4 Trik Mengabadikan Foto Traveling, Bikin Feed Instagram Kamu Lebih Cantik

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

4 Trik Mengabadikan Foto Traveling, Bikin Feed Instagram Kamu Lebih Cantik

4 Trik Mengabadikan Foto Traveling, Bikin Feed Instagram Kamu Lebih Cantik

KEPONEWS.COM - 4 Trik Mengabadikan Foto Traveling, Bikin Feed Instagram Kamu Lebih Cantik SAAT traveling banyak wisatawan mengabadikan momen liburan mereka untuk dipamerkan di sosmed seperti Facebook dan Instagram. Bahkan, gara-gara tren foto traveling kini mulai banyak bermunculan objek w...

SAAT traveling banyak wisatawan mengabadikan momen liburan mereka untuk dipamerkan di sosmed seperti Facebook dan Instagram. Bahkan, gara-gara tren foto traveling kini mulai banyak bermunculan objek wisata yang menyuguhkan spot-spot instagramable.

Nah, agar hasil foto traveling terlihat lebih cantik dan menarik, komunitas photographer travel Tiny Atlas Quarterly membeberkan beberapa tips yang bisa Kamu aplikasikan saat sedang mengunjungi tempat-tempat cantik saat liburan. Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya sebagaimana dilansir Okezone dari Huffington Post, Jumat (5/7/2019).

Sunrise

Sunrise di Candi Borobudur

Momen matahari terbit atau sunrise menjadi salah satu momen favorit bagi sejumlah wisatawan. Cara paling sederhana mengabadikan momen sunrise yang spektakuler merupakan dengan mengamati kondisi sekitar.

Tidak perlu ragu mengabadikan gambar meski latar belakang foto dihiasi oleh gedung-gedung pencakar langit, atau hilir mudik penduduk lokal. Justru dengan kehadiran mereka, bisa semakin membuat hasil foto menjadi lebih hidup.

Berjalan Perlahan

Bila Kamu traveling bersama sahabat atau ikut dalam rombongan tur, jangan takut tertinggal atau berjalan lah secara perlahan di belakang mereka untuk mengabadikan foto candid dan foto traveling yang alami.

Foto candid bisa didapat saat traveling

"Jikalau Kamu berada di ruang terbuka yang luas, dan ingin ada orang di dalam gambar sebagai tolok ukur, berjalanlah secara perlahan di belakang mereka, lalu bidiklah kamera pada momen-momen tertentu yang sekiranya menarik, ujar Diana Zalucky, salah satu anggota komunitas.

Selanjutnya

Comments