40 Kata-kata bijak hubungan tanpa status, singkat dan ngena di hati

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata bijak hubungan tanpa status, singkat dan ngena di hati

40 Kata-kata bijak hubungan tanpa status, singkat dan ngena di hati

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata bijak hubungan tanpa status, singkat dan ngena di hati Hubungan asmara seakan menjadi hal yang sulit dipisahkan dalam kehidupan. Setiap manusia akan mempunyai momen di mana merasakan jatuh cinta kepada seseorang. Baik itu kepada orang yang sudah lama dike...

Hubungan asmara seakan menjadi hal yang sulit dipisahkan dalam kehidupan. Setiap manusia akan mempunyai momen di mana merasakan jatuh cinta kepada seseorang. Baik itu kepada orang yang sudah lama dikenal atau orang yang baru saja ditemui. Rasa cinta bisa tumbuh dengan banyak sekali cara. Bahkan tanpa kamu duga, terkadang rasa cinta itu tumbuh dari orang-orang yang ada di sekitarmu. Jadi jangan kaget kalau kamu pernah merasa nyaman dengan seseorang tapi tanpa tahu kapan perasaan itu muncul. Ya, karena dari orang terdekat rasa nyaman, aman, dan bahagia bisa tumbuh begitu cepat. Mereka yang kerap berada di dekatmu, bisa menjadi sumber ketenangan untuk segala permasalahan. Karena orang terdekatlah yang bisa memahami dan mengerti situasi yang sedang kamu alami.

Tapi hati-hati, ketika kamu merasa nyaman dengan lawan jenis yang berada di sekitarmu. Nggak bisa dipungkiri, bunga asmara bisa berkembang begitu cepat. Berawal dari hubungan sederhana dua orang yang kerap bersama, bisa membawamu dalam kisah asmara yang selalu bikin bahagia. Nah kalau sudah tumbuh benih cinta, kamu mungkin perlu memperjelas hubunganmu dengan si dia. Jangan sampai ketika perasaanmu sudah semakin membesar, ternyata dia nggak merasakan hal yang sama. Kalau nggak diberikan kejelasan, bisa-bisa kamu masuk dalam zona hubungan tanpa status.

Nah buat kamu yang perlu mengungkapkan perasaan dengan situasi ini yuk sampaikan dengan kata-kata bijak. Simak dalam ulasan pada Senin (29/6) dari banyak sekali sumber berikut.

Kata-kata bijak hubungan tanpa status.

Kata-kata hubungan tanpa status © 2020

-

foto: freepik.com

1. "Mendoakanmu merupakan caraku untuk mencintaimu, tanpa sepengetahuanmu."

2. "Aku hanya bisa melihatmu dari jauh. Mengharapkanmu dalam lupa, dan merindukanmu dalam diam."

3. "Terkadang hal bisa kamu lakukan merupakan bertahan. Tak peduli bagaimana rasa sakitnya, karena akan lebih sakit jikalau kamu kehilangannya."

4. "Aku yakin kita kan selalu ada di satu cerita yang sama, meskipun aku tak disana, meskipun aku tak disini."

5. "Jaga hatimu, kendalikan perasaanmu. Aku hanya sebatas kekagumanmu, bukan aku menolakmu, hanya aku tak mau melukaimu."

6. "Kalau hendak pergi, pamit. Agar aku tahu caranya menutup pintu. Kalau hendak menetap, beritahu. Agar aku tahu caranya menutup pintu."

7. "Suatu kehidupan tidak akan menjadi baik bila tanpa cinta. Namun bisa menjadi buruk bila memakai cinta palsu."

8. "Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya."

9. "Memejamkan mata merupakan caraku yang paling mudah untuk merasakan kehadiranmu di sisiku."

10. Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain." (Ralph Waldo Emerson)

11. "Mencintai kamu itu ialah keinginanku, dan memilikimu ialah dambaanku yang terdalam."

12. "Tidak ada yang tahu kapan cinta akan tumbuh, dan tidak ada yang tahu juga kapan cinta akan berhenti."

