4 Tips tetap nyaman berhijab pada musim panas

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips tetap nyaman berhijab pada musim panas

4 Tips tetap nyaman berhijab pada musim panas

KEPONEWS.COM - 4 Tips tetap nyaman berhijab pada musim panas Mengenakan hijab merupakan kewajiban bagi perempuan Muslim. Perkembangan tren fashion saat ini merubah gaya hijab yang awalnya tidak menarik adi lebih stylish. Mengenakan hijab tak hanya sebagai fashi...

Mengenakan hijab merupakan kewajiban bagi perempuan Muslim. Perkembangan tren fashion saat ini merubah gaya hijab yang awalnya tidak menarik adi lebih stylish.

Mengenakan hijab tak hanya sebagai fashion saja, tapi kita juga harus mencari yang pas sesuai kebutuhan. Seperti memasuki musim panas ini, kita harus cari hijab yang tepat agar tetap merasa nyaman.

Berikut tips pemilihan hijab yang nyaman saat musim panas seperti dilansir dari Fustany, Sabtu (27/6).

1. Pemilihan bahan.

Tips hijab © 2020

Saat musim panas disarankan memakai hijab dari bahan katun atau linen yang bisa menyerap keringat dengan mudah. Selain itu, kamu juga bisa memakai hijab bahan sifon yang lebih tipis.

2. Memakai ciput atau dalaman hijab.

Tips hijab © 2020

Selama beraktivitas, tentu kita ingin hijab kita selalu rapih, hal yang biasa dilakukan merupakan dengan memakai ciput. Apalagi bila memakai hijab bahan sifon yang licin, memakai dalaman hijab sangat penting.

3. Model hijab.

Tips hijab © 2020

Saat cuaca panas tak perlu memakai hijab yang ribet agar kamu merasa lebih segar dan leluasa. Misalnya saja model turban yang lebih nyaman dan tidak mengganggu saat beraktivitas.

4. Pemilihan warna.

Tips hijab © 2020

Sama seperti pakaian, warna hijab juga memengaruhi kenyamanan. Lebih baik, hindari warna-warna gelap seperti cokelat dan hitam karena mudah tersengat matahari. Selain itu, pilih syal dengan warna netral seperti putih, gading, abu-abu, atau krem.

Recommended By Editor

Comments