40 Kata-kata kecewa buat mantan pacar paling emosional

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata kecewa buat mantan pacar paling emosional

40 Kata-kata kecewa buat mantan pacar paling emosional

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata kecewa buat mantan pacar paling emosional Kecewa merupakan suatu perasaan yang bisa menghampiri siapapun dan terhadap apapun. Sebenarnya kecewa merupakan suatu yang wajar dialami oleh setiap orang. Kekecewaan ini biasanya terjadi pada siapapu...
Loading...

Kecewa merupakan suatu perasaan yang bisa menghampiri siapapun dan terhadap apapun. Sebenarnya kecewa merupakan suatu yang wajar dialami oleh setiap orang. Kekecewaan ini biasanya terjadi pada siapapun orang yang menaruh harapan pada sesuatu dan hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

Kecewa tidak hanya dirasakan orang dewasa saja, melainkan anak-anak, remaja dan orang tua semua orang pasti pernah merasakannya. Kecewa yang amat terdalam terkadang membuat seseorang enggan mempercayai siapapun dan enggan menaruh harapan terhadap apapun.

Pada saat seseorang kecewa, maka akan terlihat dari tingkah laku dan mimik wajah mereka. Biasanya mereka akan terlihat murung dan enggan melakukan apapun.

Rasa kecewa juga bisa dialami bagi mereka yang menjalin hubungan spesial dengan lawan jenis alias pacaran. Menjalin hubungan memang tidak mudah, ada saja yang membuat hubungan tersebut harus berakhir. Salah satu penyebabnya merupakan munculnya rasa kecewa dari salah satu pihak, sehingga mengambil keputusan untuk menyudahi hubungan tersebut.

Berikut ini beberapa kata-kata kecewa buat mantan yang bisa kamu jadikan sebagai ungkapan perasaanmu. Seperti apa? Berikut lansiran dari banyak sekali sumber, Senin (14/10).

1. "Apabila diriku bukanlah bagian dari semangatmu, maka setidaknya aku merupakan salah satu orang yang selalu menyebutmu dalam doaku."

2. "Bak alas dari kaca lantas berjalan di atas paku, setapak demi setapak pedih amat tercampak, memendap pedih kelu saat kau sebut dia di hadapanku tiap kali bersama."

3. "Kau bisa berlari dengan menebar senyum, sedangkan aku terpaku tak sanggup memelukmu, karena bagimu keadaanku ini ialah ketiadaan yang tak pernah ada."

4. "Membiarkanmu pergi memang bukanlah cara terbaik, tapi aku memohonmu untuk kembali pun bukan cara yang tepat. Biarkanlah Allah temukan kita dengan cara-Nya yang indah."

5. "Biarkan aksara dan bahasa relung hatiku ini berlari di belakangmu. Tapi apa daya tak bisa mengejar pikiranmu yang sudah jauh bersamanya."

6. "Terlalu banyak terpaan angin dalam kesendirian, terlalu banyak air yang keluar dalam kesunyian, dan terlalu banyak kenangan yang mulai membias diri pesakitanmu."

7. "Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita, meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indah gesekan warnanya."

8. "Terperangkap aku dalam penantian, membeku dalam ketidakpastian, sedangkan kau beku dalam ketidakpedulian."

9. "Saat kau berharap, sebenarnya kau sedang menyiapkan diri untuk mendapatkan kekecewaan." - Ryan Reynolds

10. "Kita harus mendapatkan kekecewaan, tapi jangan sampai kehilangan harapan yang tak terbatas." - Martin Luther King Jr

11. "Bahkan malampun menangis tak ingin berganti, jikalau ia tahu esok kau tak lagi bersamaku."

12. "Belum sempat ku bercerita apa mauku, namun kau sudahi cerita kita semaumu."

13. "Kutunggu kau di tempat berdiri, namun kau memaksaku untuk terlelap dalam penantian panjang."

14. "Malam menjadi saksi bisu saat kita mengucapkan janji, namun sekarang malam menangis karena ketidaksanggupan melihat kita saling mengingkari."

15. "Dulu kau layangkan diriku di antara gemerlapnya bintang, namun kenapa kini kau hempaskan ke dalam curamnya jurang? Ragaku memang terlihat kuat namun hati ini perlahan berkarat."

16. "Jikalau sayapmu tak bisa menopangku, lalu mengapa kau mengajakku terbang, dan mengapa kau menjatuhkan saat kita akan sampai di tempat tujuan."

17. "Aku tak berniat lagi untuk bangun dari tidur, karena setidaknya aku dapat bertemu denganmu di dalam mimpi."

18. "Ku berikan cinta sepenuh hati, tapi yang kudapat hanya luka yang mendalam di hati, bukan ku takut untuk mencinta lagi, tapi sayatan itu masih basah belum terobati."

19. "Kau hanya mimpiku, kau hanyalah bunga tidurkku, yang tak mungkin nyata, yang hanya bisa ku lihat dalam maya."

