4 Tips Jago Bermain Game Call of Duty: Mobile

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips Jago Bermain Game Call of Duty: Mobile

4 Tips Jago Bermain Game Call of Duty: Mobile

KEPONEWS.COM - 4 Tips Jago Bermain Game Call of Duty: Mobile JAKARTA - Game Call of Duty: Mobile belakangan ini ramai dibicarakan oleh para gamer di seluruh dunia. Setelah bisa menarik ratusan ribu bahkan jutaan gamer dari seluruh dunia CoDM tampaknya bakal men...

JAKARTA - Game Call of Duty: Mobile belakangan ini ramai dibicarakan oleh para gamer di seluruh dunia. Setelah bisa menarik ratusan ribu bahkan jutaan gamer dari seluruh dunia CoDM tampaknya bakal menggeser pamor dari game populer seperti PUBG Mobile.

Untuk memainkan game ini, para gamer perlu memahami dan memperhatikan apa yang ada di dalam gameplay CoDM ini. Diambil dari banyak sekali sumber, berikut ialah beberapa tips untuk memainkan game Call of Duty: Mobile agar Kamu bisa meraih kemenangan.

Memilih Senjata Sesuai Kondisi

Jikalau Kamu ialah para gamer yang suka menyerang dari jarak dekat, Kamu dapat memakai senjata SMG atau Shotgun. Dengan memakai SMG peluru yang akan keluar akan lebih cepat dibandingkan senjata lain, sedangkan Shotgun, peluru yang akan keluar menjadi lebih padat dan sakit.

Untuk menembak jarak jauh, Kamu dapat memakai Assault Riffle dan Sniper. Assault riffle mempunyai recoil yang baik yang dapat memudahkan kamu mengontrol pergerakan peluru ke arah musuh. Sedangkan untuk Sniper, senjata ini mempunyai teropong yang dapat membidik musuh dari jarak jauh.

Game Call of Duty: Mobile belakangan ini ramai dibicarakan oleh para gamer di seluruh dunia.

Ini 3 Perbedaan Game Call of Duty: Mobile dengan PUBG Mobile

Selanjutnya

Comments