4 Zodiak Ini Enggan Punya Komitmen Hubungan Sampai Takut Menikah

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

4 Zodiak Ini Enggan Punya Komitmen Hubungan Sampai Takut Menikah

4 Zodiak Ini Enggan Punya Komitmen Hubungan Sampai Takut Menikah

KEPONEWS.COM - 4 Zodiak Ini Enggan Punya Komitmen Hubungan Sampai Takut Menikah Sebagian orang mungkin menganggap menikah hubungan romantis yang terlalu mengikat. Pandangan itu, membuat beberapa orang jadi enggan membangun komitmen meski mempunyai pasangan....

Sebagian orang mungkin menganggap menikah hubungan romantis yang terlalu mengikat. Pandangan itu, membuat beberapa orang jadi enggan membangun komitmen meski mempunyai pasangan.

Kebanyakan dari orang-orang itu lebih suka lakukan hubungan singkat atau kencan satu malam tanpa perlu memikirkan komitmen serius.

Dilihat secara astrologi, ada empat zodiak yang enggan mempunyai komitmen tersebut. Hubungan yang serius sangat tidak menyenangkan bagi mereka, bahkan cenderung membenci rencana untuk bersama orang yang sama selamanya.

Ilustrasi Hubungan Tanpa Status (freepik)Ilustrasi Hubungan Tanpa Status (freepik)

Dikutip dari PinkVilla, ini empat zodiak yang enggan punya komitmen hubungan hingga takut menikah.

Ramalan Zodiak Hari Ini 24 Januari 2023, Gemini Dapat Banyak Kejutan tapi Jangan Cemas

1. Sagitarius

Sagitarius dikenal senang dengan petualangan baru. Begitu juga soal percintaannya. Mereka memprioritaskan bercinta sesaat daripada kehangatan dan perhatian. Kepribadian mereka yang lincah dan penuh gairah justru membuat mereka rentan bosan dengan hubungan jangka panjang. Hal tersebut yang sering kali membuat Sagitarius takut berkomitmen untuk hubungan jangka panjang dengan seseorang.

2. Gemini

Gemini mengalami banyak hal dalam hubungan masa lalu. Hal itu justru membuat mereka sangat takut dengan komitmen. Gemini cenderung membenci terhadap tanggung jawab dan takut pasangannya akan merebut kebebasan mereka. Itulah alasan mengapa Gemini lebih tertarik terhadap ajakan sahabat kencan biasa.

3. Aries

Duh bikin Iri! Terinspirasi Kisah Cinta Rasulullah SAW, Ini Panggilan Sayang Sabda Ahessa ke Wulan Guritno

Aries dikenal punya gairah seks yang tinggi. Kepribadian yang mayoritas juga membuat mereka enggan hanya berkomitmen dengan satu orang. Akibatnya, mereka selalu berakhir sendirian. Orang kelahiran Aries tidak menyukai hubungan sentimental dan hanya mendambakan keintiman seksual sepanjang waktu.

4. Taurus

Taurus menginginkan semua jenis kesenangan dan tidak pernah ragu membawa hal-hal baru dan menarik pada setiap hubungan. Bagi mereka, hubungan serius terlalu membosankan. Juga merasa tidak nyaman dengan drama hubungan komitmen yang terjadi. Dorongan emosional dan komitmen jangka panjang bagi mereka hanya penghalang hidupnya.

Comments