4 Tips Menyesuaikan Perabot dengan Ruangan Mungil

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips Menyesuaikan Perabot dengan Ruangan Mungil

4 Tips Menyesuaikan Perabot dengan Ruangan Mungil

KEPONEWS.COM - 4 Tips Menyesuaikan Perabot dengan Ruangan Mungil JAKARTA Menyesuaikan furnitur pada ruangan yang sempit sangat perlu dilakukan. Hal itu bertujuan untuk membuat ruangan lebih ramah, luas, dan tidak sumpek. Kalau mempunyai space yang kecil, tidak...

JAKARTA Menyesuaikan furnitur pada ruangan yang sempit sangat perlu dilakukan. Hal itu bertujuan untuk membuat ruangan lebih ramah, luas, dan tidak sumpek.

Kalau mempunyai space yang kecil, tidak otomatis hanya membutuhkan furnitur berukuran kecil dan bukan berarti pula bahwa tidak dapat menambahkan keindahan dan kenyamanan ke dalam ruang.

Ingin Memakai Meja Marmer? Perhatikan Dulu 5 Hal ini

Dilansir dari Home Design Lover, Jakarta, Jumat (22/1/2021), penambahan furnitur bisa dilakukan dengan memberikan beberapa pertimbangan dan batasan. Berikut ini telah kami rangkum 4 tips menyesuaikan furnitur pada ruangan yang kecil.

1. Gunakan Furnitur yang Ringan

Coba gunakan jenis furnitur yang lebih ringan dan lebih kecil. Jikalau tidak ingin melepaskan sofa besar yang dimiliki, batasi penggunaan meja samping atau meja aksen dan sebisa mungkin singkirkan sofa berlapis kain yang secara visual bisa memakan ukuran ruangan.

ruang tamu

2. Pilih Sofa/Kursi Berbahan Ringan

Pilih sofa atau kursi yang mempunyai bahan ringan. Selain itu, akan jauh lebih baik untuk mempunyai furnitur dengan kaki terbuka atau terangkat dan tanpa lengan yang menciptakan rasa keterbukaan. Mengintegrasikan komponen apung ke dalam desain dapat membuka hal-hal yang memungkinkan mata bergerak ke seluruh ruangan.

Comments