40 Kata gombal bahasa Inggris dan artinya, romantis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

40 Kata gombal bahasa Inggris dan artinya, romantis

40 Kata gombal bahasa Inggris dan artinya, romantis

KEPONEWS.COM - 40 Kata gombal bahasa Inggris dan artinya, romantis Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan. Ada orang yang mengungkapkan secara langsung, ada juga orang yang memilih untuk memakai perantara. Perantara dalam memberikan perasaan pun bermacam-macam wuju...

Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan. Ada orang yang mengungkapkan secara langsung, ada juga orang yang memilih untuk memakai perantara. Perantara dalam memberikan perasaan pun bermacam-macam wujudnya.Mulai dari meminta tolong sahabat, memakai surat, sampai melontarkan gombalan-gombalan romantis yang bikin meringis.

Namun mungkin gombalan dianggap beberapa orang terlalu kuno. Mengutarakan kata-kata manis untuk berharap mendapat perhatian, namun yang ada malah membuat lawan bicara menjadi risih alias illfeel.

Terkadang gombalan juga dipandang orang hanya untuk main-main saja. Tak sedikit juga orang yang meragukan kesungguhan perasaan seseorang yang memberikan gombalan.

Eits, jangan tapi khawatir. Kalau memang kamu merupakan seorang pujangga kata bagaikan Rangga, kamu bisa kok menyalurkan kemampuan itu buat meluluhkan hati si dia. Kamu bisa coba memakai kata-kata berbahasa Inggris dalam memberikan pesan.

Memberikan pesan memakai bahasa Inggris dianggap sebagian orang menjadi sesuatu hal yang menarik. Dengan kemampuan bahasa Inggris, kamu juga bisa memikat lawan jenis dan menunjukan nilai plus dengan kelancaran berbahasa Inggris.

40 Kata gombal bahasa Inggris dan artinya, romantis

Comments