13. "Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau mendapatkan siapapun."

14. "Berharap dan dikasih harapan itu sama sama sakit, kau tahu sakitnya karena apa? Karena harapan itu belum tentu sesuai dengan kenyataan."

15. "Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh." - Dee Lestari

Kata-kata galau hubungan tanpa status.

Kata-kata hubungan tanpa status © 2020

-

foto: freepik.com

16. "Lebih baik mengakhiri hubungan lebih cepat daripada terlambat. Kamu tak akan pernah menghabiskan setiap hari, setiap minggu, dan setiap tahun bersama orang yang tak benar-benar mencintaimu kembali."

17. "Cinta layak diperjuangkan, tetapi ia tidak berarti apa-apa bila yang berusaha hanya seorang saja."

18. "Kau menjadi penenang bagi hatiku sekaligus jadi bagian yang membingungkan."

19. "Buanglah topeng pura-pura kita. Bila bahagia tunjukkan saja, jangan melepas kalau tak rela."

20. "Kamu tidak tahu seberapa berharganya sesuatu sampai kamu benar benar kehilangannya."

21. "Ada beberapa perasaan sakit yang tak akan tersembuhkan, hanya bisa coba dilupakan."

22. "Tangisan merupakan cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak sanggup memaparkan seberapa hancurnya hati ini."

23. "Kalau cintamu kepada makhluk tidak berbalas maka berputus asa lah terhadap cinta itu. Dengan berputus asa hati ini akan beristirahat dan segera melupakan hal tersebut."

24. "Air mata akan berbicara saat mulut tak bisa lagi memaparkan sebuah rasa sakit."

25. "Kalau pada akhirnya saya menyerah, itu artinya saya sudah terlanjur lelah."

26. "Menaruh hati di atas ketidakpastian sikap sama saja seperti menaruh tangan di tangan seseorang yang tidak mau menggenggam."

27. "Kita merupakan pasangan yang tepat, hanya saja kita tidak sedang berada di situasi tepat."

28. "Aku bukan pelampiasan di saat pemeran utama tidak ada."

29. "Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian."

30. "Jangan memberi perhatian lebih seperti itu. Cukup biasa saja tanpa perlu menimbulkan rasa."

Kata-kata tulus hubungan tanpa status.

Kata-kata hubungan tanpa status © 2020

-

foto: freepik.com

31. "Mengikhlaskan artinya merelakan dia bersama siapa pun. Alasannya adalah, akhirnya aku paham. Kita dipertemukan hanya untuk menjadi sahabat."

32. "Belajar untuk merelakan dan tulus akan membuatmu lebih dewasa dan bisa kembali menatap masa depan tanpa beban masa lalu."

33. "Tidak semua yang hilang dari kita, harus kita cari kembali. Ada banyak kehilangan yang cukup kita hadapi dengan merelakan. Karena hanya dengan merelakan, kita akan mendapat pengganti yang lebih baik."

34. "Pada akhirnya, seseorang yang bertahan akan memilih untuk merelakan. Karena, bahagia tak datang hanya dari satu orang."

35. "Kehilangan membuat kita belajar untuk mendapatkan dan mensyukuri dengan apa yang masih kita miliki."

36. "Tuhan menempatkan seseorang di hidupmu karena sebuah alasan. Dan kalau kamu kehilangannya maka itu karena sebuah alasan yang lebih baik."

37. "Terkadang kita harus merelakan sesuatu hal bukan karena kita menyerah tapi mengerti bahwa ada hal yg tidak bisa dipaksakan."

38. "Terkadang manusia harus merasakan kehilangan terlebih dahulu untuk arti mengerti sebuah kehadiran."

39. "Beberapa orang pergi dari kehidupanmu. Tapi bukan berarti kisahmu berakhir. Yang berakhir hanyalah bagian mereka dalam kisah hidupmu."

40. "Ketika kamu kehilangan sesuatu pastikan bahwa ada satu hal yang tidak hilang darimu yaitu suatu keyakinan bahwa kamu pasti akan memperoleh yang lebih baik."

Recommended By Editor

Comments