40 Kata-kata kecewa sama suami, singkat tapi dalam

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata kecewa sama suami, singkat tapi dalam

40 Kata-kata kecewa sama suami, singkat tapi dalam

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata kecewa sama suami, singkat tapi dalam Seorang wanita sudah sewajarnya mengabdi kepada suami ketika sudah menikah. Menuruti semua perkataan dan selalu menyokong suami merupakan gambaran istri yang baik. Namun bukan berarti istri tidak pern...
Loading...

Seorang wanita sudah sewajarnya mengabdi kepada suami ketika sudah menikah. Menuruti semua perkataan dan selalu menyokong suami merupakan gambaran istri yang baik. Namun bukan berarti istri tidak pernah bisa kecewa pada suami. Ada banyak hal duduk perkara dalam rumah tangga, nggak semua masalah dapat terpecahkan dengan mudah. Karena memperjuangkan biduk rumah tangga nggak semudah membalikkan telapak tangan.

Nggak semudah saat awal mula kamu jatuh cinta pada pasangan. Mulai dari masalah sepele hingga besar. Urusan ekonomi menjadi salah satu masalah yang sering menerpa hubungan rumah tangga. Selain itu mendidik anak, mengatur rumah, perbedaan pandangan akan muncul seiring berjalannya waktu. Ada kalanya kamu mempunyai perbedaan pendapat dengan suami. Dengan begitu perasaan sedih, kecewa, marah akhirnya muncul.

Dewasa ini, bahkan seringkali terdengar isu perlakuan kasar suami pada istri. Ada juga suami yang tega berselingkuh di belakang istri. Entah mencari wanita yang lebih muda, kaya, lebih cantik, dan seksi. Saat mengetahui semua kebenaran itu, tak ayal membuat istri jadi marah dan kecewa. Sosok suami yang selama ini menjadi panutan baru baginya, tega memperlakukannya seperti itu.

Kendati demikian, 'sejahat' apapun suami pada istri, tak sedikit wanita yang masih setia dan mencoba tetap menjaga keutuhan rumah tangga. Meskipun di hati dipenuhi rasa kecewa yang teramat dalam. Ungkapan kecewa itu pun hingga tak bisa terungkapkan langsung dengan ucapan. Setidaknya dengan kata-kata kecewa yang kamu tunjukkan pada suami bisa menggambarkan perasaanmu.

Kata-kata kecewa ini bisa kamu kirimkan langsung pada suamimu. Semoga dengan kata-kata yang singkat namun dalam ini bisa merubah dan meluluhkan hatinya. Berikut kumpulan kata-kata kecewa sama suami seperti rangkuman dari banyak sekali sumber pada Kamis (14/11).

Kata-kata kecewa sama suami yang berselingkuh.

foto: Instagram/@pensilcinta

Membagi hati untuk wanita lain tidaklah mudah. Ketika seorang wanita dewasa benar-benar jatuh cinta, hatinya tidak akan mudah berubah.

1. "Untukmu 'adam'. Pahamilah perempuanmu. Ketika dia cemuburu, dia hanya ingin menjadi yang terbaik di hidupmu. Ketika dia diam, dia hanya ingin kamu mengerti hati. Dan ketika dia tersenyum, berarti dia mencintaimu."
2. "Dahulukan istrimu daripada rekanmu."
3. "Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka merupakan insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."
4. "Andai seorang suami tahu sakitnya melahirkan."
5. "Bila istrimu tak secantik artis. Maka bersyukurlah, alasannya adalah tak ada yang menikmati kecantikannya selain dirimu sebagai suaminya."
6. "Pergilah. Suatu saat kau akan menyadari bahwa, tak akan ada seorang pun yang lebih sabar merawat segala tentangmu selain aku."
7. "Bila seorang perempuan menangis karena disakiti oleh laki-laki. Maka setiap langkah laki-laki tersebut dikutuk oleh para malaikat." (Ali bin Abi Thalib)
8. "Semakin kau jaga pandanganmu, semakin cantik paras istrimu."
9. "Ketika aku diam, aku mempunyai petir yang tersembunyi."
10. "Suatu saat semua akan berbalik. Yang menyakiti akan disakiti. Yang mengkhianati akan dikhianati. Yang melukai akan dilukai. Yang meninggalkan akan ditinggalkan."
11. " Kini aku sedang mencari cinta untuk kebahagiaan, apabila hanya kekecewaan yang aku dapatkan untuk apa aku bertahan?
12. "Ketika kamu pernah memberikan perhatian terhadap seseorang secara berlebihan, maka kamu akan mendapat sakit yang lebih sakit dari apa yang seharusnya kamu dapatkan."
13. "Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untukku, aku mungkin memaafkan tapi aku tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa."
14. "Ada beberapa perasaan sakit yang tak akan tersembuhkan, hanya bisa coba dilupakan."
15. "Ada yang tetap berusaha meskipun sudah tau hasilnya."

