4 Tips Bikin Perut Six Pack ala Ryan Reynolds

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips Bikin Perut Six Pack ala Ryan Reynolds

4 Tips Bikin Perut Six Pack ala Ryan Reynolds

KEPONEWS.COM - 4 Tips Bikin Perut Six Pack ala Ryan Reynolds WAJAH Ryan Reynolds sudah tak asing lagi di ranah hiburan. Pemeran di balik film terkenal Deadpool ini tak lepas dari penampilannya yang bugar. Demi memerankan karakter Wade Wilson, suami Blake Lively...


WAJAH Ryan Reynolds sudah tak asing lagi di ranah hiburan. Pemeran di balik film terkenal Deadpool ini tak lepas dari penampilannya yang bugar. Demi memerankan karakter Wade Wilson, suami Blake Lively ini melakukan sederet hal agar tubuhnya atletis.

Melansir dari Eatthis, Senin, (3/12/2018), berikut cara Ryan agar mempunyai otot perut yang kencang. Cara ini juga diikuti banyak sekali artis papan atas Hollywood yang Saladino latih:

1. Tidur yang cukup

Saladino membeberkan mengapa tidur sangat penting bagi kesehatan kepada setiap kliennya, termasuk Ryan. Tidur membantu memperbaiki hormon, jadi kita bisa bekerja secara optimal ketika latihan olahraga, ujar Saladino. Ia mengatakan bahwa kalori akan terbakar ketika kita sedang istirahat dan mempunyai waktu tidur yang cukup. Jadi, Kamu akan lebih aktif ketika menjalankan kegiatan.

(Melamar Kekasih dengan Cincin Ditaruh Penis, Kisah Lamaran Pria Ini Jadi Viral)

2. Hindari karbohidrat olahan

Saladino menyarankan untuk menghindari gula putih, tepung, dan roti. Makanan olahan ini kurang mengandung serat dan protein, dan meningkatkan hormon insulin yang menambah nafsu makan berlebih.

(Pernikahan Crazy Rich Surabaya Vs Suhay Salim, bagai Langit dan Bumi)

3. Pilih olahan susu yang tepat

Sebenarnya Saladino menyarankan kepada orang-orang yang ingin mempunyai badan bagus agar tidak mengonsumsi produk dari susu. Tapi, ketika ada yang mengatakan sedang menyukai Greek yogurt, ia membolehkannya. Kuncinya merupakan memilih olahan susu yang tepat. Misalnya yogurt Yunani, susu, dan keju alami yang tidak diolah. Karena produk ini mengandung Omega 3. Sebuah studi mengatakan bahwa orang yang mengonsumsi produk susu rendah lemak lebih mempunyai berat badan daripada produk susu tinggi lemak.

4. Latihan secara rajin

Lihatlah saja Ryan yang sering mengangkat beban daripada berjalan di atas treadmill. Saladino juga menyarankan kiat dalam olahraga agar jangan mencampur banyak sekali jenis latihan bagi tubuh. Kalau menghabiskan olahraga dalam seminggu secara keras namun pandai dan berani menantang diri sendiri, Kamu bisa menghilangkan beberapa lemak secara cepat dan tubuh akan lebih kencang dan kuat.

(tam)

Comments