4 Tips Mudah Menghilangkan Bekas 'Cupangan'

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips Mudah Menghilangkan Bekas 'Cupangan'

4 Tips Mudah Menghilangkan Bekas 'Cupangan'

KEPONEWS.COM - 4 Tips Mudah Menghilangkan Bekas 'Cupangan' KADANG pasangan tidak bisa mengontrol diri dalam permainan seks bergairah. Ketika usai bercinta, Anda baru menyadari banyak cupangan yang "bertaburan" di tubuh, termasuk bagian leher dan bahu.Bagaiman...
Loading...

KADANG pasangan tidak bisa mengontrol diri dalam permainan seks bergairah. Ketika usai bercinta, Anda baru menyadari banyak cupangan yang "bertaburan" di tubuh, termasuk bagian leher dan bahu.

Bagaimana mungkin Anda bekerja dalam kondisi cupangan yang terlihat. Melansir Indiansutras, Rabu (1/2/2017), ikuti tips mudah menghilangkan cupangan berikut ini yuk.

Kompres dengan air hangat

Rendam handuk dalam air hangat dan letakkan di area cupangan. Lakukan hingga warna memar memudar. Cara ini membantu Anda menyingkirkan "tanda cinta" pada kulit dengan mudah.

Gosok dengan sikat gigi

Rendam sikat gigi dan air hangat. Lalu, gosokkan dengan lembut pada kulit terkait. Menggosok pasta gigi pada kulit juga dapat memudarkan. Lakukan hingga warna ungu mulai memudar.

Kantong teh

Teh selalu terbukti ramah untuk kulit. Cobalah untuk menyingkirkan bekas cupangan dengan mengompres kulit dengan kantong teh hangat beberapa jam.

Pijat dengan selai kacang

Mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi memijat kulit di area tersebut dengan selai kacang. Metode sederhana ini dapat menyingkirkan bekas cupangan secara instan.

4 Tips Mudah Menghilangkan Bekas 'Cupangan'
Loading...

Comments