40 Kata-kata gombal buat teman, lucu dan bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata gombal buat teman, lucu dan bikin baper

40 Kata-kata gombal buat teman, lucu dan bikin baper

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata gombal buat teman, lucu dan bikin baper Kata-kata gombal buat sahabat. foto: freepik.com 1. "Tes manisnya nggak usah kasih gula ya. Kalau pengen manis, cukup lihat kamu aja." 2. "Eh pinjam flashdisc dong, ku pengen transfer data cintaku bu...
Loading...

Kata-kata gombal buat sahabat.

foto: freepik.com

1. "Tes manisnya nggak usah kasih gula ya. Kalau pengen manis, cukup lihat kamu aja."

2. "Eh pinjam flashdisc dong, ku pengen transfer data cintaku buat kamu."

3. "Kalau kamu ialah pedagang pasar. Maka aku merupakan premannya yang memberikanmu rasa aman."

4. "Aku mau kita seperti sandal jepit, alasannya adalah hanya ada dua dan tidak ada yang namanya orang ketiga."

5. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

6. "Mencintaimu cukup pakai hati, jangan pakai jiwa. Soalnya nanti kan kalau kehilangan cukup sakit hati, jangan sampai sakit jiwa."

7. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

8. "Aku males mikirin kamu, takut kedinginan, soalnya otakku beku tiap memikirkanmu."

9. Kamu: kaki kamu sakit ya?, Sahabat: nggak, Kamu: bisa jalan?, Sahabat: bisa dong, Kamu: ya udah jam 7 aku jemput.

10. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

12. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

13. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

14. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

15. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

16. Kamu: Aku lagi bosen nih, Sahabat: Loh, bosen kenapa?, Kamu: Bosen nunggu ditembak sama kamu.

17. "Aku mempunyai kewajiban yaitu menyayangi kamu. Dan aku mempunyai hak yaitu menjagamu."

18. Kamu: Minyak apa yang bikin bahagia?, Sahabat: Apaan emang?, Kamu: Minyaksikan senyumanmu setiap hari.

19. "Ke Bekasi beli sarapan, sarapan bubur dapetnya susu. Terimakasih telah memberi harapan, Walau hanya harapan palsu."

20. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

Loading...

Comments