4 Zodiak yang Diyakini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Penuh Gairah

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

4 Zodiak yang Diyakini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Penuh Gairah

4 Zodiak yang Diyakini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Penuh Gairah

KEPONEWS.COM - 4 Zodiak yang Diyakini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Penuh Gairah 2. Leo Leo menginginkan pasangan yang cukup ekspresif dan mengharapkan Kamu membuatkan banyak hal dengan mereka dalam suatu hubungan. Jadi kalau Kamu berada di dalamnya untuk jangka panjang dengan Leo...

2. Leo

Leo menginginkan pasangan yang cukup ekspresif dan mengharapkan Kamu membuatkan banyak hal dengan mereka dalam suatu hubungan. Jadi kalau Kamu berada di dalamnya untuk jangka panjang dengan Leo, kemungkinan mereka akan membuat Kamu mengalami hal-hal menarik. Meski pada kenyataannya tak selalu tepat, Leo sangat romantis dan menyukai hubungan yang panas. Kalau Leo dalam libido tinggi cara mereka mengekspresikan diri terkesan sangat penuh drama bagi orang yang melihatnya. Jikalau pasangan bisa menjalani hubungan yang lama dipastikan akan menjalani hubungan yang sangat fantastis.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

3. Libra

Libra sangat tahu cara menjaga percikan dalam suatu hubungan. Libra mempunyai keterampilan bertahan hidup yang luar biasa, sehingga membuat mereka menjadi pasangan yang sangat bersemangat. Mereka rela bekerja sangat keras untuk menyenangkan diri mereka sendiri dan pasangan mereka. Setiap kali ada pertengkaran, mereka akan menyeimbangkan dengan sisi lembut mereka. Saat sedang marah Libra Kamu akan cepat reda dan kembali ke sisi lembut mereka. Libra cenderung suka berdebat, tetapi mereka selalu bersikap adil.

4. Sagitarius

Para Sagitarius selalu ingin hubungan yang penuh kegembiraan karena mereka tak pernah puas akan satu petualangan saja. Sagitarius dalam suatu hubungan ingin menjelajahi dunia dengan pasangan mereka dan menjelajahi wilayah yang belum dipetakan. Hal itulah yang membuat api gairah dalam hubungan kembali menyala. Sisi intelektual Sagitarius ialah kunci yang memercikan gairah pasangannya. Dengan segala sifat uniknya, Libra membutuhkan seseorang yang dapat mengimbangi mereka secara intelektual dan bisa mempertahankan diri mereka dalam adu argumentasi. Bila Kamu suka hubungan yang penuh diskusi hidup bersama Sagittarius tidak akan membosankan.

(hari)

Rekomendasi

Comments