Kata-kata kecewa sama suami yang egois.

foto: Instagram/@kata_mine

Terkadang sikap suami begitu keras dan egois. Merasa jadi kepala rumah tangga membuat mereka berlaku sewenang-wenang pada istri.

16. "Kamu selalu menang dengan egomu yang ngga mau mengalah."
17. "Hai para suami. Istrimyu bukan bidadari, kau bukan malaikat. Sengkau mempunyai kekurangan, begitu pula istrimu juga punya kekurangan."
18. "Baik dan buruknya seorang istri tergantung suami."
19. "Jangan mudah marah pada istri."
20. "Terkadang emosi dan kemarahan membuat kita lupa akan tindakan-tindakan yang kita lakukan, dan betapa bodohnya kesalahan yang kita lakukan saat itu."
21. "Jangan engkau sia-siakan keluargamu."
22. "Suami, jangan meninggalkan istri saat dirimu sedang marah."
23. "Dan perlakukanlah mereka (para istri) dengan baik." (QS. An-Nisa:19)
24. "Lidah itu sangat kecil dan ringan. Tapi bisa mengangkatmu ke derajat yang paling tinggi dan bisa menjatuhkanmu ke derajat paling rendah."
25. "Bukan marah tapi kecewa, bukan nggak peduli tapi cuman pengen dimengerti."

Kata-kata kecewa sama suami yang tidak peka.

foto: Instagram/@kalimatku_official

Sesibuk-sibuknya suami, ia harus tetap punya waktu untuk istri. Wanita yang selalu mendukungnya dari belakang.
26. "Kamu dapat menutup matamu dari suatu hal yang mungkin tak bisa kamu lihat. Namun, kamu nggak bisa menutup hatimu dari suatu hal yang tak ingin kau rasakan."
27. "Diamnya seorang istri bukan berarti membiarkanmu berbuat semakin menyakitiku dan semaumu, sungguh aku tak mengerti dengan jalan pikiranmu wahai suamiku."
28. "Tidak jarang kalau kekecewaan itu hanya dapat diungkapkan hanya dengan cara diam tanpa kata."
29. "Jangan terlalu sibuk pada pekerjaanmu. Ketahuilah sayangku, aku tidak bisa terus muda, dan anak-anak hanya punya masa kecil sekali dalam hidup mereka."
30. "Ekspektasi ialah akar dari semua rasa sakit hati." (William Shakespeare)
31. "Aku akan menjadi cerminmu. Apa yang kamu perbuat juga akan ku perbuat, sama halnya bila kamu sudah mengecewakanku, maka aku juga akan begitu."
32. "Karena ketika sudah kecewa, apapun yang baik akan tetap terlihat buruk."
33. "Aku tahu aku tak secantik dan semenarik waktu dulu, tapi rasa sayang dan cintaku padamu mengalahkan rasa lelah membesarkan buah cinta dari kamu."
34. "Saat ini juga aku tak akan bertanya di mana dan bagaimana kamu daripada aku harus mendapatkan kekecewaan karenamu."
35. "Aku sebagai istri tahu bahwa ketika seorang suami sudah mulai tak betah diam di rumah, biasanya ada seseorang di luar sana yang telah menarik hati kamu."
36. "Luangkan lah waktu mu, pekerjaanmu yang padat."
37. "Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu."
40. "Coba tanyakan pada dirimu, apakah pantas memberi sikap seperti itu ke aku?"

Recommended By Editor
Loading...

Comments