiara kehidupan agar tetap penuh motivasi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata mutiara kehidupan agar tetap penuh motivasi

40 Kata-kata mutiara kehidupan agar tetap penuh motivasi

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata mutiara kehidupan agar tetap penuh motivasi Hidup itu sederhana, hidup itu simpel, hidup itu sulit, hidup itu usaha, hidup itu mimpi. Ya, hidup memang penuh warna, begitulah mungkin yang bisa menggambarkan perihal makna kehidupan. Seperti roda...

Hidup itu sederhana, hidup itu simpel, hidup itu sulit, hidup itu usaha, hidup itu mimpi. Ya, hidup memang penuh warna, begitulah mungkin yang bisa menggambarkan perihal makna kehidupan. Seperti roda berputar, kehidupan memang selalu mengalami pasang surut. Terkadang kita merasakan pengalaman manis, tapi ada kalanya juga merasakan getirnya perjalanan hidup.

Nggak hanya kamu saja yang mengalami manis dan pahit kehidupan, melainkan semua orang juga merasakan fase tersebut. Yang membedakan hanya bagaimana seseorang itu menyikapi dan mengambil tindakan untuk maju. Namun, kondisi mental setiap orang berbeda, ada yang harus didorong dengan semangat orang lain. Sementara itu, ada pula yang bisa bangkit sendiri. Nah, kata-kata mutiara kehidupan mungkin dapat membantu kamu agar hidup kembali termotivasi.

Kalau kamu pandai memaknai sebuah kata, mungkin kata-kata mutiara kehidupan bisa menjadi referensi dalam mencapai kesuksesan. Yang terpenting jangan pernah berhenti untuk bersyukur dengan apa yang dimiliki dan didapatkan. Dengan begitu pikiran-pikiran positif akan terbentuk dalam hidupmu. Siapa tahu dengan membaca kata-kata mutiara kehidupan, kamu dapat bangkit dan mempunyai harapan baru.

40 Kata-kata mutiara kehidupan agar tetap penuh motivasi

Comments