40 Kata-kata bijak Ariel Noah tentang cinta & hidup, penuh makna

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata-kata bijak Ariel Noah tentang cinta & hidup, penuh makna

40 Kata-kata bijak Ariel Noah tentang cinta & hidup, penuh makna

KEPONEWS.COM - 40 Kata-kata bijak Ariel Noah tentang cinta & hidup, penuh makna Nama Ariel Noah memang kerap mengundang perhatian banyak orang. Terutama bagi kawula muda dan wanita. Paras dan pesona pemilik nama asli Nazril Irham itu seolah bisa membuat hati meleleh. Banyak yang...
Loading...

Nama Ariel Noah memang kerap mengundang perhatian banyak orang. Terutama bagi kawula muda dan wanita. Paras dan pesona pemilik nama asli Nazril Irham itu seolah bisa membuat hati meleleh.

Banyak yang menyebut kalau Ariel merupakan sosok yang stay cool dan keren. Nggak banyak bicara, namun paras tampannya sangat memesona.

Pria kelahiran 1981 itu semakin menarik hati karena punya suara yang merdu. Seperti yang diketahui, Ariel sudah terjun sebagai pemusik semenjak ia duduk di bangku SMP. Sebagai pentolan band yang kerap menciptakan beragam karya, Ariel punya banyak penggemar.

Selain kemampuan bermusiknya, ucapan Ariel Noah juga sering menuai kebanggaan. Alasannya adalah banyak karya dan kata-kata dari bapak satu anak itu yang bisa bikin baper.

Terlepas dari tulisan dan lirik lagu yang ia buat, perkataannya saat diwawancara, atau pun dari kata-kata unggahan Ariel di medsos. Kata-kata Ariel wacana cinta dan hidup itu pun tak ayal bisa jadi inspirasi, khususnya anak muda.

Nah, buat kamu yang ingin mencari inspirasi, motivasi, dan kata-kata indah bisa meniru kata-kata quote dari seorang Ariel Noah. Berikut kumpulan kata-kata quote Nazril Irham seperti rangkum dari banyak sekali sumber, Senin (17/2).

Kata-kata quote Ariel Noah yang bisa bikin baper.

kata Ariel Noah instagram

foto: Instagram/@arielnoah

Setiap orang punya karisma tersendiri, begitu juga dengan Ariel. Karisma Ariel Noah juga tertuang dari quote berikut ini.

1. "Cinta itu kayak pasir di tangan, semakin digenggam semakin habis."

2. "Setiap langkah tertuju setia dalam menunggu."

3. "Ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu."

4. "Kucoba untuk lanjutkan hidup. Engkau bukanlah segalaku. Bukan tempat tuk hentikan langkahku."

5. "Percaya padaku ini bukan nafsuku. Perasaan yang utuh dari dalam hatiku."

6. "Aku kan menghilang dalam pekat malam. Lepas ku melayang. Biarlah ku bertanya pada bintang-bintang."

7. "Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu merupakan sikapmu sendiri."

8. "Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa."

9. "Jangan tangisi dia yang meninggalkanmu demi orang lain. Kalau dia cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya."

10. "Ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu. Jikalau engkau pergi hilang dariku."

11. "Lupakan yang telah berlalu. Hidup terus berjalan, siapa yang dapat membuatmu bahagia, itulah yang pantas kamu pertahankan."

12. "Bila kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali."

13. "Wahai matahari, dingin hati yang bersedih. Tak begitu tenang, mulai terabaikan."

14. "Seburuk apapun situasi yang terjadi padamu, Tuhan pasti memberikan rencana kepadamu, dan rencana Tuhan akan memberikan hal yang baik untukmu."

15. "Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang mendapatkan kamu apa adanya."

16. "Kalau kita tidak bisa menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam."

17. "Dan ingat, individu yang mudah diprovokasi merupakan individu yang kurang cerdas."

18. "Aku tak kan pernah berhenti. Akan terus memahami."

19. "Takkan selamanya tanganku mendekapmu. Takkan selamanya raga ini menjagamu. Tak ada yang tak pernah mati."

20. "Awalnya saya pikir akan menghabiskan malam ini dengan bekerja. Tapi tiba-tiba gerombolan berat kelas kakap menyerbu porak poranda."

Kata-kata quote Ariel Noah paling manis dan indah.

kata Ariel Noah instagram

foto: Instagram/@arielnoah

Buat kamu yang sedang galau karena masalah hidup dan cinta, baca dan ambil sisi positif dari untaian kata Ariel berikut ini. Karena Ariel ini cukup aktif di sosmed.

21. "Kadang meski terluka, kamu tetap tak ingin melepasnya, meski terdengar bodoh, tapi kamu masih berharap, dia akan berubah."

22. "Kulepas semua yang kuinginkan. Tak akan ku ulangi. Maafkan bila kau ku sayangi."

23. "Tak kan lelah aku menanti, tak kan hilang cinta ku ini. Hingga saat kau tak kembali, kan ku kenang di hati saja."

24. "Saya hanya akan bercerita kepada Tuhan, bersuara kepada yang berhak, berkata kepada diri sendiri."

25. "Aku ingin kau merasa, kamu mengerti aku mengerti kamu."

26. "Dengar laraku suara hati memanggil namamu. Karena separuh aku dirimu."

27. "Ku ada di sini pahamilah kau tak pernah sendiri, karena aku selalu."

28. "Saya mengerti dengan para penerka, orang yang selalu menerka-nerka."

29. "Penerka banyak bicara, tak guna atau berguna. Merusak pikiran kita, prasangka berbusa-busa."

30. "Ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu."

31. "Jikalau engkau pergi hilang dariku, meninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu. Ku ingin engkau tahu berartinya dirimu."

32. "Apa yang telah terjadi yang telah membuat kau tak mengerti. Maaf ku tak sadari yang telah membuat kau ingin pergi."

33. "Bersangkalah yang baik, maka alam semesta akan merespon isi kepalamu dengan kebaikan."

34. "Masa lalu hanya untuk dikenang atau diingat, dipelajari, bukan untuk dijalani, karena kamu akan berjalan di tempat."

35. "Tinggallah di masa lalu sesukamu dengan semua pengulanganmu. Karena saya akan tinggal di masa depan sedepan mungkin dengan semua harapan baru."

36. "Seseorang mencoba membuat api untuk membakar. Jangan berikan 'kayu kering' kepadanya, kita ikut berperan bila terjadi kebakaran besar."

37. "Bersangka buruklah terus, maka hati itu akan menghitam perlahan tanpa kamu sadari. Dan, tidak akan ada cahaya dari hati yang hitam."

38. "Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak."

39. "Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dan lain-lain. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya."

40. "Masalah persepsi, dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan."

Recommended By Editor

Comments