40 Kata-kata motivasi diri, penyemangat meraih kesuksesan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata motivasi diri, penyemangat meraih kesuksesan

40 Kata-kata motivasi diri, penyemangat meraih kesuksesan

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata motivasi diri, penyemangat meraih kesuksesan Menjalani kehidupan tak melulu berjalan dengan mulus, ada saja halangan dan rintangan yang harus dilalui. Namun semua itu bisa dijadikan pelajaran setiap insan untuk menjadi pribadi yang lebih baik da...
Loading...

Menjalani kehidupan tak melulu berjalan dengan mulus, ada saja halangan dan rintangan yang harus dilalui. Namun semua itu bisa dijadikan pelajaran setiap insan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Banyak yang mengatakan pengalaman merupakan guru terbaik yang mengajarkan banyak hal.

Pengalaman yang dilewati seseorang membuat dirinya tidak jatuh di lubang kesalahan sama. Beberapa orang mungkin pernah merasakan atau sedang menjalani fase kehidupan yang berat dan menyakitkan. Bagi mereka yang tak sanggup menghadapi setiap masalah hidupnya, pasti merasakan betapa hidupnya tidak beruntung dan ingin mengakhiri segalanya.

Nah kalau kamu sedang merasakan hal itu, kamu harus bisa memotivasi dirimu sendiri agar tidak terpuruk dan merasakan kesedihan yang mendalam. Berikut ini beberapa kata-kata motivasi diri yang bisa kamu jadikan penyemangat untuk dirimu sendiri dihimpun, Rabu (9/10).

1. "Masa depan memberi penghargaan bagi mereka yang terus maju. Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak punya waktu untuk mengeluh. Saya akan teruskan." (Barack Obama)

2. "Untuk meraih harapan besar, kita tak hanya perlu bertindak, namun juga bermimpi; tak hanya perlu merencanakan, namun harus meyakini." (Anatole France)

3. "Kalau ada harapan di masa depan, secara harfiah ada kekuatan di masa sekarang." (Zig Ziglar)

4. "Ubah hidup kamu hari ini. Jangan bertaruh untuk masa depan, bertindaklah sekarang, tanpa penundaan." (Simone de Beauvoir)

5. "Bila kita dapat membuka masa depan, masa kini akan menjadi perhatian terbesar kita." (Edward Counsel)

6. "Saat kamu melakukan sesuatu dan gagal, kamu mendapatkan pesan yang tersirat. Kalau tidak melakukan apa2 artinya kamu kalah oleh rasa takut."

7. "Ingatlah impianmu dan perjuangkanlah untuk itu. Kamu harus tahu apa yang kamu inginkan dari kehidupan. Hanya ada satu hal yang membuat impianmu menjadi mustahil: ketakutan akan kegagalan." (Paulo Coelho)

8. "Jangan tinggal di masa lalu, jangan memimpikan masa depan, pusatkan pikiran pada saat sekarang." (Buddha)

9. "Ketika kamu menetapkan pikiran untuk mencapai sesuatu, kamu harus memberi kesempatan dirimu sendiri untuk menyelesaikannya."

10. "Kegagalan, kegagalan berulang, merupakan posting jari di jalan menuju prestasi. Seseorang gagal akan maju menuju kesuksesan." (C. S. Lewis)

11. "Miliki impian yang tinggi, alasannya adalah impian akan membangkitkan motivasi kamu untuk bertindak."

12. "Mengubah dunia merupakan cita cita yang besar dan sangat sulit untuk mewujudkannya. Hal yang paling mudah untuk dilakukan yaitu mengubah diri untuk menyesuaikan dengan lingkungan yang ada di sekitar."

13. "kita menjadi bijak bukan oleh ingatan masa lalu kita, tetapi oleh tanggung jawab untuk masa depan kita." (George Bernard Shaw)

14. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

15. "Berpikir positif ialah salah satu cara terbaik ketika tidak punya pilihan." (Chairul Tanjung)

16. "Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan"

17. "Jangan takut dengan ketakutanmu. Mereka tidak ada di sana untuk membuatmu takut. Mereka ada di sana untuk memberi tahumu bahwa ada sesuatu yang berharga untukmu."

18. "Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi."

19. "Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap peluang. Orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan." (Winston Churchill)

20. "Masa lalu memberi kita pengalaman dan membuat kita lebih bijaksana sehingga dapat menciptakan masa depan yang indah dan cerah." (Debasish Mridha)

- Kata-kata motivasi bijak singkat.

Kata-kata motivasi diri pixabay.com

foto: pixabay.com

Dalam proses perjalanan menggapai harapan yang diinginkan pasti bakal menemukan lika-liku, halangan, rintangan yang itu pasti akan membuat mental menjadi down. Tidak sedikit orang membutuhkan semangat dari banyak sekali pihak untuk memberikan semangat pada hidupnya.

21. "Segera bangun mimpi-mimpimu sekarang, atau orang lain yg akan menyewamu untuk membangun mimpi-mimpi mereka." (Farrah Gray)

22. "Mungkin kamu kecewa karena gagal, tapi itu lebih baik daripada kamu mengalami kiamat karena tidak mencobanya." (Beverly Sills)

23. "Saya sangat percaya pada keberuntungan. semakin keras saya bekerja, semakin banyak keberuntungan yg saya dapatkan!" (Thomas Jefferson)

24. "Satu-satunya cara melakukan pekerjaan besar merupakan dengan mencintai apa yg kamu kerjakan" (Steve Job)

25. "Lebih baik menjaga apa yang ada ditangan kita, daripada mengejar apa yang ada ditangan orang lain."

26. "Mustahil ada kemajuan tanpa perubahan. Orang yang tidak dapat mengubah cara berpikirnya tidak akan bisa mengubah apa-apa."

27. "Kamu bisa memilih untuk mengucap syukur atas apa yang kamu punya atau mengeluh atas apa yang tidak kamu punya."

28. "Apapun yang kamu terima merupakan buah dari upaya yang kamu lakukan. Jangan berharap lebih bila kamu tak berupaya lebih."

29. "Butuh waktu yang tidak sebentar untuk membangun sebuah kepercayaan, namun hanya butuh beberapa saat untuk menghancurkannya."

30. "Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,apa yang kamu inginkan pasti bisa kamu dapatkan, asal sabar, usaha,dan tulus dalam doa."

31. "Semaksimal apapun usahamu, hasilnya tetap Tuhan yang berkenan. Tidak perlu risau dan merasa kalah, kalau sudah maksimal."

32. "Berbicara perihal hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi."

33. "Kesulitan-kesulitan yang kamu alami merupakan pelajaran yang paling kamu butuhkan! Jadi jangan mengeluh, tersenyumlah."

34. "Tuhan selalu memberikan petunjuk kala kita sedang dirundung masalah. Carilah petunjuk itu bila engkau menginginkan keajaiban terjadi padamu."

35. "Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki."

36. "Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, namun percayalah, Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan."

37. "Ketika kita terjatuh, maka saat itu pula kita harus loncat lebih tinggi lagi."

38. "Hidup itu sederhana, asal kita tidak bersikeras untuk menjadikannya rumit."

39. "Jikalau kamu tak bisa menghargai diri kamu sendiri, tak ada orang yang bisa menghargaimu."

40 "Jangan terburu-buru berkata tidak mungkin kalau belum mencobanya."

Recommended By Editor
Loading...

Comments