20. "Kau memang hanya kertas kosong bagiku, namun aku sebagai pena tak pernah berani meneteskan tintaku, meski hanya sekadar menulis kata cinta padamu."

Kata-kata kecewa dibohongi

Kata-kata kecewa buat mantan istimewa

foto: pbs.org

Siapa sih yang suka dibohingi? Meskipun ada yang mengatakan bohong untuk kebaikan, namun tetap saja rasanya menyakitkan bukan? Terlebih bila seseorang itu terus-terusan dibohingi orang yang disayangi atau sayang dipercaya.

Jikalau mengalami hal ini, tentunya rasanya kecewa tidak terbendung. Seseorang akan merasa sangat sedih dan merasa tidak dihargai. Kata-kata kecewa dibohingi berikut ini bisa mewakili perasaanmu.

21. "Kadang aku memilih tenggelam saat kapalku tenggelam, berharap ada yang berani menyelam dan mengubah kisahku yang kelam."

22. "Kasih tanyakan pada bulan yang bersinar menaungi malam kita, agar aku tahu mengapa kita harus berpisah di kala mempunyai perasaan yang sama."

23. "Bila yang kau inginkan merupakan bulan, aku memang tak bisa menjadi seperti yang kau inginkan, tapi terima aku sebagaimana matahari, meski membuatmu berpeluh, namun bersedia untukmu setiap hari."

24. "Tersentak jiwaku runtuh oleh bait bisumu, bagai badai mendekap pasir pantai hingga aku hanyut dalam debur perihnya."

25. "Menuntut haru, bandingkan pilu, hanya untukmu aku melewati waktu."

26. "Sengaja aku masuk ke dalam jurang, karena sama seperti aku jatuh dalam lautan cintaku yang bahkan kau sendiri tak menyadari aku telah tenggelam."

27. "Wajahmu ayu, namun yang terpancar hanya pilu, tatapmu melagu dibenakku, namu yang kau berikan ialah petikan sendu."

28. "Jiwa yang tak pernah menyerah untuk menantimu, namun raga ini tak sanggup untuk mengejarmu."

29. "Kubisikkan sedikit tanya pada embun-embun pagi yang tak pernah lelah menyapa pagiku, sudahlah sajak rinduku sampai padanya."

30. "Mendung tak mau pergi, masih saja lalu lalang di dalam hati, entahlah mungkin ini karena raga yang tak kunjung menemukan tulang rusuknya."

Kata-kata kecewa buat gebetan

Kata-kata kecewa buat mantan istimewa

foto: spiritualityhealth.com

Ketika kamu menyukai seseorang, wajar saja kalau kamu menaruh harapan pada dirinya, mengingat betapa dekatnya kamu dengan si gebetan. Namun sayangnya, apa yang kita harapkan tidak kesampaian hingga akhirnya berujung pada kekecewaan yang mendalam.

Kamu tidak perlu sedih berlarut-larut, kamu harus bisa melupakannya dan mulai membuka diri untuk yang lebih baik. Berikut kata-kata kecewa buat gebetan.

31. "Aku tak bisa lagi merasakan nikmatnya mengenang sesuatu. Rasa itu sudah diambil dariku, karena aku sudah tak punya seseorang lagi untuk dikenang." John Green, The Fault in Our Stars

32. "Aku tak tahu mana yang lebih buruk, mengetahui kalau kau pembohong atau mempercayai bualanmu." Eileen Cook, The Hanging Girl

33. "Taman ini, bunga ini seluruh yang ada di sini merupakan saksi bahwa kau dan aku pernah sedekat itu, namun kini aku tersadar dirimu tak lagi untukku."

34. "Kau bisa berlari dengan menebar senyum, sedangkan aku terpaku tak sanggup memelukmu, karena bagimu keadaanku ini merupakan ketiadaan yang tak pernah ada."

35. "Saling mengenal dengan dirimu semudah hembusan nafas, namun melupakanmu sesulit aku mengambil bulan."

36. "Betapa kerasnya desiran angin menghujam tubuhku, terlalu sadis air keluar dari keheningan serta terlalu pedih mengingat kenangan yang mulai membuatku terpaku terbiasa tanpamu."

37. "Aku ialah orang yang kan selalu menjaga indahnya kisah kita, walaupun pelangi tidak akan selamanya ada."

38. "Aku terjebak dalam sebuah masa di mana aku tengah menunggu, merengkuh ketidakpastian dan membeku dalam ketidakpedulian."

39. "Memintamu untuk pergi meninggalkanku atau memintamu untuk tetap berada di sampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Allah saja yang menuntun kita dengan cara yang indah."

40. "Ketika dirimu berlari dengan tersenyum, aku diam tak berkutik untuk merengkuhmu karena bagi dirimu aku tak pernah ada."

Recommended By Editor

Comments