4 Tips gokil berhemat ala anak kos ini ngenes, tapi happy ending kok

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips gokil berhemat ala anak kos ini ngenes, tapi happy ending kok

4 Tips gokil berhemat ala anak kos ini ngenes, tapi happy ending kok

KEPONEWS.COM - 4 Tips gokil berhemat ala anak kos ini ngenes, tapi happy ending kok Jadi anak kos memang dituntut kreatif. Apalagi kalau urusan makan. Harus pinter-pinter putar otak biar nggak banyak ngeluarin duit jajan. Nah biasanya kondisi ini terjadi jelang akhir bulan.Makanya ng...


Jadi anak kos memang dituntut kreatif. Apalagi kalau urusan makan. Harus pinter-pinter putar otak biar nggak banyak ngeluarin duit jajan. Nah biasanya kondisi ini terjadi jelang akhir bulan.

Makanya nggak heran deh, sampai ketika ini yang namanya mie instan selalu menjadi sahabat setia anak kos. Maklum, mie yang satu ini dikenal murah dan praktis penyajiannya.

Eits, tapi tunggu dulu. Sekarang kamu bisa mengubah paradigma tersebut. Karena, sekarang ada solusi jitu buat kamu anak kos agar bisa masak praktis tanpa harus melulu makan mie instan yang bikin lambung kamu menjerit.

Berikut tips-nya:

1. Jangan sampai sia-siakan makanan nganggur. Santap ramai-ramai.
Yang terang nggak bakal disia-siakan, pasti langsung disantap. Apalagi kalau makanannya lezat dan sangat langka dikonsumsi. Pastinya sih beda banget dengan mie instan.

2.Jangan malu bawa pulang makanan sisa traktiran. Masih bisa diolah kok, hehehe...
Begini gaya anak kos yang paling umum, habis ditraktir makan enak, tetap saja makanan yang masih lebih dibawa pulang. Alasannya sih biar nggak mubazir. Kebayang nggak sih makanan aja di daur ulang.

3.Manfaatkan peralatan kos yang ada. Masak memakai strikaan pinjaman pun jadi.
Kreatif sih. Istilahnya, nggak ada rotan akar pun jadi. Pengen makan roti bakar nggak perlu capek ngipas-ngipas bakaran. Cukup pakai strika sahabat kos.

4.Banyak akal kalau mau makan gratisan, hehehe.

Guys, keempat tips itu merupakan hasil karya Kokiku TV yang baru saja meluncurkan acara masak baru bertajuk Dapur Anak Kos. Lewat channel YouTube Kokiku TV, Gerry Girianza, presenter tv dan food YouTuber yang dikenal lewat program YouTube Ayo Makan membuatkan tips untuk anak kos supaya bisa bikin sajian lezat dengan harga hemat.

Dapur Anak Kos mengangkat tema-tema berbeda dalam setiap episodenya dengan pendekatan komedi. Di episode Dapur Anak Kos #1 Gerry si Anak Baru misalnya, Gerry yang baru aja ngekos bisa langsung kenal teman-teman satu kos dengan kehebatannya memasak sambil memberikan tips.

Wajar jikalau episode ini mendapatkan sambutan hangat penonton setia Kokiku TV, ya khususnya anak kos dong. Dapur Anak Kos tayang setiap Rabu jam 7 malam di channel YouTube Kokiku TV.

Yang terang, banyak deh episode menarik yang sayang kalau dilewatkan. Dijamin deh, dengan menonton tayangan ini, kamu bakal jadi anak kos yang lebih kreatif dan selalu bisa makan enak tanpa harus kantong kamu jebol.

(swh)

4 Tips gokil berhemat ala anak kos ini ngenes, tapi happy ending kok
Loading...

Comments