4 Video OM TELOLET OM yang Bikin Ngakak

Unik

Ragam / Unik

4 Video  OM TELOLET OM yang Bikin Ngakak

4 Video OM TELOLET OM yang Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - 4 Video OM TELOLET OM yang Bikin Ngakak Entah apa yang terjadi dan bagaimana awalnya, media sosial tengah dihebohkan dengan ungkapan Om Telolet Om yang bertebaran di mana-mana. Bahkan, selebriti dunia pun ikut-ikutan berkicau Om Telolet Om....


Entah apa yang terjadi dan bagaimana awalnya, media sosial tengah dihebohkan dengan ungkapan Om Telolet Om yang bertebaran di mana-mana. Bahkan, selebriti dunia pun ikut-ikutan berkicau Om Telolet Om.

Lalu apa itu Om Telolet Om? Menurut beberapa sumber, ungkapan ini merupakan suara klakson bus di Indonesia yang sedang jadi buruan anak-anak. Ya, pada dasarnya ini adalah hiburan untuk anak-anak yang suka diklaksonkan oleh para sopir bus.

Namun entah bagaimana, ungkapan Om Telolet Om yang menirukan suara klakson bus mendadak viral di media sosial. Bahkan sejumlah selebriti dunia pun ikut meramaikannya, seperti DJ tenama di dunia, DJ Snake, DJ Zeed, Hardwell, hingga Martin Garrix.

Om Telolet Om

DJ SNAKE (@djsnake) December 20, 2016

Demi mendapatkan bunyi klakson bus, orang-orang harus menunggu di jalan dan kemudian berteriak kepada sopir bus, Om Telolet Om.

Para Selebriti Dunia ini Juga Terkena Demam Pokemon Go

Nah, dari situ suara klakson bus Indonesia Om Telolet Om jadi mendunia hingga menyita perhatian selebritis dunia.

Dan berikut adalah 4 video Om Telolet Om yang bikin ngakak

Comments