4 Tips Bercinta Agar Lebih 'Panas' Di Akhir Pekan

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips Bercinta Agar Lebih 'Panas' Di Akhir Pekan

4 Tips Bercinta Agar Lebih 'Panas' Di Akhir Pekan

KEPONEWS.COM - 4 Tips Bercinta Agar Lebih 'Panas' Di Akhir Pekan AKHIR pekan waktunya melepas penat yang akan terjadi menumpuknya pekerjaan. Daripada resah menghabiskan waktu berdua di luar rumah, pasangan suami istri lebih baik menyempatkan waktu untuk berhubungan...

AKHIR pekan waktunya melepas penat yang akan terjadi menumpuknya pekerjaan. Daripada resah menghabiskan waktu berdua di luar rumah, pasangan suami istri lebih baik menyempatkan waktu untuk berhubungan seks.

Dikutip Timesofindia, Minggu (5/2/3017), berikut ialah empat tips menyenangkan ketika Anda ingin menikmati waktu bercinta. Simak penjelasannya, yuk!

Makan apel

Aroma apel dapat meningkatkan gairah seks pasangan. Sekira 24 persen wanita dan pria mengalami buktinya. Studi ini diuji oleh Smell and Taste Treatment dan Research Foundation di Chicago. Kalau bosan makan buah apel, Anda dapat mengolahnya menjadi kudapan manis mirip apel tart, jus apel, atau kudapan manis jenis lainnya berbahan dasar apel. Anda juga dapat membuat sendiri di rumah dengan citarasa berbeda.

Menghabiskan waktu berdua di ranjang

Daripada pergi keluar rumah berdua, lebih baik habiskan waktu bersama di atas ranjang. Pasangan yang melakukan hal ini rutin setiap minggu mengaku selslu sukses berhubungan seks. Waktu santainya dan obrolan nakal di dalam kamar bisa membuat mereka berhubungan seks tanpa rencana.

Menyempatkan morning seks

Mumpung akhir pekan Anda dapat menyempatkan berhubungan seks di pagi hari. Setelah klimaks, lanjutkan istirahat penuh di atas ranjang. Bahkan, Anda pun dapat melakukan hubungan intim lagi kalau tubuh tidak terasa lemas.

Menonton film seksi

Beberapa adegan film seksi dapat dilihat sepuasnya ketika akhir pekan. Anda tak perlu malu untuk menyalakan kaset DVD beberapa film yang terkesan seksi. Jikalau Anda menonton berdua sambil tiduran, bisa-bisa melakukan hubungan intim tanpa disengaja.

4 Tips Bercinta Agar Lebih 'Panas' Di Akhir Pekan

Comments