4 Wanita cantik ini pernah jatuh ke pelukan Adjie Pangestu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Wanita cantik ini pernah jatuh ke pelukan Adjie Pangestu

4 Wanita cantik ini pernah jatuh ke pelukan Adjie Pangestu

KEPONEWS.COM - 4 Wanita cantik ini pernah jatuh ke pelukan Adjie Pangestu Nama Adjie Pangestu belakangan ini ramai dibicarakan publik. Penyebabnya, aktor yang telah bermain peran semenjak era 90-an itu dikabarkan sudah resmi menikah dengan seorang wanita yang usianya 25 tah...

Nama Adjie Pangestu belakangan ini ramai dibicarakan publik. Penyebabnya, aktor yang telah bermain peran semenjak era 90-an itu dikabarkan sudah resmi menikah dengan seorang wanita yang usianya 25 tahun lebih muda darinya.

Kabar pernikahan aktor berusia 47 tahun ini pun bikin heboh lantaran usia keduanya yang terlampau cukup jauh. Pernikahan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Adjie.

Sebelumnya, wanita-wanita cantik sudah terlebih dahulu pernah menghiasi kehidupan Adjie meski ujungnya harus berpisah. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti yang rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (16/5).

1. Annisa Trihapsari

foto: kapanlagi.com

Adjie Pangestu menikah dengan Annisa Trihapsari pada Maret 1999. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 3 tahun. Adanya orang ketiga hingga pertengkaran fisik menjadi isu yang mengakhiri pernikahan mereka.

2. Nadia Natasha Al Kalifi

foto: kapanlagi.com

Selepas bercerai dengan Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu memilih Natasha Al Kalifi sebagai tambatan hatinya. Keduanya lantas menikah pada Juni 2007 silam. Namun setali tiga uang, akhir kisah cinta Adjie dengan Nadia rupanya mirip dengan kisahnya bersama Annisa. Adjie kembali harus merasakan pahitnya perceraian pada Oktober 2009. Usia pernikahan mereka hanya 2 tahun dan tidak dikaruniai anak.

3. Bella Shofie

foto: Instagram/@bellashofie5292

Pria yang mengawali kariernya dari panggung model ini juga pernah dekat dengan Bella Shofie. Keduanya sempat bertunangan namun tak sampai ke pelaminan. Malah Adjie sempat mengaku jikalau hubungan mereka sebenarnya hanya rekayasa untuk mendongkrak ketenaran Bella Shofie.

4. Novita Petria

foto: Instagram/@novitapetria

Selepas putus dengan Bella Shofie, Adjie Pangestu langsung bergerak cepat dengan menggandeng seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Keduanya pun resmi menikah pada Minggu (14/5) kemarin di Bandung, Jawa Barat. Usia keduanya terlampau cukup jauh, Adjie kini menginjak 47 tahun sementara sang istri, Novita dikabarkan baru berusia 22 tahun.

(ton)

Comments