40 Kata-kata motivasi Naruto dan Boruto, bikin semangat raih mimpi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata motivasi Naruto dan Boruto, bikin semangat raih mimpi

40 Kata-kata motivasi Naruto dan Boruto, bikin semangat raih mimpi

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata motivasi Naruto dan Boruto, bikin semangat raih mimpi Naruto merupakan seri manga Jepang terkenal karya Masashi Kishimoto. Karena kepopulerannya, manga ini pun disesuaikan menjadi anime. Sama seperti manganya, anime Naruto pun berhasil meraih kesuksesan....

Naruto merupakan seri manga Jepang terkenal karya Masashi Kishimoto. Karena kepopulerannya, manga ini pun disesuaikan menjadi anime.

Sama seperti manganya, anime Naruto pun berhasil meraih kesuksesan. Setelah tamat pun, anime Naruto dilanjutkan dengan anime Boruto, anak Naruto.

Tak hanya soal pertarungan yang seru, anime Naruto dan Boruto juga sering menyelipkan kata-kata motivasi yang inspiratif. Naruto sendiri sudah membuktikan kata-kata itu bukan omong kosong. Ia berhasil mewujudkan cita-citanya sebagai hokage.

Tak jauh berbeda dari sang ayah, Boruto juga menunjukkan tekadnya untuk menjadi ninja lho. Ia sering memotivasi teman-temannya, bahkan menyelesaikan masalah hanya dengan perbincangan.

Meski keduanya hanya karakter fiksi, namun kata-kata motivasi dalam anime Naruto dan Boruto bisa menjadi pelajaran berharga lho. Kamu bisa menanamkan keyakinan ini agar semangat meraih mimpi.

Tunggu apa lagi? Dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (7/4), berikut empat puluh kata-kata motivasi dari anime Naruto dan Boruto.

Kata-kata motivasi dari anime Naruto.

Kata-kata motivasi Naruto Boruto berbagai sumber

foto: Instagram/@quotes_naruto.id

1. "Aku tidak khawatir akan jadi apa aku di masa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. Tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti." (Uzumaki Naruto)

2. "Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya." (Uzumaki Naruto)

3. "Ada orang yang jauh lebih kuat dan pernah mengalahkanku. Dia orang yang tak pernah putus asa." (Hyuga Neji)

4. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku ialah orang yang mereka percaya." (Uzumaki Naruto)

5. "Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku." (Uzumaki Naruto)

6. "Manusia itu sama dengan pedang. Kalau tak diasah maka dia akan tumpul." (Orochimaru)

7. "Aku tidak takut mati, tapi aku takut jikalau tidak bisa melakukan apa-apa." (Haruno Sakura)

8. "Bila kamu percaya dengan impianmu, aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras." (Rock Lee)

9. "Kalau kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya." (Uzumaki Naruto)

10. "Kau gagal tetapi masih bisa bisa bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya." (Hyuga Hinata)

11. "Kegagalan juga menyenangkan, hiduplah dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri." (Jiraiya)

12. "Kita mungkin tidak berguna, tapi dalam beberapa hal kita pasti bisa lebih berguna." (Nara Shikamaru)

13. "Menyadari perihal apa yang tak bisa kau lakukan, sama saja dengan menyerah." (Kabuto)

14. "Perkembangan dapat terjadi ketika seseorang melampaui batas kemampuannya." (Uchiha Itachi)

15. "Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku." (Uzumaki Naruto)

16. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan semenjak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir." (Uzumaki Naruto)

17. "Terserah dengan apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi." (Uzumaki Naruto)

18. "Tidak ada gunanya berlatih keras kalau kamu tidak percaya pada diri sendiri." (Might Guy)

19. "Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar." (Uchiha Obito)

20. "Yang diharapkan seorang shinobi bukanlah banyak jutsu yang dikuasainya, namun sebuah tekad pantang menyerah." (Jiraiya)

Kata-kata motivasi dari anime Boruto.

Kata-kata motivasi Naruto Boruto berbagai sumber

foto: Instagram/@tumblrboruto

21. "Jangan hanya mengatakanya saja, tapi buktikanlah dengan tindakanmu!" (Uzumaki Boruto)

22. "Kalau kau ingin orang-orang percaya pada hal yang ingin kau lakukan, hanya ada satu hal yang harus kamu lakukan; jangan hanya mengatakannya saja tapi lakukan dengan tindakanmu." (Kagemasa)

23. "Aku memang tidak bisa mengubah masa lalu, tapi aku ingin mengubah masa depan." (Kagura Karatachi)

24. "Aku akan melakukan hal yang tidak bisa dia lakukan dan membuat dia menyadarinya." (Uzumaki Boruto)

25. "Ketika ada sesuatu yang sangat kita inginkan, betapapun besar keinginan kita itu, mendapatkannya dengan kekuatanmu sendiri jauh lebih bagus." (Uzumaki Boruto)

26. "Tak penting aku anak siapa, yang terpenting aku terus berjuang dengan usahaku sendiri dan akan ku tunjukkan kemampuanku." (Uzumaki Boruto)

27. "Naruto itu penuh dengan kelemahan dan tak bisa apa-apa, namun dia terus berjuang dengan kekuatannya sendiri dan menjadi hokage." (Uchiha Sasuke kepada Boruto)

28. "Jalan apapun yang kupilih itu tidak ada hubungannya dengan ayahku, aku akan berjalan di jalanku sendiri karena ini ialah kisahku." (Uzumaki Boruto)

29. "Tetaplah seperti kereta ini. Selama kau tetap berada pada jalur, kau akan sampai ke tujuanmu dengan mudah. Jadi tetaplah di jalanmu." (Nara Shikadai)

30. "Yang terpenting bukanlah masalahnya, melainkan cara kita memilih jawaban." (Uzumaki Boruto)

31. "Kalau kita hanya fokus pada satu sisi, keseimbangannya akan rusak." (Nara Shikadai)

32. "Jikalau kau tidak menyerah pada dirimu sendiri, pilihan yang gagal kau lihat sampai saat ini akan terlihat semakin jelas." (Aburame Shino)

33. "Kau tak perlu memahami siapa Naruto yang sekarang, yang perlu kau pahami merupakan apa yang telah Naruto perjuangkan." (Uchiha Sasuke kepada Boruto)

34. "Kamu terlalu terburu-buru. Bekerja cepat saja belum tentu hasilnya jadi bagus, terkadang pekerjaanmu malah jadi bertambah dan melupakan hal yang paling penting." (Nara Shikadai)

35. "Saat melihat kolam tinta dan menyadari kesalahanmu, jikalau kalian menyerah dan membiarkan dirimu tercebur dalam tinta. Maka, kau tidak pantas menjadi seorang Chuunin." (Sai)

36. "Ini bukan perihal kekuatan, tapi ini merupakan berasal dari ketekunan. Saat seusiamu, Naruto dapat membuat lebih dari seribu bayangan." (Uchiha Sasuke kepada Boruto)

37. "Semangat pantang menyerah, itulah yang membuat orang menjadi dewasa." (Sarutobi Konohamaru)

38. "Semua yang tak pernah mati itu tidak mudah untuk didapatkan." (Uzumaki Boruto)

39. "Berjalan tanpa mengetahui tempat yang ingin kau tuju, melakukan itu bukanlah hal buruk. Tapi jikalau itu tujuan terakhirmu, maka kau hanya akan bertemu dinding yang tidak bisa kau hancurkan." (Hatake Kakashi)

40. "Terbawa dalam situasi yang sulit, kalian akan memilih untuk menyerah atau bertahan." (Sai)

Recommended By Editor

Comments