4 Zodiak yang Punya Hati Paling Mulia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

4 Zodiak yang Punya Hati Paling Mulia

4 Zodiak yang Punya Hati Paling Mulia

KEPONEWS.COM - 4 Zodiak yang Punya Hati Paling Mulia Cancer selalu mudah terenyuh dan punya keinginan mulia, menjadikan sekelilingnya lebih baik dari sebelumnya. Rasa tanggung jawab Cancer membuat mereka menjadi sangat peduli. Cancer juga menyadari bahw...

Cancer selalu mudah terenyuh dan punya keinginan mulia, menjadikan sekelilingnya lebih baik dari sebelumnya. Rasa tanggung jawab Cancer membuat mereka menjadi sangat peduli. Cancer juga menyadari bahwa hidup itu sulit, sehingga mereka melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu. Mereka sangat suka menyebarkan makanan dengan yang membutuh seperti tunawisma. Cancer tak suka menunggu dan memilih memberikan apa yang mereka punya untuk menolong seseorang atau penggalangan dana.

2. Gemini

Gemini sangat gemar memberi dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Gemini lebih suka memberi daripada mendapatkan. Bila mereka mempunyai sarana, mereka akan menyumbangkan sebagian besar dari penghasilan mereka untuk tujuan baik seperti membantu akun pengumpulan dana, perlindungan hewan, lingkungan hidup, dan apa saja yang menurut mereka perlu ditolong. Tetapi cara Gemini berderma tidak hanya melibatkan uang. Mereka mau ikut turun langsung seperti ikut pawai untuk menuntut keadilan sosial, ikut serta dalam aksi protes, dan menjadi sukarelawan di dapur umum dan klinik kesehatan gratis. Bagi Gemini sumbangan tenaga tidak kalah penting dari sumbangan uang.

3. Aquarius

Salah satu bagian positif dari kepribadian Aquarius ialah rasa kemanusiaan mereka. Aquarius percaya pada nilai kehidupan manusia, kesejahteraan hewan, dan penyelamatan lingkungan akan membuat dunia menjadi lebih baik. Aquarius selalu mempunyai keyakinan kuat dan banyak menghabiskan waktu dan uang untuk memperjuangkan hal-hal yang mereka yakini.

Mereka tidak hanya tertarik untuk satu jenis aktivitas sosial, mereka biasanya bekerja untuk banyak aksi sosia, segala sesuatu yang berkaitan dengan alam juga selalu menjadi prioritas. Aquarius juga pandai menarik kepedulian orang lain dan mengorganisir pengumpulan dana.

4. Pisces

Pisces sangat tidak egois dan akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membantu seseorang. Siapa pun yang meminta bantuan akan mendapat perhatian Pisces. Mereka sangat pandai memakai bakat yang mereka miliki untuk kebaikan. Bahkan saat mereka tak mempunyai uang dan tak mempunyai bakat menonjol, mereka akan menjadi orang yang paling banyak dan paling sering menjadi tenaga sukarela di rumah sakit, di acara penggalangan dana, atau di panti sosial.

Selama hasilnya untuk tujuan yang baik, Pisces akan senang dan tulus menjalaninya. Pisces juga paling tidak suka melihat ketidakadilan terjadi pada kaum miskin. Mereka akan ikut berjuang menjadi suara bagi mereka yang membutuhkan.

(hari)

4 Zodiak yang Punya Hati Paling Mulia

Comments